Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu UNUS SED LEO (LEO) Cryptocurrency

Mengenal Apa Itu UNUS SED LEO (LEO) Cryptocurrency
Mengenal Apa Itu UNUS SED LEO (LEO) Cryptocurrency

UNUS SED LEO (LEO) Cryptocurrency merupakan salah satu koin kripto yang menarik untuk dimiliki. Cryptocurrency ini merupakan token utilitas yang diciptakan dan digunakan untuk para pengguna layanan dari iFinex yang merupakan perusahaan induk Bitfinex.

UNUS SED LEO (LEO) sendiri masuk ke dalam jajaran top 100 cryptocurrency di situs CoinMarketCap. Untuk membantu anda mengenal lebih lanjut tentang apa itu UNUS SED LEO (LEO) Cryptocurrency. Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkum artikelnya untuk anda baca.


Apa Itu UNUS SED LEO (LEO)?

Screenshot Website UNUS SED LEO (LEO) Cryptocurrency
Screenshot Website UNUS SED LEO (LEO) Cryptocurrency

UNUS SED LEO (LEO) adalah token utilitas yang dirancang untuk memperluas kemampuan semua pengguna platform dan layanan ke iFinex, perusahaan induk Bitfinex. Nama UNUS SED LEO sendiri terinspirasi dari kutipan Latin dari salah satu dongeng Aesop.

Cryptocurrency UNUS SED LEO memungkinkan para pengguna Bitfinex untuk menghemat uang mereka dari biaya perdagangan dengan adanya diskon yang bergantung dari banyaknya koin kripto LEO yang mereka miliki. Penghematan yang ditawarkan tersebar di tiga tingkatan. Ada fluktuasi tergantung pada apakah pasangan perdagangan adalah crypto-to-crypto, atau crypto-to stablecoin.

Keputusan seperti itu akan membantu mengatasi krisis yang muncul setelah tuduhan terhadap platform perdagangan tentang penggunaan uang kripto Tether secara ilegal.

Dengan UNUS SED LEO, Bitfinex berencana untuk mengisi anggarannya sendiri. Sebagai hasil dari pertukaran awal, $ 1 miliar dikumpulkan.

IFinex memiliki defi anggaran c itu dari $ 850 juta. Oleh karena itu, setiap bulan koin ditebus dalam jumlah 27% dari keuntungan untuk menutup lubang yang dihasilkan dalam anggaran. Pada 20 Mei 2019, token UNUS SED LEO ditambahkan ke Bitfinex, dan kemudian ke platform perdagangan lainnya.


Tujuan UNUS SED LEO

iFinex akan membeli token LEO bulanan yang setara dengan setidaknya 27% dari keuntungan perusahaan untuk bulan sebelumnya. Ini adalah proses yang tidak terbatas, sementara token akan beredar. Penebusan terjadi pada harga pasar saat ini.

Token LEO, yang digunakan untuk membayar komisi, juga dapat dibakar. Satu-satunya platform yang tidak dapat menghancurkan koin adalah Ethfinex, karena ia meluncurkan tokennya sendiri yang disebut NEC pada tahun 2017 untuk tujuan yang sama.


Pendiri UNUS SED LEO

UNUS SED LEO didirikan oleh iFinex setelah Crypto Capital, perusahaan yang memproses pembayarannya, melihat sebagian dananya disita oleh pemerintah. IFinex adalah perusahaan induk Bitfinex, yang memperingatkan bahwa tidak mungkin untuk memulihkan dana ini. Untuk menutupi kekurangan keuangan, ia memutuskan untuk meluncurkan token LEO.

Untuk menebus uang yang hilang, iFinex meluncurkan rencana untuk secara bertahap membeli kembali token dari investor sampai tidak ada yang tersisa beredar di pasar. Inisiatif transparansi juga diluncurkan sehingga komunitas crypto dapat memantau kemajuan inisiatif, dan memastikannya memenuhi target yang ditentukan.


Apa yang Membuat UNUS SED LEO Unik?

