Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu Ariva (ARV) Cryptocurrency

Gambar Logo Ariva (ARV) Cryptocurrency
Mengenal Apa Itu Ariva (ARV) Cryptocurrency

ARV telah diproduksi untuk penggunaan aktif dalam jaringan pariwisata dan perjalanan global dan lokal dalam waktu dekat. Project adalah jaringan perjalanan & pariwisata B2C di seluruh dunia di mana anggota dapat bertemu dengan penyedia layanan pariwisata global dan lokal berdasarkan pengalaman dan berbagi wisatawan sebelumnya, melakukan pemesanan dengan Cryptocurrency dan mendapatkan uang kripto dari reservasi mereka dan berbagi konten yang berharga.

Untuk mengenal lebih jauh tentang apa itu Ariva (ARV) cryptocurrency. Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkum artikelnya untuk anda para pembaca.


Apa Itu Ariva (ARV)?

Screenshot Website Ariva (ARV) Cryptocurrency
Screenshot Website Ariva (ARV) Cryptocurrency

Ariva (ARV) adalah cryptocurrency yang diluncurkan oleh Ariva Co., yang dapat digunakan sebagai pembayaran digital untuk penggunaan aktif dalam jaringan pariwisata dan perjalanan global dan lokal.  Project adalah membangun jaringan perjalanan & pariwisata B2C di seluruh dunia di mana pengguna dapat bertemu dengan jasa penyedia layanan pariwisata global dan lokal berdasarkan pengalaman dan komentar dari wisatawan sebelumnya, melakukan pemesanan dengan mata uang kripto, dan mendapatkan uang kripto dari reservasi mereka dan berbagi konten yang berharga.

Proyek ini bertujuan untuk mencapai penggunaan aktif dalam industri pariwisata dan perjalanan, yang merupakan salah satu industri terbesar dan terpenting dari ekonomi dunia, meskipun tidak ada mata uang kripto yang diproduksi sebelumnya yang ditargetkan.  ARV hadir dengan tujuan untuk mempermudah transaksi di jaringan pariwisata global dan lokal dalam waktu dekat. Akan tetapi tujuan ARIVA tidak hanya untuk menghasilkan perdagangan cryptocurrency di bursa tetapi untuk memastikan bahwa ARV digunakan secara aktif dalam industri pariwisata.


Fitur Ariva

Adapun beberapa fitur yang ditawarkan oleh platform Ariva kepada para penggunanya adalah sebagai berikut:

  • Daftar servis dan layanan: Portal perjalanan terbuka untuk semua orang dengan fasilitas B2C dan detail layanan, dimana wisatawan dapat membuat pemesanan dengan cryptocurrency
  • Blog review perjalanan: Blog ulasan perjalanan yang terhubung dengan blockchain dirancang untuk mendapatkan hadiah Cryptocurrency untuk penulis dan kontributor.
  • Dashboard Bisnis : Panel manajemen produk & layanan untuk penyedia layanan perjalanan seperti hotel dan restoran, maskapai penerbangan, sewa mobil, pemandu wisata dan lainnya.
  • Toko Online: Toko online tempat perjalanan atau wisata berharga barang lokal dapat dijual secara eceran dengan Cryptocurrency.
  • Exchange Center: Tempat pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi untuk keamanan menukar koin dan token yang Anda inginkan ke ARV.


Cara Kerja Ariva

Ariva bekerja untuk memadukan pembayaran kripto dan pengkabelan uang dengan industri pariwisata. Pengguna dapat mengirim uang ke luar negeri tanpa harus khawatir tentang biaya transfer yang melumpuhkan secara finansial. 

Platform ini juga memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan penyedia pariwisata global dan lokal untuk memesan melalui blockchain, memungkinkan opsi pembayaran kripto. Selain itu, pengguna dapat memperoleh hadiah dengan menyediakan data dan membuat reservasi melalui rantai.


Ariva.Club

Ariva.Club adalah platform media sosial baru bagi semua orang untuk berbagi pengalaman mereka tentang perjalanan, restoran, agensi, museum, hotel, kapal pesiar, dan semua industri pariwisata terkait dan dapatkan hadiah dalam cryptocurrency.

Sebelum bepergian atau pergi ke restoran, kebanyakan orang mencari secara online tentang tujuan mereka. Beberapa hasil pencarian adalah iklan dan beberapa tidak nyata. Di Ariva.Club, kami mencoba menyaring penipuan dan mempromosikan hasil yang tidak dapat dipercaya, dan hanya menampilkan pengalaman pribadi yang nyata.


Apa Itu Token ARV?

Gambar Token ARV
Gambar Token ARV

ARV adalah token BEP20 yang dihasilkan menggunakan jaringan Binance Smart Chain. Token ini adalah cryptocurrency utama yang digunakan di platform Ariva. Token ini digunakan sebagai token transaksi pembayaran dan token hadiah kepada distributor atau creator di blog Ariva.

ARV adalah cryptocurrency pariwisata dalam waktu dekat yang dapat dihabiskan dengan aman di setiap negara di dunia dari dompet uang crypto-nya, menghilangkan kebutuhan untuk membawa uang tunai atau kartu debit.


Harga Token ARV

Pada saat artikel ini dibuat (30/9/2021), harga Ariva (ARV) di situs CoinMarketCap adalah senilai $0,000227 USD. Saat ini Ariva (ARV) cryptocurrency berada di urutan ke-961 dengan nilai total kapitalisasi pasar sebesar  $10,802,217 USD. Sebanyak 51,033,349,029 koin ARV sudah beredar saat ini dengan jumlah maksimal koin yang dibatasi hanya sampai sebanyak 100,000,000,000 koin ARV.

Jika Anda ingin tahu di mana membeli Ariva , bursa teratas untuk berdagang di Ariva saat ini adalah LBank, WhiteBIT, PancakeSwap (V2 , XT.COM, dan ProBit Global.


Sekian dulu artikel dari Budak Duit Indonesia kali ini yang membahas tentang apa itu Ariva (ARV). Semoga artikel ini bisa membantu dan menambah wawasan anda tentang dunia cryptocurrency. Terima kasih membaca.

Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu Ariva (ARV) Cryptocurrency"