Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Harga Cartesi (CTSI) Cryptocurrency: Beli Atau Tidak?

 

Prediksi Harga Cartesi (CTSI) Cryptocurrency
Prediksi Harga Cartesi (CTSI) Cryptocurrency

Cartesi (CTSI) Cryptocurrency saat ini sudah tersedia di bursa kripto terbesar di Indonesia, yaitu Indodax. Komoditas kripto ini mulai bisa ditransaksikan pada  11 November 2021 juga pada pukul 14:00 WIB.

Apa Itu Cartesi dan CTSI Crypto?

Cartesi adalah solusi penskalaan Layer 2 yang memfasilitasi pengembangan aplikasi terdesentralisasi (dApps) di beberapa blockchain. Cartesi menjembatani kesenjangan antara perangkat lunak utama dan blockchain, menyambut jutaan startup baru dan pengembang mereka ke blockchain dengan membawa Linux ke aplikasi blockchain. Cartesi menggabungkan mesin virtual inovatif, roll-up optimis , dan rantai samping untuk merevolusi cara pengembang membuat aplikasi blockchain.

CTSI adalah token utilitas yang menggerakkan jaringan Cartesi, yang bertujuan untuk memecahkan skalabilitas blockchain dan biaya tinggi menggunakan teknologi yang disebut Optimistic Rollups. CTSI dapat digunakan untuk staking dan biaya untuk pemrosesan data di jaringan.  Khususnya, Cartesi memungkinkan pembuatan kontrak pintar menggunakan bahasa pemrograman arus utama.

Token CTSI juga menjamin eksekusi dApps yang benar dan mencegah pelaku jahat, sehingga mengamankan jaringan Cartesi. Seperti banyak cryptocurrency lainnya, ada persediaan CTSI maksimum, yang berarti hanya akan ada 1 miliar token CTSI.

Jika anda tertarik untuk mengenal lebih jauh tentang apa itu Cartesi (CTSI) anda bisa membaca artikel nya di artikel Budak Duit Indonesia yang berjudul "Mengenal Apa Itu Cartesi (CTSI)"

Khusus pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia akan merangkum beberapa prediksi harga dari Cartesi (CTSI) di masa depan dari beberapa sumber website kripto populer.


Prediksi Harga Cartesi (CTSI) Di Masa Depan

Grafik Harga Cartesi (CTSI) Dari Website LiveCoinWatch
Grafik Harga Cartesi (CTSI) Dari Website LiveCoinWatch

Perlu diketahui saat artikel ini dibuat (20/11/2021), harga dari CTSI crypto adalah senilai $0.999253 USD per koinnya. Berdasarkan data peringkat di website CoinMarketCap, saat ini Cartesi (CTSI) berada di urutan ke-158 dengan nilai total kapitalisasi pasar sebesar $442,292,554 USD. Adapun jumlah pasokan koin CTSI yang sudah beredar adalah sebanyak 442.623.194 koin CTSI dengan jumlah maksimal suplai koin yang dibatasi hanya sampai 1.000.000.000 koin CTSI.

Adapun beberapa prediksi harga token Cartesi (KAI) adalah sebagai berikut:

Wallet Investor

Website Wallet Investor memberikan rating "A+" terhadap Cartesi (CTSI), yang berarti aset kripto ini sangat menguntungkan untuk dibeli dan dijadikan investasi jangka panjang. Website ini berpendapat CTSI bisa menjadi pilihan investasi yang menguntungkan. Harga Cartesi sama dengan 1,003 USD pada 2021-11-20.

Jika Anda membeli Cartesi seharga 100 dolar hari ini, Anda akan mendapatkan total 99.653 CTSI. Berdasarkan perkiraan kami, peningkatan jangka panjang diharapkan, prognosis harga untuk 2026-11-14 adalah 4,382 Dolar AS. Dengan investasi 5 tahun, pendapatan diharapkan sekitar +336,89%. Investasi $100 Anda saat ini mungkin mencapai $436,89 pada tahun 2026.


