Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu Coco Swap (COCO)

Gambar Logo Coco Swap (COCO) Cryptocurrency
Mengenal Apa Itu Coco Swap (COCO)

Coco Swap menjadi cryptocurrency trending ketiga dalam daftar crypto trending situs Coinmarketcap pada 2 Oktober 2021.CoinMarketCap adalah platform masuk untuk hampir 300 juta pengunjung setiap bulan yang mengunjungi situs web untuk memeriksa peringkat crypto, berita, analisis, dan banyak lagi.

Cryptocurrency yang menjadi trending pada situs CoinMarketCap, biasanya adalah token crypto yang perlu diperhatikan dan Coco Swap telah berhasil melakukan hal itu dalam waktu yang sangat singkat sejak diluncurkan.

Untuk mengenal lebih jauh lagi tentang apa itu Coco Swap (COCO). Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkum artikelnya untuk anda para pembaca.


Apa Itu Coco Swap (COCO)?

Screenshot Website Coco Swap (COCO)
Screenshot Website Coco Swap (COCO)

Coco Swap (COCO) adalah platform hasil dan likuiditas generasi berikutnya untuk Web 3.0, iOS dan Android yang diciptakan di atas blockchain Binance Smart Chain (BSC).

Protokol Coco Swap memungkinkan para penggunanya untuk melakukan pertukaran cryptocurrency, NFT dan turunan lainnya melalui protokol hasil otonomnya. Likuiditas di sisi lain, akan memungkinkan opsi taruhan yang mulus dan mudah bagi pengguna untuk memberi insentif pada jaringan sambil mendapatkan hadiah untuk layanan mereka.

Coco Swap juga menawarkan DeFi dan NFT all-in-one.  Defi telah muncul sebagai salah satu kasus penggunaan paling sukses selama beberapa tahun terakhir, tumbuh menjadi industri senilai $100 miliar dalam setahun. Coco Swap memanfaatkan fungsionalitas Defi untuk memungkinkan para pedagang di platform memperoleh penghasilan paling banyak dengan mempertaruhkan dan memegang token COCO.


Cara Kerja Protokol Coco Swap

Protokol Coco Swap menggunakan 3 fungsi sederhana, yaitu: Refleksi + akuisisi LP + Pembakaran Dalam setiap perdagangan, transaksi dikenakan biaya 7%, yang dibagi 2 cara.

  • Biaya 2% = didistribusikan kembali ke semua pemegang yang ada
  • Biaya 2% = Dibakar
  • Biaya 3% dibagi 50/50 setengahnya dijual berdasarkan kontrak ke BNB, sedangkan setengah lainnya dari token COCOSWAP dipasangkan secara otomatis dengan BNB yang disebutkan sebelumnya dan ditambahkan sebagai pasangan likuiditas di Pancake Swap


Apa Itu Token COCO?

Gambar Token COCO
Gambar Token COCO

COCO adalah cryptocurrency utama di jaringan Coco Swap. Token ini dibuat dengan jenis token BEP-20 yang berjalan di platform Binance Smart Chain. Coco digunakan sebagai bahan bakar di balik platform desentralisasi Coco Swap dan token deflatory progresif yang dibangun di atas sistem protokol DeFi terbaru.

Tujuan utama token adalah untuk menyediakan transaksi jaringan terdesentralisasi dengan waktu yang lebih cepat dan biaya pertukaran yang lebih murah. Jalur ke depan untuk COCO ditentukan oleh fluktuasi pasar, tetapi model yang dijalankannya meminta COCO untuk berhasil.


Berapa Harga Token COCO?

Harga token COCO saat ini di situs CoinMarketCap adalah senilai $0,000691 USD (2/10/2021). Coco Swap (COCO) berada di urutan ke-2925. Maksimal suplai koin COCO sendiri dibatasi hanya sampai 49.966.767.046 koin COCO.

Hasil otonom dan protokol pembangkitan likuiditas. Cukup pegang COCO Swap di dompet Anda dan Anda akan mendapatkan lebih banyak. Pada setiap transaksi, protokol secara otomatis mendistribusikan hadiah kepada pemegang serta likuiditas kunci otomatis selamanya.

Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu Coco Swap (COCO)"