Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu Dent (DENT) Cryptocurrency

Mengenal Apa Itu Dent (DENT) Cryptocurrency
Mengenal Apa Itu Dent (DENT) Cryptocurrency

Saat ini Akses data seluler menjadi sama pentingnya bagi manusia seperti halnya makanan, air, dan listrik. Dent (DENT) Cryptocurrency melihat peluang tersebut dan mengaplikasikannya dengan teknologi blockchain yang saat ini sedang berkembang.

Perusahaan Dentcoin disebut DENT Wireless Limited atau Dent adalah operator jaringan digital yang menyediakan kartu eSIM, paket data seluler, isi ulang menit panggilan, dan layanan bebas roaming. DENT adalah token ERC-20 berbasis Ethereum (ETH). Itu memanfaatkan kemampuan teknologi blockchain untuk menciptakan pasar global untuk liberalisasi data seluler.

Untuk mengetahui dan mengenal lebih jauh tentang apa itu  Dent (DENT) Cryptocurrency. Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkumnya untuk anda para pembaca setia.


Apa Itu Dent (DENT) Cryptocurrency?

Screenshot Website Dent (DENT) Cryptocurrency
Screenshot Website Dent (DENT) Cryptocurrency

Dent adalah perusahaan operator seluler digital revolusioner yang menawarkan kartu eSIM, paket data seluler, isi ulang menit panggilan, dan pengalaman bebas roaming. Dent menggunakan kekuatan teknologi blockchain untuk menciptakan pasar global untuk liberalisasi data seluler.

Dent memiliki peta jalan yang ambisius ke depan, dengan rencana untuk memperluas layanannya ke pasar baru pada akhir tahun 2021. Perusahaan telah menarik lebih dari dua puluh lima juta pengguna perangkat seluler, dan layanan Dent tersedia di lebih dari 140 negara. Kemitraan perusahaan untuk Dent termasuk Samsung Blockchain, The Enterprise Ethereum Alliance dan Telecom Infra.


Tujuan Dan Visi Dent (DENT)

Tujuan perusahaan adalah untuk membebaskan data seluler dengan mengizinkan siapa saja untuk membeli, menjual, dan menyumbangkan data melalui blockchain Ethereum dan koin DENT adalah cryptocurrency utama yang digunakan di dalam ekosistem Dent. 

DENT berusaha untuk memastikan bahwa di masa depan mereka dapat mempengaruhi penyedia layanan seluler untuk mendapatkan kondisi yang lebih baik daripada yang mereka miliki sekarang. Jelas, data seluler telah menjadi kebutuhan yang berharga selama beberapa tahun terakhir. Ini adalah komoditas penting bagi orang-orang di negara maju dan terbelakang di dunia. Melalui ekosistem DENT, pengguna dapat terhubung satu sama lain di platform berbasis blockchain untuk membeli, menjual, dan menyumbangkan data seluler mereka yang tidak terpakai.

Dent memiliki peta jalan yang ambisius ke depan, dengan rencana untuk memperluas layanannya ke pasar baru pada akhir tahun 2021. Perusahaan telah menarik lebih dari dua puluh lima juta pengguna perangkat seluler, dan layanan Dent tersedia di lebih dari 140 negara. Kemitraan perusahaan untuk Dent termasuk Samsung Blockchain, The Enterprise Ethereum Alliance dan Telecom Infra.

Visi Dent adalah menjadi operator global dan digital pertama yang menyediakan akses data seluler di seluruh dunia tanpa menggunakan kartu SIM yang sudah ketinggalan zaman. Teknologi eSIM semakin penting dan akan menjadi standar untuk data seluler.


Pendiri Dent (DENT)

Tero Katajainen adalah pendiri dan CEO DENT Wireless. Ia memperoleh gelar master dalam bidang sains dari Tampere University of Technology pada tahun 1999. Setelah lulus, ia menjadi administrator sistem dan programmer java di universitas tersebut. Pada tahun 2001, Katajainen menjadi CTO of Genetics AG, dan pada tahun 2003 ia mendirikan Pocket Indian Software Solutions. Katajainen menjabat sebagai konsultan senior Java/Android untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa pada tahun 2015. Dia memiliki banyak penghargaan dan prestasi kehormatan di bidang teknologi.

Mikko Linnamäki adalah salah satu pendiri DENT Wireless. Sejak tahun 2000 ia aktif menjadi pengusaha dan pengusaha. Dengan lima bisnis yang sukses sebelum mendirikan Dent, Linnamäki memperkenalkan dirinya sebagai "pengusaha web serial dan pelopor perangkat lunak Internet." Usaha bisnisnya yang paling lama berdiri adalah Smartseed GmbH, yang telah berhasil beroperasi sejak akhir tahun 2000. Sejak itu, Linnamäki berpartisipasi dalam pendirian DEVCOT, salah satu server IMAP sumber terbuka terbesar di dunia.


