Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu ABBC Coin (ABBC) Cryptocurrency

Mengenal Apa Itu ABBC Coin (ABBC) Cryptocurrency
Mengenal Apa Itu ABBC Coin (ABBC) Cryptocurrency

Setelah di artikel sebelumnya Budak Duit Indonesia sudah membahas tentang apa itu Perpetual Protocol (PERP). Pada artikel kali ini kami akan membahas aset kripto yang juga di rilis secara bersamaan oleh Indodax, yaitu ABBC Coin (ABBC) cryptocurrency.

ABBC Coin (ABBC) adalah platform blockchain yang menyediakan transaksi cryptocurrency percabangan dari Bitcoin (BTC) yang bisa digunakan oleh semua orang.

Untuk membahas lebih jauh tentang apa itu ABBC Coin. Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkum artikelnya untuk anda para pembaca setia. 


Apa Itu ABBC Coin (ABBC)?

Screenshot Website ABBC Coin (ABBC) Cryptocurrency
Screenshot Website ABBC Coin (ABBC) Cryptocurrency

ABBC Coin (ABBC) adalah platform blockchain yang menyediakan transaksi cryptocurrency tanpa batas yang aman untuk semua orang. Platform ini memfasilitasi ritel cryptocurrency dan menjadikan belanja online dengan aset digital menjadi pengalaman yang lebih aman dan menyenangkan bagi pengguna akhir.

Platform ini menawarkan tiga produk utama mereka, yaitu: 

  1. Dompet digital multi-platform yang mampu mendukung Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH), selain berbagai cryptocurrency asli lainnya dan token ERC-20 
  2. Aplikasi belanja online yang dapat digunakan untuk berbelanja di lebih dari 50 pengecer online dengan cryptocurrency
  3. Platform pertukaran mata uang kripto yang menawarkan perdagangan aman dan biaya transaksi rendah.

ABBC Coin dibuat untuk memberi pemegang kemampuan untuk mengatur pengembangan platform ABBC dengan mendelegasikan hak suara kepada produsen blok (BP) terpilih yang kemudian dapat memberikan suara pada proposal tata kelola. Proposal tata kelola ini dapat mencakup berbagai topik tetapi mungkin termasuk meluncurkan kemitraan strategis, menerapkan fitur baru ataupun memperluas layanan ABBC ke wilayah baru. Selain itu  koin ABBC juga dibuat sebagai sistem hadiah untuk pembeli online dan dapat dipertaruhkan untuk hadiah reguler.

ABBC saat ini didasarkan pada blockchain EOSIO , yang memungkinkannya mencapai hingga 5.000 transaksi per detik (TPS) sambil tetap ramah lingkungan karena mekanisme konsensus bukti kepemilikan yang didelegasikan (DPoS) yang hemat energi .

ABBC Coin awalnya dikenal sebagai Alibabacoin tetapi berubah nama pada Maret 2019 menyusul perselisihan dengan raksasa e-commerce multinasional China, Alibaba.


Siapa Pendiri ABBC Coin (ABBC)?

ABBC Coin didirikan bersama pada akhir 2017  oleh Jason Daniel Paul Philip, CEO platform saat ini, bersama dengan Hasan Abbas, CTO saat ini. 

Jason Daniel Paul Philip adalah pengembang full-stack berpengalaman, dan ahli dalam Javascript dan C#, serta pengembang blockchain ulung, yang juga memegang peran manajer M&A di TNC Group — penyedia solusi layanan blockchain. Di sisi lain, Hasan Abbas tidak memiliki banyak kehadiran online, dan latar belakangnya tidak diketahui.

Arben Kane adalah kepala strategi global ABBC dan juga pendiri dan CEO Kontur, penyedia global solusi manajemen peristiwa kritis berbasis SaaS. GW Lee adalah CSO ABBC Coin dan Zeeshan Javeed memimpin pengembangan dan solusi teknologi yayasan ABBC.

Seluruh tim ABBC memiliki 23 anggota dalam tim pengembang blockchain, 15 individu dalam tim pemasarannya, empat dalam tim keamanan blockchain dan tiga dalam tim keuangannya.

Para Pendiri membayangkan solusi yang lebih baik untuk masalah e-commerce saat ini seperti pembayaran yang lambat, biaya transaksi yang besar, dan opsi pembayaran yang terbatas. Kami menghadirkan berbagai solusi yang akan membuat belanja online dan pembayaran digital menyenangkan, aman, dan mudah.


Apa yang Membuat ABBC  Coin (ABBC) Unik?

Misi utama ABBC adalah memfasilitasi ritel online yang cepat, efisien, dan aman melalui pemanfaatan teknologi blockchain. Pasar kecil hingga menengah dapat sangat diuntungkan dari pengurangan biaya pemrosesan pembayaran dan akses ke pasar global tambahan yang ditawarkan oleh ABBC Coin, menurut tim mereka.

Meskipun ABBC dimulai sebagai garpu Bitcoin (BTC), ia beralih ke blockchain EOSIO pada Agustus 2019. Manfaat utama dari perangkat lunak EOSIO adalah jumlah bandwidth yang tersedia tidak tergantung pada harga token, sehingga cocok untuk skala platform seperti ABBC Coin.

