Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu Blizzard Network (BLIZZ)

Logo Blizzard Network (BLIZZ) Cryptocurrency
Mengenal Apa Itu Blizzard Network (BLIZZ)

Blizzard Network (BLIZZ) menjadi aset kripto yang berada di urutan pertama trending crypto di situs CoinMarketCap hari ini, tepatnya di hari Senin, 4/10/2021. Blizzard Network telah naik hingga 46.69% dalam perdagangan dalam 24 jam terakhir.

Blizzard adalah pengoptimal hasil yang membantu pengguna mencapai petualangan bertani yang dioptimalkan, membantu mereka bertani, mempertaruhkan, dan memanen secara mandiri, dan mengambil keuntungan dan hasil mereka lebih tinggi daripada petani manual di Avalanche.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa itu Blizzard Network (BLIZZ). Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkum artikelnya untuk anda para pembaca setia.


Apa Itu Blizzard Network (BLIZZ)?

Screenshot Website Blizzard Network (BLIZZ)
Screenshot Website Blizzard Network (BLIZZ)

Blizzard Network adalah aggregator hasil di Avalanche Chain. Platform ini menggunakan fungsi auto-compounding untuk meningkatkan pengembalian hasil pertanian. Setelah diatur, protokol berjalan sendiri, tanpa perlu perhatian lebih lanjut dari investor.

Blizzard Network memungkinkan para penggunanya untuk memanen hasil farming secara mandiri, cepat, dan efisien, dengan kemampuan multi-majemuk memanfaatkan beberapa kumpulan di Avalanche Dexes; Pangolin and Trader Joe. Selain itu anda juga memiliki akses untuk akses untuk menentukan periode terbaik untuk reinvestasi; kesempatan tak tertandingi untuk mendapatkan penghasilan pasif di Avalanche Chain.


Bagaimana Cara Kerjanya?

Investor membeli token atau membuat likuiditas dan menempatkannya di brankas Blizzard. Blizzard kemudian mengumpulkan hadiah, menginvestasikannya kembali, dan menumbuhkan nilai yang ditempatkan di brankas. Peracikan ini menciptakan kurva pertumbuhan optimal yang hampir tidak mungkin dicapai secara manual.

Sebelum Anda memulai perjalanan penghasilan Anda dengan Blizzard, Anda memerlukan dua hal:

  • MetaMask
  • AVAX di Avalanche C-Chain di akun Anda


Mengapa menggunakan Blizzard?

Berikut ini 2 hal yang menjadi alasan mengapa anda direkomendasikan menggunakan Blizzard, diantaranya adalah:

1. Lebih Sedikit Waktu, Lebih Banyak Peracikan

Memaksimalkan hasil di kolam pertanian bisa menjadi tugas yang memakan waktu. Peracikan yang sering menghasilkan hasil terbaik, karena petani mulai mendapatkan imbalan segera. Masalah dalam pendekatan ini datang dalam dua bagian: waktu dan gas. Hasil yang dioptimalkan sering memperhatikan akun Anda. Peracikan yang sering menggunakan sejumlah besar biaya gas. Dengan menggunakan protokol untuk menangani peracikan, Blizzard menghemat waktu Anda. Dengan menggabungkan seluruh kumpulan menjadi satu transaksi, Blizzard menggunakan jauh lebih sedikit gas daripada yang dibutuhkan untuk menangani setiap akun secara individual. Dengan menggunakan tim untuk menangani penggabungan, kerentanan di aggregator hasil lainnya dapat dihindari, meningkatkan keamanan.

2. Manfaatkan Bunga Majemuk 

Blizzard Vaults memberi penghargaan kepada investor atas komitmen mereka terhadap investasi. Dengan menggandakan hadiah kembali ke pasangan likuiditas yang awalnya diinvestasikan, hadiah tumbuh sebagai rangkaian geometris. Jenis pertumbuhan ini sangat kuat seiring berjalannya waktu, memungkinkan pengembalian jauh melebihi apa yang dapat diperoleh hanya dengan menggunakan APY sederhana dari kumpulan pertanian hasil standar.


Pelacakan Pengembalian

Bunga majemuk adalah alat yang ampuh, dan Blizzard memungkinkan Anda menggunakannya untuk keuntungan Anda.

Performa Terbaru dan Aktual

Blizzard menghitung pengembalian untuk brankas dan kumpulan berdasarkan kinerja nyata, bukan asumsi tentang kecepatan blok dan harga aset. APY dihitung berdasarkan kinerja aktual terkini, disetahunkan selama setahun. Pengembalian akan bervariasi dari waktu ke waktu berdasarkan sejumlah faktor, termasuk nilai aset dasar dan tingkat emisi dalam proyek gabungan.

Token Penggabungan Likuiditas Pool

Blizzard vault beroperasi dengan menjual hadiah pool, membeli token LP, dan menambahkan token tersebut ke pool. Dalam hal ini, jumlah LP akan tumbuh terlepas dari nilai dolar dari likuiditas yang dikumpulkan. Jika ada penurunan harga aset dasar, Anda akan melihat penurunan nilai yang tercantum pada LP Anda, bahkan saat jumlah token meningkat. Ketika harga kembali ke tingkat semula, pertumbuhan akan terlihat jelas dalam nilai dolar dan juga ukuran LP.


Apa Itu Token BLIZZ?

Gambar Token BLIZZ
Gambar Token BLIZZ

BLIZZ adalah cryptocurrency utama yang digunakan dalam jaringan ekosistem Blizzard Network. Token ini digunakan sebagai sebagai token tata kelola untuk protokol serta hadiah vault. Token ini akan digunakan untuk memilih proposal yang diajukan oleh komunitas dan pengembang, dengan bobot suara setiap orang ditentukan oleh BLIZZ yang dipertaruhkan di kumpulan tata kelola.

Selain itu sebagai token hadiah vault, para investor akan mendapatkan bagian keuntungan mereka berdasarkan dengan bagian pool yang dimiliki. Imbalan dari kumpulan tata kelola akan berasal dari biaya kinerja vault, dan keuntungan akan dibayarkan dalam AVAX. Untuk hadiah vault, setiap AVAX yang diperoleh akan menghasilkan 75 BLIZZ. 14% dari semua BLIZZ yang dicetak akan ditempatkan ke dalam dana pengembangan dan pemasaran.

Token yang dicetak menggunakan dana dari peluncuran Lightning Protocol dibagi menjadi lima bagian: 67% untuk investor, 23% untuk likuiditas, 8% untuk tim, 1% untuk Lightning airdrop, dan 1% untuk Bug Bounty.


Berapa Harga Token BLIZZ?

Berdasarkan data yang didapatkan hari ini (4/10/2021). Harga BLIZZ saat ini di situs CoinMarketCap adalah senilai $19,77 USD. Saat ini Blizzard Network (BLIZZ) cryptocurrency berada di urutan ke-962 dengan nilai total kapitalisasi pasar sebesar $10.674.418 USD. Adapun jumlah koin BLIZZ yang saat ini sudah beredar di beberapa bursa kripto global adalah sebanyak 40.000 koin BLIZZ.


Sekian dulu artikel kali ini dari Budak Duit Indonesia yang membahas tentang apa itu Blizzard Network (BLIZZ). Semoga artikel kali ini bisa menambah wawasan dan menjadi pengetahuan baru bagi anda di dunia cryptocurrency. Terima kasih sudah membaca.


Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu Blizzard Network (BLIZZ)"