Apa yang Membuat Dent Unik?

Dent adalah pemain revolusioner di pasar komunikasi seluler dan layanan data. Saat ini, sekitar setengah dari populasi dunia telah membatasi akses ke layanan seluler karena harga tinggi yang ditawarkan operator seluler tradisional. Dent menghadirkan kekuatan teknologi blockchain untuk merevolusi ini dan menyediakan akses global ke airtime dan data seluler.

Dent menghilangkan pemahaman bahwa data seluler Anda terkait dengan lokasi Anda dengan menjadi operator seluler digital global. Dent menawarkan paket yang sesuai dengan kebutuhan warga dunia saat ini dengan menghapus biaya roaming dan memperkenalkan paket seluler internasional. Semua yang ada di platform Dent dibeli melalui token DENT, artinya semua transaksi dicatat di blockchain, dan tidak ada kesempatan bagi pelanggan untuk membayar sesuatu dan tidak menerimanya. Tidak seperti operator seluler tradisional, Dent bertujuan untuk membuat waktu tayang dan data seluler tersedia secara global bagi siapa saja yang tertarik, di mana pun lokasi mereka.


Bagaimana Jaringan Dent Diamankan?

DENT adalah token ERC-20 berbasis Ethereum . Ini berarti bahwa platform Dent beroperasi berkat metode konsensus proof-of-stake ( PoS ). Tidak seperti Bitcoin , yang menggunakan mekanisme konsensus proof-of-work ( PoW ), Dent mengandalkan pemangku kepentingan besar untuk menjadi node dan validator transaksi.

Manfaat mekanisme konsensus PoS banyak, tetapi yang paling menonjol termasuk peningkatan skalabilitas dan pengurangan konsumsi daya listrik dan komputasi. Mempertimbangkan hal ini, banyak platform yang ingin memanfaatkan blockchain Ethereum untuk meluncurkan produk mereka. Dent adalah salah satu proyek perintis untuk meluncurkan token ERC-20 pada tahun 2017.


Apa Itu Token DENT?

Gambar Token DENT
Gambar Token DENT

DENT adalah cryptocurrency utama yang digunakan pada jaringan Dent. Token DENT dibuat dengan standar token ERC-20 yang berjalan dan didistribusikan di atas jaringan blockchain Ethereum (ETH).

Adapun beberapa kegunaan dari token DENT adalah sebagai berikut:

  • DENT memungkinkan konsumen untuk secara bebas membeli, menjual, dan menyumbangkan data seluler mereka ke perangkat lain mana pun.
  • DENT akan berfungsi sebagai mata uang global untuk transaksi data seluler antara telekomunikasi dan komunitas konsumen.
  • DENT mempermudah penghapusan driver biaya roaming data termasuk perutean mahal antar telekomunikasi.
  • DENT memungkinkan pembelian otomatis paket data untuk pelanggan. Konsumen selalu mendapatkan harga terbaik dari operator yang paling tepat di wilayahnya.
  • Operator dapat dengan cepat menautkan ke jaringan DENT untuk mendukung basis pelanggan global tanpa harus membangun sistem terpusat mereka.


Tokenomic DENT

Total pasokan token DENT dibatasi hingga 100 miliar. Berikut distribusinya:
  • Selama penawaran koin awal perusahaan, 8,6 miliar token DENT dijual dengan harga tetap $0,0005 per token (ICO).
  • 30% dari semua token DENT disimpan oleh organisasi untuk akuisisi strategis dan penyemaian industri, penghargaan pengguna, upah, dan bonus.
  • Sisa 70% dari pasokan token dilepaskan selama aktivitas pra-penjualan dan penjualan, dengan token yang tersisa dikunci dan dirilis setiap tiga bulan setelah itu.


Harga Token DENT dan Tempat Membelinya

Saat artikel ini dibuat, harga satu koin DENT adalah $0,007526 USD. Berdasarkan data peringkat di situs CoinMarketCap, Dent (DENT) Cryptocurrency saat ini berada di posisi ke-126 dengan nilai total kapitalisasi pasar sebesar $745.086.176 USD. Adapun jumlah koin DENT yang sudah beredar dan di transaksikan adalah sebanyak 99.007.791.203 koin DENT.

Jika Anda ingin tahu di mana membeli Dent , bursa teratas untuk trading di Dent saat ini adalah Binance , Mandala Exchange, FTX, Upbit, dan KuCoin. Sedangkan untuk bursa lokal anda dapat membelinya di Indodax dan tokocrypto.


Sekian dulu artikel dari Budak Duit Indonesia kali ini yang membahas tentang apa itu Dent (DENT) Cryptocurrency. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang saat ini menggeluti dunia investasi cryptocurrency. Terima kasih sudah membaca.

Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu Dent (DENT) Cryptocurrency"