Mekanisme token burn berarti iFinex berkomitmen untuk membeli kembali UNUS SED LEO dari pasar setiap bulan. Jumlah yang dibeli dan dibakar sama dengan setidaknya 27% dari pendapatan yang dihasilkan oleh iFinex — dan token juga dibeli dengan harga pasar. Dalam rilis berita pada saat itu, perusahaan mengatakan: “Mekanisme pembakaran akan berlanjut hingga 100% token telah ditebus.”

Sementara beberapa cryptocurrency baru saja diluncurkan pada satu blockchain, token LEO dikeluarkan pada dua blockchain. Sementara 64% dari pasokan asli ada di Ethereum, 36% sisanya dapat ditemukan di EOS.


Apa Itu Token LEO?

Gambar Token LEO
Gambar Token LEO

LEO adalah token utilitas utama yang digunakan di bursa Bitfinex dan platform perdagangan lainnya yang dikelola oleh perusahaan induknya iFinex. Token LEO dibuat dengan standar token ERC-20 yang berjalan dan didistribusikan di atas jaringan blockchain Ethereum (ETH).

LEO dijual seharga $1 masing-masing dengan basis 1:1 dengan stablecoin Tether. Token ini masing-masing didasarkan pada Ethereum dan EOS. Dasbor telah dirilis oleh Bitfinex yang menawarkan informasi terkini tentang persediaan saat ini, dan berapa banyak token LEO yang telah dibakar. Dengan 660 juta token ERC-20 saat peluncuran, serta 340 juta token berbasis EOS dan Bitfinex memungkinkan konversi antara dua rantai dibuat dengan mudah. 


Manfaat Bagi Pemilik Token LEO

Adapun Manfaat yang dimiliki bagi para pemegang token LEO diantaranya meliputi:

  1. Hemat komisi di Bitfinex . Semua biaya bagi mereka yang memegang token akan dikurangi 15% untuk semua pasangan mata uang kripto.
  2. Diskon bulanan di Bitfinex . Pemegang Token menerima diskon 0,05% untuk setiap 10 ribu USDT dalam token UNUS SED LEO yang disimpan di neraca pedagang selama bulan sebelumnya. Perhitungan dilakukan dengan mempertimbangkan setiap hari dalam sebulan. Diskon maksimal adalah 5%.
  3. Diskon penarikan dan pengisian kembali mata uang kripto dan uang fiat di bursa Bitfinex. Pemegang lebih dari 50 juta UNUS SED LEO akan menerima diskon hingga 25% untuk penarikan dan deposit mata uang kripto. Juga, pelanggan pasar, yang akan memiliki token dalam jumlah $ 50 juta, akan dapat menarik hingga $ 2 juta per bulan tanpa biaya tambahan. Selain itu, komisi tambahan akan dikurangi dari 3% menjadi 2% dengan penarikan lebih dari 2 juta USD dalam fiat bulanan.


Harga Token LEO Saat Ini

Saat artikel ini dibuat, harga dari satu koin LEO crypto adalah $3,28 USD. Berdasarkan data peringkat cryptocurrency dari situs populer CoinMarketCap, saat ini UNUS SED LEO (LEO) Cryptocurrency berada di urutan ke-55 dengan nilai total kapitalisasi pasar sebesar $3.133.623.950 USD. Adapun jumlah koin LEO yang beredar saat ini adalah sebanyak 953.954.130 koin LEO dengan jumlah suplai maksimal koin yang dibatasi hanya sampai 1.000.000.000 koin LEO.


Dimana Bisa Membeli Token LEO?

Saat ini anda bisa mendapatkan token LEO dan memperdagangkannya di marketplace kripto seperti di Bitfinex, Gate.io, OKEx, dan lainnya. Pasangan perdagangan umum menghubungkan LEO dengan dolar AS, stablecoin USDT, Bitcoin, dan Ethereum.


Sekian dulu artikel kali ini dari Budak Duit Indonesia yang membahas tentang apa itu UNUS SED LEO (LEO) Cryptocurrency. Semoga artikel kali ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang aset-aset cryptocurrency yang ada saat ini dan memahami lebih lanjut tentang dunia investasi cryptocurrency. Terima kasih sudah membaca.

Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu UNUS SED LEO (LEO) Cryptocurrency"