Selain itu, ABBC berfokus pada pencapaian desentralisasi penuh melalui tata kelola masyarakat. Selain tim saat ini, pemegang token ABBC Coin memiliki hak suara yang dapat didelegasikan sehingga orang lain dapat memilih atas nama mereka. Produsen blok (BP) dapat memberikan suara pada proposal tata kelola ABBC, membantu membentuk pengembangan dan masa depan ABBC Coin.



Apa Itu Token ABBC?

Gambar Token ABBC
Gambar Token ABBC

ABBC adalah token yang mendukung platform ABBC. Token ini menawarkan metode pembayaran yang aman dan sangat nyaman menggunakan implementasi blockchain yang unik. Selain digunakan sebagai metode pembayaran, token ABBC juga berfungsi sebagai token tata kelola dan hadiah bagi pembeli online dan dapat dipertaruhkan untuk hadiah reguler.

ABBC memiliki total pasokan koin yang ditetapkan pada maksimum 1.500.000.000 koin ABBC. Pada saat penulisan, hanya kurang dari setengahnya yang saat ini beredar.

Tidak seperti banyak proyek blockchain, ABBC Coin memiliki jadwal distribusi token yang relatif sederhana, dengan 80% token dibuat selama acara pembuatan token (TGE) dialokasikan untuk investor dan 20% untuk penulis dan tim proyek. Informasi pasti tentang bagaimana token ini akan didistribusikan, atau dalam kondisi apa mereka akan digunakan oleh Yayasan dan tim ABBC belum tersedia untuk umum pada November 2020.

Proyek ini melakukan penawaran koin awal ( ICO ) pada tahun 2018, mengumpulkan ~$3,5 juta dengan menjual Koin ABBC dengan harga 0,00025 BTC per token—setara dengan sekitar $1,60 masing-masing pada saat penjualan.


Berapa Harga Token ABBC?

Harga koin ABBC saat artikel ini dibuat adalah senilai $0,125640 USD. Berdasarkan data peringkat yang didapatkan dari situs CoinMarketCap, ABBC Coin (ABBC) cryptocurrency berada di urutan ke-404 dengan nilai total kapitalisasi pasar sebesar $107.496.917 USD. Adapun jumlah koin ABBC yang saat ini beredar adalah sebanyak 855.596.971 koin ABBC dengan jumlah maksimal suplai koin yang dibatasi hanya sampai 1.500.000.000 koin ABBC.


Dimana Anda Dapat Membeli Koin ABBC (ABBC)?

ABBC telah melakukan perdagangan publik sejak 2018 dan sekarang terdaftar di berbagai platform pertukaran, termasuk BitMax, Bithumb, dan Hotbit. Seperti berdiri, ABBC hanya tersedia untuk berdagang melawan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Tether (USDT) — saat ini tidak ada pasangan perdagangan fiat yang tersedia untuk ABBC Coin.


Bagaimana Jaringan ABBC Coin (ABBC) Diamankan?

ABBC Coin awalnya bercabang dari Bitcoin, tetapi kemudian dialihkan ke blockchain EOSIO. Akibatnya, sekarang menggunakan algoritma konsensus EOSIO DPoS untuk mengamankan jaringannya. Algoritma ini dapat memvalidasi transaksi lebih cepat dan lebih efisien daripada algoritma konsensus proof-of-work ( POW ) aslinya dan juga mendapat manfaat dari kemampuan pemungutan suara dengan bobot pasak, memungkinkan pengembangan dan pertumbuhan berbasis komunitas untuk ABBC Coin.

Dengan ABBC Coin, pemegang token mana pun dapat memilih produsen blok (BP) yang ditugaskan untuk mencapai konsensus dengan BP lain, membantu memastikan jaringan tetap aman dan hanya transaksi yang valid yang dikonfirmasi. Dengan mengizinkan komunitas untuk memilih untuk menambah, mengubah, atau menghapus produsen blok, ABBC memberi pemegang token kesempatan untuk memberdayakan entitas yang mereka yakini akan bekerja untuk kepentingan terbaik jaringan.


Apakah ABBC Coin (ABBC) Adalah Investasi Yang Menguntungkan?

Di situs Walletinvestor.com, memprediksi nilai masa depan dengan analisis teknis untuk berbagai pilihan koin digital seperti ABCC Coin. Jika Anda mencari mata uang virtual dengan pengembalian yang baik, ABCC bisa menjadi pilihan investasi yang menguntungkan. 

Harga Koin ABC sama dengan 0,126 USD pada 10-22 2021. Jika Anda membeli ABC Coin seharga 100 dolar hari ini, Anda akan mendapatkan total 794.344 ABCC. Berdasarkan perkiraan kami, peningkatan jangka panjang diharapkan, prognosis harga untuk 2026-10-17 adalah 0,232 Dolar AS. Dengan investasi 5 tahun, pendapatan diharapkan sekitar +84,13%. Investasi $100 Anda saat ini mungkin mencapai $184,13 pada tahun 2026.


Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu ABBC Coin (ABBC) Cryptocurrency"