Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu Phoenix Global (PHB)

Mengenal Apa Itu Phoenix Global (PHB)
Mengenal Apa Itu Phoenix Global (PHB)

Phoenix Global (PHB) bisa jadi salah satu aset yang menarik perhatian di situs CoinMarketCap hari ini (5/11/2021). Aset cryptocurrency ini naik lebih dari 6000% lebih dalam kurun waktu satu hari saja. Oleh karena itu pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkum artikel yang membahas tentang apa itu Phoenix Global (PHB) dan penyebab mengapa harganya naik sangat tinggi.


Apa Itu Phoenix Global (PHB)?

Screenshot Website Phoenix Global (PHB)
Screenshot Website Phoenix Global (PHB)

Phoenix Global (PHB) adalah Next-Generation Enterprise Blockchain yang cepat dan dapat diskalakan untuk aplikasi berbasis konsumen terdesentralisasi dengan cepat yang dibuat sesuai skala, dan sesuai dengan pengalaman pelanggan yang ada.

Proyek Phoenix Global blockchain  yang dibuat pada tahun 2020 setelah penggabungan APEX Network dan Red Pulse Phoenix. Penggabungan ini diharapkan dapat membantu menciptakan proyek blockchain yang lebih besar yang dapat membantu perusahaan dan pengguna untuk mendesentralisasikan aplikasi mereka.

Mainnet Phoenix Global terdiri dari Phoenix Oracle, sidechains Enterprise, konsensus dua kali lipat, dan kontrak pintar berlapis-lapis. Ini juga memiliki mesin transaksi data yang dapat membantu meningkatkan kepercayaan B2C dan meningkatkan kepemilikan data konsumen.


Sejarah Phoenix Global (PHB)

Pada Q3 tahun 2020, setelah berbulan-bulan perencanaan dan diskusi yang cermat, APEX Network dan Red Pulse Phoenix membuat keputusan yang sudah diperhitungkan dengan matang untuk membawa kedua proyek, platform, dan ekosistem ke tahap berikutnya melalui merger yang menciptakan platform blockchain data perusahaan yang komprehensif. 

Penggabungan tersebut menciptakan infrastruktur dan ekosistem yang lebih besar dan lebih kuat, secara efektif memanfaatkan sumber daya terbaik yang ditawarkan kedua proyek (teknologi, platform, ekonomi token, likuiditas token, bakat manusia, komunitas, dan pemasaran).

Entitas gabungan menjadi Phoenix Global, mencapai sinergi melalui gabungan basis pengguna, kapitalisasi pasar, dan aplikasi dunia nyata yang lebih besar, mengkatalisasi pertumbuhan dan memperluas ekosistem.

Adapun manfaat strategis dari merger tersebut diantaranya adalah:

  • Platform blockchain data perusahaan yang lebih komprehensif yang terdiri dari aplikasi data pihak pertama (terkait konsumen) + data pihak ketiga (data pasar, data eksternal, data ESG perusahaan) dengan ekosistem perusahaan yang lebih besar (perusahaan B2C + keuangan institusi).
  • Gabungan sumber daya dan tim teknis, dengan ekspansi berkelanjutan, memberi Phoenix Global keunggulan bakat dalam lanskap blockchain yang kompetitif.
  • Eksposur yang lebih besar, sumber daya pemasaran gabungan yang lebih kuat untuk pra dan pasca-merger, dan komunitas yang jauh lebih besar dibuat. Pengelolaan masyarakat dan sumber daya penjangkauan akan dipertahankan dan digabungkan.
  • Memanfaatkan yang terbaik dari kedua proyek termasuk pertukaran PHB dan likuiditas — tersedia melalui daftar token Phoenix Global yang ada di Binance, Huobi, dan lainnya.
  • Mengkatalisasi time-to-value dari berbagai aplikasi yang ada pada kedua platform (protokol pertukaran data, pembelajaran gabungan, poin reward, dll) menambahkan kasus penggunaan dan skenario yang lebih beragam.
  • Sumber daya gabungan memungkinkan inkubasi dan pengembangan aplikasi dan platform baru.


Apa Itu Token PHB?

Gambar Token PHB
Gambar Token PHB

PHB adalah token asli untuk jaringan Phoenix Global. Ini adalah token yang pasokannya akan meningkat sekitar 10% per tahun. Pengembang juga memikirkan cara untuk meningkatkan mekanisme deflasi di jaringan.


Berapa Harga Token PHB?

Harga token PHB saat artikel ini dibuat adalah senilai $0.885242 USD. Berdasarkan data peringkat cryptocurrency di situs CoinMarketCap, saat ini Phoenix Global (PHB) berada di urutan ke-52 dengan nilai total kapitalisasi pasar sebesar $3,285,785,198 USD. Adapun jumlah koin PHB yang saat ini sudah beredar dan ditransaksikan adalah sebanyak 3,711,738,526 koin PHB.


Mengapa Harga PHB Melonjak?

Tidak jelas mengapa harga PHB melonjak minggu ini. Namun, alasan yang mungkin adalah bahwa Phoenix Global mengalami apa yang dikenal sebagai token redonomination 100:1. Proses ini melibatkan perpindahan dari NEO Blockchain ke rantai pintar Binance.

Setelah migrasi, pasokan semua PHB yang beredar berkurang dengan faktor 100. Ini mirip dengan apa yang dikenal sebagai pemecahan saham. Dengan demikian, total pasokan PHB turun dari 3,5 miliar menjadi 35 juta.


Bagaimana Cara Membeli Phoenix Global?

Seperti cryptocurrency lainnya, Anda dapat membeli token Phoenix Global menggunakan salah satu dari beberapa broker dan bursa yang ada saat ini. Beberapa broker yang menerima Phoenix adalah Binance dan Huobi. Pertukaran populer seperti Coinbase dan FTX belum menawarkan PHB.


Apakah PHB Merupakan Investasi Yang Baik?

PHB telah menjadi investasi yang relatif baik bagi pemegang aslinya. Namun, pada kenyataannya, dengan banyaknya data yang tidak tersedia, relatif sulit untuk merekomendasikan Phoenix Global sebagai investasi jangka panjang.


Sekian dulu artikel kali ini dari Budak Duit Indonesia yang membahas tentang apa itu Phoenix Global (PHB). Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan menambah referensi anda untuk mengenal dunia investasi cryptocurrency lebih jauh lagi. Terima kasih sudah membaca.

Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu Phoenix Global (PHB)"