Gov Capital

Website Gov Capital juga berpendapat bahwa Cartesi (CTSI) apat menjadi tambahan portofolio yang baik untuk masa depan. Cartesi telah menunjukkan kecenderungan yang meningkat sehingga kami percaya bahwa segmen pasar serupa sangat populer dalam jangka waktu tertentu.

Prediksi Gov Capital memperhitungkan beberapa variabel seperti perubahan volume, perubahan harga, siklus pasar, koin serupa. Adapun prediksi dari Gov Capital adalah Cartesi (CTSI) diperkirakan pada $3.1282504843415 ( 212.825% ) setelah satu tahun menurut sistem prediksi mereka.

Artinya, jika Anda menginvestasikan $100 sekarang, investasi Anda saat ini mungkin bernilai $312,825 pada 20 November 2022, Minggu . Ini berarti bahwa aset ini cocok sebagai tambahan baru untuk portofolio Anda karena perdagangan pasar bullish selalu jauh lebih mudah.


Digital Coin Price

Adapun prediksi harga Cartesi (CTSI) menurut website Digital Coin Price adalah bahwa Cartesi (CTSI) akan mencapai harga tertingginya di kisaran harga $4,77 USD. Selain itu menurut website ini CTSI merupakan komoditas kripto yang menguntungkan untuk dibeli sebagai investasi jangka panjang.

Harga 1 Cartesi (CTSI) kira-kira bisa mencapai $1,91 USD dalam waktu 1 tahun, hampir 2X lipat dari harga Cartesi saat ini.

Adapun prediksi harga Cartesi (CTSI) dalam 5 tahun kedepan menurut website Digital Coin Price adalah sebagai berikut:

  • Berapa harga Cartesi (CTSI) dalam 1 tahun kedepan? Hingga $1,91 USD
  • Berapa harga Cartesi (CTSI) dalam 2 tahun kedepan? Hingga $1,94 USD
  • Berapa harga Cartesi (CTSI) dalam 3 tahun kedepan? Hingga $2,4 USD
  • Berapa harga Cartesi (CTSI) dalam 4 tahun kedepan? Hingga $2,84 USD
  • Berapa harga Cartesi (CTSI) dalam 5 tahun kedepan? Hingga $3,82 USD


Kesimpulan

Berdasarkan prediksi dari website Wallet Investor, Gov Capital dan Digital Coin Price sama-sama berpendapat bahwa Cartesi (CTSI) cryptocurrency bisa jadi aset investasi kripto yang menguntungkan dimasa depan. Aset kripto ini diprediksikan akan terus mengalami kenaikan dari waktu ke waktu.

Jika anda tertarik untuk membeli Cartesi (CTSI), adapun beberapa bursa kripto teratas yang aktif memperdagangkan aset ini diantaranya adalah  Binance, Mandala Efek, Huobi global, Upbit dan HitBTC.


Sekian dulu artikel dari Budak Duit Indonesia kali ini yang membahas tentang prediksi harga Cartesi (CTSI) cryptocurrency yang dirangkum dari beberapa website kripto terkenal Wallet Investor, Gov Capital dan Digital Coin Price.

Perlu diingat berinvestasi pada aset komoditas kripto merupakan investasi yang sangat beresiko tinggi yang bisa membuat anda mengalami kerugian bahkan kehilangan modal yang anda miliki. Gunakan uang dingin atau uang yang rela untuk 'hangus'. Segala kegiatan dan keputusan investasi merupakan tanggung jawab anda sepenuhnya.

Artikel ini dibuat dengan tujuan berbagi informasi terkait dunia kripto dan bukan merupakan nasihat keuangan ataupun investasi. DYOR!

Posting Komentar untuk "Prediksi Harga Cartesi (CTSI) Cryptocurrency: Beli Atau Tidak?"