Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Harga Belt Finance (BELT): Beli Atau Tidak?

Prediksi Harga Belt Finance (BELT)
Prediksi Harga Koin BELT: Digital Coin Price, Wallet Investor dan Gov Capital

Belt Finance (BELT) adalah salah satu aset kripto yang sudah launching di marketplace kripto Indodax beberapa waktu lalu atau lebih tepatnya di hari Rabu, 6 Oktober 2021 jam 14:00 WIB dan sudah mulai bisa ditradingkan pada hari Kamis, 7 Oktober 2021 jam 14:00 WIB. 

Belt Finance adalah sebuah protokol AMM stableswap yang menggabungkan pengoptimalan hasil multi-strategi pada Binance Smart Chain (BSC). Protokol ini menawarkan biaya yang rendah yang juga menyediakan agregasi melalui peracikan vault, pinjaman, dan generasi hasil untuk pengembalian maksimum.

Selain itu platform ini memiliki token utamanya sendiri yaitu BELT. Token ini digunakan sebagai tanda terima setoran yang mewakili likuiditas yang disediakan dalam kontrak deposan Belt.

Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia tidak akan membahas secara detail tentang apa itu  Belt Finance (BELT), dikarenakan hal itu sudah dibahas pada artikel sebelumnya di tautan link berikut "Mengenal Apa Itu Belt Finance (BELT)"

Jika anda sudah mengetahui tentang apa itu Belt Finance (BELT) dan anda penasaran dengan prediksi harga Belt Finance (BELT), maka anda bisa mengeceknya di artikel berikut ini.

Prediksi harga Belt Finance (BELT) kali ini akan dikutip dari beberapa website kripto populer seperti: Digital Coin Price, Wallet Investor dan Gov Capital.

Perlu diketahui prediksi harga aset kripto Belt Finance (BELT) kali ini berasal dari algoritma yang digunakan dari masing-masing website berdasarkan pergerakan harga historis di masa lalu. Jadi prediksi kali ini hanya sekedar berbagi informasi saja dan bukan nasihat keuangan atau investasi secara mutlak. Segala konsekuensi investasi merupakan tanggung jawab anda sepenuhnya. DYOR!


Prediksi Harga Koin BELT: Digital Coin Price, Wallet Investor dan Gov Capital

Perlu diketahui harga dari koin crypto BELT saat artikel ini dibuat adalah senilai  $6.70 USD. Di daftar peringkat situs situs CoinMarketCap, Belt Finance (BELT) berada di peringkat ke-568. Adapun jumlah koin BELT yang sudah beredar saat ini adalah sebanyak 7,357,849 koin BELT.


Prediksi Digital Coin Price

Situs Digital Coin Price memprediksikan harga Belt Finance (BELT) akan naik sesuai prediksi mereka di masa mendatang dan aset kripto ini akan memberi keuntungan di masa mendatang. Situs ini memprediksikan bahwa harga 1 koin BELT kira-kira bisa mencapai $12,06 USD dalam waktu 1 tahun, hampir 2X lipat dari harga saat ini.

Adapun prediksi Digital Coin Price terhadap koin BELT dalam lima tahun kedepan adalah sebagai berikut:

  • Berapa harga Belt Finance (BELT) setelah 1 tahun? Hingga $12,06 USD
  • Berapa harga Belt Finance (BELT) setelah 2 tahun? Hingga $ 14,92 USD
  • Berapa harga Belt Finance (BELT) setelah 3 tahun? Hingga $15,07 USD
  • Berapa harga Belt Finance (BELT) setelah 4 tahun? Hingga $22,52 USD
  • Berapa harga Belt Finance (BELT) setelah 5 tahun? Hingga $21,65 USD

Jadi bisa disimpulkan bahwa menurut situs Digital Coin Price harga dari aset kripto  Belt Finance (BELT) akan terus naik dari tahun ke tahun dan merupakan investasi yang menguntungkan untuk jangka panjang.


Prediksi Wallet Investor

Indeks historis dari situs Wallet Investor, aset kripto Belt Finance (BELT) memiliki ranking C atau tidak direkomendasikan untuk dibeli sebagai investasi jangka panjang (1 tahun investasi).

Wallet Investor memprediksikan bahwa harga Belt mungkin turun dari 6.693 USD menjadi 0.437 USD. Perubahannya akan menjadi -93,473 %.

Jadi bisa disimpulkan bahwa Wallet Investor tidak merekomendasikan untuk menjadikan  Belt Finance (BELT) sebagai portofolio investasi kripto anda.


Gov Capital

Menurut data yang direkap oleh situs Gov Capital, menunjukkan bawah aset Belt Finance (BELT) sedang dalam tren bearish dalam 1 tahun belakangan ini. Belt Finance telah menunjukkan kecenderungan menurun sehingga kami percaya bahwa segmen pasar serupa tidak terlalu populer pada periode tertentu.

Gov Capital kami menggunakan algoritma khusus berdasarkan Pembelajaran Mendalam yang membantu pengguna kami memutuskan apakah BELT dapat menjadi tambahan portofolio yang buruk untuk masa depan. Prediksi ini memperhitungkan beberapa variabel seperti perubahan volume, perubahan harga, siklus pasar, koin serupa.

Ini berarti bahwa aset ini tidak cocok sebagai tambahan baru untuk portofolio Anda karena perdagangan di pasar beruang, terutama bagi pedagang yang kurang berpengalaman, selalu lebih sulit.


Kesimpulan

Dari ketiga situs, yaitu: Digital Coin Price, Wallet Investor dan Gov Capital, dua situs memprediksikan bahwa harga koin BELT akan terus turun dan bukan merupakan investasi yang baik karena masih dalam tren bearish saat ini.

Perlu diingat investasi kripto merupakan investasi yang berisiko tinggi untuk mengalami kerugian ataupun kehilangan aset yang anda investasikan. Segala keputusan apapun yang anda lakukan merupakan tanggung jawab anda sepenuhnya dan bukan orang lain. DYOR!


Posting Komentar untuk "Prediksi Harga Belt Finance (BELT): Beli Atau Tidak?"