Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu Apa itu BHoldus (BHO)

Gambar Logo BHoldus (BHO)
Mengenal Apa Itu Apa itu BHoldus (BHO)

BHoldus (BHO) adalah sebuah platform multi-rantai berdasarkan kerangka Substrate yang dibuat dengan tujuan untuk UKM Asia Tenggara dengan peluang pembiayaan dari investor kripto, menjembatani kesenjangan antara aset dunia nyata dan kebutuhan pembiayaan dengan ruang DeFi.

Untuk memahami lebih lanjut tentang apa itu BHoldus (BHO). Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkumnya untuk anda para pembaca setia


 Apa itu BHoldus (BHO)?

Screenshot Webiste BHoldus (BHO)
Screenshot Webiste BHoldus (BHO)

Bholdus adalah platform multi-rantai berdasarkan kerangka Subtrate yang didedikasikan untuk aplikasi keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT). BHoldus membawa misi untuk menghubungkan ruang kripto dengan aset dunia nyata yang memenuhi syarat menggunakan blockchain dengan biaya minimal, keamanan tinggi, dan hasil transaksi yang tak tertandingi.

Bholdus Blockchain Network dapat dioperasikan, dirantai silang dengan berbagai ekonomi aset digital dan Jaringan Defi seperti Binance, Ethereum, dan Polkadot. Adapun beberapa fitur dan keunggulan yang ditawarkan adalah:

  • Bholdus menggunakan NFT untuk mewakili aset dunia nyata untuk agunan dan penilaian kredit.
  • Pengguna dapat meminjam secara on-chain melalui banyak jaminan yang dikelola oleh kontrak pintar.
  • Peserta menggunakan token Bholdus (BHO) untuk membayar biaya transaksi, untuk dipertaruhkan sebagai validator dan menjadi bagian dari tata kelola on-chain Bholdus.
  • Selain itu, BHO memungkinkan pemilik untuk menyimpan nilai, menghasilkan hasil, dan berpartisipasi dalam jaringan pinjaman terbuka.


Misi Dari BHoldus

BHoldus bertujuan untuk menghubungkan UKM Asia Tenggara dengan peluang pembiayaan dari investor kripto, menjembatani kesenjangan antara aset dunia nyata dan kebutuhan pembiayaan dengan ruang DeFi. Untuk peminjam UKM, Bholdus menyediakan berbagai pinjaman, yang dijamin oleh hibrida kripto dan NFT yang mewakili aset yang diaudit di dunia nyata. Untuk pasar investor kripto yang berkembang pesat, Bholdus memungkinkan mereka untuk mempertaruhkan aset mereka atau mendapatkan bunga dengan aman melalui berbagai sumber, termasuk pinjaman untuk pendapatan yang stabil.


Siapa Pendiri BHoldus?

Ronald Le, Pendiri & CEO bholdus.com, seorang pengusaha teknologi dan fintech serial, pendiri Hawking, Instamo, Polariis. Pengalaman membangun berbagai startup fintech dari awal. Dia membangun infrastruktur perbankan terbuka dari jaringan interoperable keuangan lintas batas dengan bisnis layanan uang, lembaga keuangan dan bank internasional.

Duong Le adalah pengusaha teknologi serial, insinyur inti dan juga salah satu pendiri Bholdus, Hawking, Instamo, Polariis. Pengalaman membangun berbagai startup fintech dari awal. Dia membangun infrastruktur perbankan terbuka untuk jaringan interoperable keuangan lintas batas dengan bisnis layanan uang, lembaga keuangan dan bank internasional.

Nhat Phan, salah satu pendiri Bholdus, salah satu pendiri VNbot - Sistem Manajemen Modal. Berpengalaman dalam CryptoCurrency, Media Sosial, Game MMORPG Online


Apa Yang Membuat BHO istimewa?

Adapun beberapa keistimewaan yang ditawarkan oleh jaringan blockchain BHoldus diantaranya adalah:

  • Skalabilitas Tinggi: memanfaatkan kerangka kerja Substrat, rantai Bholdus mewarisi skalabilitas
  • nya melalui parachain, meningkatkan efisiensi transaksi;
  • Memberdayakan dunia NFT: Proyek Kripto seperti gamefi & bisnis terkait metaverse dapat menggunakan tokenisasi untuk mengubah aset berharga mereka menjadi NFT dan token berbasis aset sebagai bukti kelayakan kredit untuk akses tak terbatas ke berbagai layanan keuangan di ruang kripto.
  • Menyediakan seperangkat alat lengkap bagi pengembang game untuk membangun dan mendekati pemain di seluruh pasar NFT Multi-rantai, Dex dan Dompet yang Dapat Dioperasikan;
  • Advanced Technology: menggunakan NPoS - versi upgrade dari konsensus PoS untuk keamanan dan kinerja yang lebih tinggi;


Apa Itu Token BHO?

Gambar Token BHO
Gambar Token BHO

BHO adalah cryptocurrency utama yang digunakan pada jaringan Bholdus. BHO diciptakan dengan standar token BEP-20 yang berjalan pada jaringan blockchain Binance Smart Chain (BSC). holdus Chain meluncurkan mainnet pada Desember 2021, pemegang token BHO dapat menukar BEP20 BHO dengan koin BHO asli dengan rasio 1 banding 1. 

Total pasokan token BHO adalah 100.000.000.000 (10B) dan pasokan token yang beredar pada 30 Sep 2021 adalah sekitar 454.000.000 BHO.

Adapun beberapa utilitas atau kegunaan dari token BHO diantaranya adalah:

  • Untuk membayar biaya transaksi di Rantai Bholdus dan biaya pinjaman;
  • Untuk menghargai node validator di jaringan melalui staking token BHO, dan dalam crowdloan parachain;
  • Untuk berpartisipasi dalam tata kelola on-chain Bholdus;
  • Untuk berpartisipasi dalam Bholdus Launchpad.


Berapa Harga Token BHO?

Harga BHoldus (BHO) berdasarkan data yang didapatkan dari situs CoinMarketCap saat artikel ini dibuat adalah $0,066561 USD. Di Peringkat situs CoinMarketCap, BHoldus (BHO) saat ini berada di posisi ke-2866, dengan kapitalisasi pasar langsung tidak tersedia. Pasokan yang bersirkulasi tidak tersedia dan maks. pasokan 100.000.000.000 koin BHO.


Dimana saya bisa membeli BHO? 

Untuk saat ini BHO tersedia di [PanCakeSwap] - ( https://coinmarketcap.com/exchanges/pancakeswap-v2/ )


Sekian dulu artikel kali ini dari Budak Duit Indonesia yang membahas tentang apa itu BHoldus (BHO). Semoga artikel kali ini bisa menambah wawasan anda tentang dunia cryptocurrency. Terima kasih sudah membaca.

Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu Apa itu BHoldus (BHO)"