Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu Abyss Finance (ABYSS)

Mengenal Apa Itu Abyss Finance (ABYSS)
Mengenal Apa Itu Abyss Finance (ABYSS)

Investor yang tertarik dengan pasar keuangan terdesentralisasi yang sedang berkembang dan aplikasi praktisnya mungkin tertarik untuk menambahkan Abyss ke dalam portofolio mereka. 

Abyss Finance (ABYSS) adalah sebuah platform yang menyediakan solusi Keuangan Terdesentralisasi (DeFi) dan Terpusat (CeFi) untuk proyek di berbagai industri. Platform berbasis teknologi blockchain ini memiliki serangkaian proyek menarik yang diharapkan akan diluncurkan pada tahun 2021 dan seterusnya, termasuk penggabungan masternode dan masuk ke pasar token non-fungible yang sedang berkembang.

Oleh karena itu untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa itu Abyss Finance (ABYSS). Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkum artikelnya untuk anda para pembaca setia.


Apa Itu Abyss Finance (ABYSS)?

Screenshot Website Abyss Finance (ABYSS)
Screenshot Website Abyss Finance (ABYSS)

Abyss.Finance adalah sebuah platform penyedia jasa layanan keuangan yang menawarkan berbagai produk keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan keuangan terpusat (CeFi). 

Saat ini Dalam Ekosistem Abyss.Finance, Abyss  digunakan di platform Gaming (theabyss.com), Pasar Non-Fungible Token (NFT), dan memungkinkan anggota untuk mendapatkan hadiah melalui Staking dan menyiapkan Masternodes.

Abyss telah mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan pasar untuk non-fungible token (NFT) pada kuartal 1 atau 2 tahun 2021. Ada kemungkinan bahwa semakin populernya NFT akan membawa lebih banyak perhatian ke Abyss dan tokennya. 


Sejarah Abyss Finance (ABYSS)

Abyss diperkenalkan pada tahun 2018, dengan tokennya memulai debutnya di pasar pertukaran pada tanggal 8 Juni 2018. Diperkenalkan dengan harga awal sekitar $0,0069 per token, harga ABYSS dengan cepat turun, mencapai nilai terendah sepanjang masa sekitar $0,0042 per token pada bulan Desember 2018. 

Sejak itu, token Abyss telah mengalami kebangkitan nilainya, memuncak pada nilai tertinggi sepanjang masa sekitar $0,156 per token pada Februari 2021. Abyss saat ini memiliki total kapitalisasi pasar sekitar $15.4 juta dan volume perdagangan harian sekitar $862.000.


Fitur Abyss Finance (ABYSS)

Tidak seperti platform lain, The Abyss tidak hanya menawarkan platform game tetapi juga sistem rujukan motivasi dan bertingkat yang menguntungkan baik gamer maupun pengembang.

Program rujukan motivasi dan multilevel yang ditawarkan oleh The Abyss memungkinkan gamer memperoleh penghasilan dari aktivitas dalam game dan sosial, dan juga pembayaran pemain lain, dan pengembang akan dapat mengurangi pengeluaran pemasaran mereka dan menerima penghasilan tambahan dari pembayaran rujukan yang dilakukan di game lain di platform.

Platform yang dikembangkan oleh The Abyss didasarkan pada blockchain Ethereum, dan memperkenalkan Token Abyss (ABYSS), mekanisme internal prioritas pada platform dan instrumen pembayaran utama pada platform. Selain itu, membayar pembelian dalam game yang dilakukan dengan token ABYSS memerlukan diskon.

Platform Abyss akan memiliki mata uang ganda (fiat dan token), namun, sebagian besar layanan platform (Lelang, Sindikat, Jaringan CPA Internal, program Motivasi dan Rujukan Multilevel) hanya mengandalkan token ABYSS.

Platform Abyss akan memiliki versi Desktop, Mobile dan Web.

Penjualan Token Abyss dibangun di atas model DAICO, memungkinkan investor untuk mengontrol penarikan dana dan mendapatkan pengembalian dana dari sisa investasi jika tim gagal untuk mengimplementasikan proyek, dengan Oracles (pemimpin industri yang ditunjuk) bertindak sebagai arbiter.


Apa Itu Token ABYSS?

Gambar Token ABYSS
Gambar Token ABYSS

ABYSS adalah token utilitas utama yang digunakan pada ekosistem Abyss Finance. Token ini dibuat dengan standar token ERC-20 berbasis Ethereum (ETH) yang digunakan pada jaringan game perusahaan, The Abyss. 

Para pengguna The Abyss dapat memperoleh hadiah dalam bentuk ABYSS karena merujuk pengguna ke platform, menyelesaikan pencapaian dalam game, menambahkan game berperingkat tinggi ke pasar, dan banyak lagi. Pengguna juga akan dapat memperoleh token melalui staking pada awal kuartal 2 tahun 2021.


Berapa Harga Token ABYSS Dan Tempat Membelinya?

Harga satu buah token ABYSS saat artikel ini dibuat adalah $0,029841 USD. Berdasarkan data peringkat di situs cryptocurrency populer CoinMarketCap, saat ini Abyss Finance (ABYSS) berada di urutan ke-1264, dengan nilai total kapitalisasi pasar sebesar $6.823.587 USD. Adapun jumlah koin ABYSS yang beredar saat ini adalah 228.664.903 koin ABYSS dengan jumlah suplai maksimal koin yang dibatasi hanya sampai 508.628.132 koin ABYSS.

Jika kalian tertarik untuk membeli dan memiliki koin ABYSS, kalian bisa mendapatkannya di bursa teratas untuk berdagang di Abyss saat ini adalah Uniswap (V2), BitForex, Hotbit, Bittrex  dan Indodax.


Apakah Token ABYSS Adalah Investasi yang Bagus?

Perkembangan Abyss masih dalam tahap awal, dan prospek jangka panjang dari proyek ini tetap menjadi misteri. Namun, perkembangan Abyss yang berkembang di bidang game dan NFT dapat menarik perhatian investor baru ke token pada tahun 2021 dan seterusnya. 

Jika Anda memutuskan untuk berinvestasi di Abyss, pastikan hanya sebagian kecil dari keseluruhan portofolio investasi Anda.


Sekian dulu artikel dari Budak Duit Indonesia kali ini yang membahas tentang apa itu Abyss Finance (ABYSS). Semoga artikel kali ini bisa menambah lagi wawasan dan pengetahuan anda tentang dunia investasi cryptocurrency. Terima kasih sudah membaca.

Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu Abyss Finance (ABYSS)"