Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu ShibX (SHIBX) Cryptocurrency

Mengenal Apa Itu ShibX (SHIBX)
Mengenal Apa Itu ShibX (SHIBX)

Setelah kemunculan dan kesuksesan Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu Coin (SHIB), saat ini muncul jenis koin yang sama yang terinspirasi kedua koin tersebut. Salah satu meme koin yang menarik perhatian di hari ini adalah ShibX (SHIBX) cryptocurrency.

Berdasarkan data yang didapatkan dari situs CoinMarketCap hari ini (27/10/2021), ShibX (SHIBX) telah naik hingga kurang lebih 90% dalam satu hari saja dan menjadi trending coin di situs tersebut.

ShibX ($ShibX) adalah cryptocurrency dan beroperasi pada platform Binance Smart Chain (BEP20). Harga ShibX terakhir yang diketahui adalah 0,00017323 USD dan naik 80,33 selama 24 jam terakhir. Saat ini diperdagangkan di 1 pasar aktif dengan $1,317.317,14 diperdagangkan selama 24 jam terakhir. 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa itu ShibX (SHIBX). Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkumnya untuk anda para pembaca setia.


Apa Itu ShibX (SHIBX) Cryptocurrency?

Screenshot Website ShibX (SHIBX)
Screenshot Website ShibX (SHIBX)

ShibX (ShibX)  adalah token Rebase pertama yang secara pasif memberi penghargaan $SHIB kepada para pemegang koinnya. Kombinasi hadiah Rebase dan Dividen Pasif ini benar-benar baru di Binance Smart Chain (BSC).

Tim di belakang proyek percaya pada transparansi dan komunikasi . Oleh karena itu semua biaya pemasaran dapat dilacak dari dompet pemasaran. Dan kolam LP akan dikunci untuk dikombinasikan dengan pengalaman kami dari proyek sebelumnya.


Fitur ShibX (SHIBX) Cryptocurrency

ShibX menawarkan keunggulan dan fitur yang ditawarkan kepada para penggunanya, diantaranya adalah:

  • Dividen: SHIBX memberi penghargaan kepada pemegang SHIBA INU secara otomatis setiap jam. Ini akan dikirim ke Dompet BEP-20 Anda. Cukup tambahkan alamat $SHIB untuk memeriksa hadiah
  • Rebase: Rebase juga disebut Pasokan Token Elastis. Itu sudah atas nama. Mekanik rebase rebase harga dasar dengan menyesuaikan total pasokan token yang beredar. Ini berarti tidak hanya token LP Pool yang berkurang atau bertambah tetapi juga token yang Anda pegang di dompet Anda.

Perlu di catat jumlah token tidak mewakili nilai yang Anda pegang dalam proyek token rebase. Karena rebasing terjadi pada total pasokan token yang beredar, nilai kepemilikan Anda tetap sama setelah rebase positif atau negatif terjadi.


Apa Itu Token SHIBX?

Gambar Token SHIBX
Gambar Token SHIBX

SHIBX adalah cryptocurrency utilitas asli yang digunakan di jaringan ekosistem ShibX. SHIBX dibuat dengan jenis token BEP-20 yang diciptakan di atas blockchain Binance Smart Chain.

Adapun Tokenomic dari SHIBX adalah sebagai berikut:

  • 6% dari biaya transaksi akan didistribusikan lagi kepada pemegang koin SHIB.
  • 5% dari biaya transaksi akan diberikan kepada tim marketing.
  • 2% dari biaya transaksi akan dikunci ke LP Reflection.
  • dan 2% sisanya akan digunakan sebagai biaya untuk pengembangan jaringan ShibX.

Adapun total suplai dari token SHIBX adalah sebanyak 10 000 000 000 koin SHIBX.


Berapa Harga SHIBX?

Saat artikel ini dibuat harga satu koin SHIBX adalah $0,000166 USD. Berdasarkan data yang didapatkan dari situs CoinMarketCap, ShibX (ShibX) berada di posisi ke-3077 dengan nilai total kapitalisasi pasar yang tidak diketahui.

Jika anda tertarik untuk membeli koin SHIBX, anda bisa mendapatkannya di PancakeSwap dengan cara menukarkan koin BNB anda dengan koin SHIBX.


Sekian dulu artikel dari Budak Duit Indonesia kali ini yang membahas tentang apa itu ShibX (ShibX) cryptocurrency. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi anda dan menambah wawasan anda tentang dunia investasi cryptocurrency. Terima kasih sudah membaca.



Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu ShibX (SHIBX) Cryptocurrency"