Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu GreenMoon (GRM)

Gambar Logo GreenMoon (GRM)
Gambar Logo GreenMoon (GRM)

GreenMoon (GRM) adalah salah satu cryptocurrency yang menjadi trending di situs CoinMarketCap pada hari Senin, 11-10-2021. Aset kripto ini mengalami kenaikan hingga  394,06% dalam 24 jam terakhir.

Untuk mengenal lebih jauh lagi tentang apa itu GreenMoon. Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkumnya untuk anda para pembaca setia. 


 Apa Itu GreenMoon (GRM)?

Screenshot Website GreenMoon (GRM)
Screenshot Website GreenMoon (GRM)

GreenMoon (GRM) adalah cryptocurrency yang dirilis untuk semua orang. Green Moon awalnya menambahkan mekanisme deflasi per jam untuk token dalam desain kode, memungkinkan Anda memperoleh pendapatan yang stabil saat memiliki GreenMoon.

Token akan dibakar dan dikempiskan pada interval waktu tertentu, untuk mencapai permintaan yang kaku untuk meningkatkan nilai token.


Cara Kerja Protokol GreenMoon

GREEN MOON mengadopsi metode pasokan uang yang fleksibel, menggunakan rebase negatif untuk mengurangi total pasokan uang, sehingga meningkatkan nilai pasar setiap mata uang dari waktu ke waktu. Ini berarti bahwa jumlah total mata uang GREENMOON di dompet Anda akan berkurang seiring waktu, tetapi nilai pasar setiap mata uang akan meningkat.

GREEN MOON menggunakan kumpulan likuiditas otomatis (FUSION) dalam kontrak. Algoritme akan secara otomatis memotong 12,5% dari biaya penanganan dari setiap transaksi. Apakah itu membeli atau menjual, itu akan dialokasikan untuk likuiditas, pembelian kembali dan pemasaran proyek. Ketika pengguna menjual GREEN MOON dalam jumlah besar dalam waktu singkat, sistem akan menggunakan mekanisme pembelian kembali untuk menaikkan harga secara stabil, mempertahankan tren kenaikan harga mata uang, dan memungkinkan GREEN MOON tumbuh dengan cepat! 

Misalkan Anda membeli 25% dari total nilai pasar. Rebase berarti total mata uang Anda berkurang, tetapi proporsi totalnya sama.

Perlu dicatat bahwa nilai investasi Anda tidak diukur dengan jumlah total koin GREENMOON yang Anda pegang, tetapi dengan kenaikan BUSD.


Apa Itu Token GRM

Gambar Token GRM
Gambar Token GRM

GRM adalah token utama dari GreenMoon. GRM diciptakan dengan standar token BEP-20 yang berjalan di atas jaringan blockchain Binance Smart Chain. 

Karena GRM menanamkan sistem komputer matematika dan menggunakannya untuk menghancurkan sebagian dari token, sehingga token akan meningkat dengan cepat hingga setiap token Nilai koin mencapai harga $21.000.000 USD.

Salah satu rahasia bahwa token GRM dapat terus naik adalah pembelian kembali, yang dapat membuat harga token terus naik, dan fungsi ini memainkan peran utama dalam keseluruhan mekanisme!

4,17% dari 12,5% dari setiap transaksi akan digunakan untuk pembelian kembali, dan tentu saja token ini tidak akan disimpan dalam likuiditas, tetapi akan dibuang secara langsung! Ini juga merupakan salah satu kunci kemampuan GREEN MOON untuk terus menaikkan harga, sehingga pemegang terlindung dari kevakuman pasar!


Harga Token GRM

Adapun harga token GRM di situs CoinMarketCap saat artikel ini dibuat adalah senilai $0,000002 USD. GreenMoon (GRM) berada di urutan ke-3010 dengan nilai total kapitalisasi pasar dan coin beredar yang belum diketahui.


Cara Mendapatkan Token GRM

Jika anda tertarik untuk membeli token GRM dan menjadikannya sebagai salah satu investasi kripto anda, anda bisa membeli GRM menggunakan Metamask dan membelinya di PancakeSwap. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut ini:

1. Download Dan Install Metamask

Kunjungi situs web metamask.io untuk mengunduh MetaMask, gunakan ekstensi Chrome atau gunakan Trust Wallet.

2. Konfigurasi Jaringan Metamask

Klik di sudut kanan atas untuk melihat jaringan saat ini yang dapat Anda sambungkan, dan konfigurasikan jaringan Binance Smart Chain

Di bagian atas, ketuk "Ethereum" di sebelah Jaringan, dan ubah ke "Smart Chain".

3. Beli Token BNB

Masuk ke Binance Exchange untuk masuk ke akun Anda dan membeli BNB dan mengirimkannya ke alamat dompet MetaMask / Trust anda.

Jika Anda sudah memiliki BNB, kirimkan saja ke dompet MetaMask anda.

4. Tukar Token BNB dengan GRM

Buka website PancakeSwap.finance, lalu temukan Trade di pojok kiri atas, lalu buka Exchange untuk masuk ke halaman pembelian

Masukkan alamat kontrak GREEN MOON di bawah, dan masukkan jumlah BNB yang perlu Anda konversi ke GREEN MOON di atas. 

Cek kembali dompet MetaMask anda untuk memastikan bahwa token GRM sudah anda miliki.


Sekian dulu artikel kali ini dari Budak Duit Indonesia yang membahas tentang apa itu GreenMoon. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang ingin mengenal lebih jauh tentang dunia cyrptocurrency.

Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu GreenMoon (GRM)"