Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simak! Alasan Kenapa Harga Stellar (XLM) Akan Naik

Ilustrasi Gambar Token Stellar (XLM)
Ilustrasi Gambar Token Stellar (XLM)

Alasan Kenapa Harga Stellar (XLM) Akan Naik

Setelah tetap lemah selama beberapa bulan, Stellar Lumens mulai meningkat baru-baru ini. Kenaikan ini disertai dengan kebangkitan serupa di pasar cryptocurrency secara keseluruhan. Setelah kenaikannya baru-baru ini, investor ingin mengetahui prediksi harga XLM dan apakah bisa mencapai $100.

Stellar Lumens memiliki kapitalisasi pasar hampir $7 miliar dan saat ini merupakan cryptocurrency terbesar ke-20 berdasarkan kapitalisasi pasar. Pada tahun 2021, Stellar Lumens mencapai puncak $0,6596 pada 10 Mei dan melihat nilai terendah $0,2115 pada 19 Juli. Setelah mencapai palung ini, token telah naik hampir 60 persen.


Untuk Apa XLM Digunakan?

Stellar adalah jaringan terbuka untuk menyimpan dan memindahkan uang. Stellar memungkinkan individu untuk membuat, mengirim, dan memperdagangkan semua bentuk uang digital, termasuk dolar dan Bitcoin. Ini adalah blockchain yang berfokus pada pembayaran yang mirip dengan Ripple (XRP). Stellar berupaya melakukan transaksi uang internasional seperti perdagangan aset lintas batas dan pengiriman uang tunai dengan cepat dan murah. Lumens (XLM) adalah token resmi Stellar.


Mengapa Harga XLM Naik?

XLM telah mengembalikan 163 persen YTD. Namun, token telah mengalami penurunan hampir 49 persen dalam tiga bulan terakhir, terutama karena aksi jual yang lebih luas di ruang crypto karena tindakan keras China dan tweet negatif dari Elon Musk. Sekarang, ini rebound dengan sisa pasar crypto. XLM telah naik sekitar 60 persen sejak 19 Juli.

Ada dua alasan utama untuk rebound . Salah satunya adalah optimisme umum tentang cryptocurrency. Sebagian besar kripto yang lebih kecil mengambil isyarat harga dari Bitcoin. Sejak Bitcoin telah meningkat akhir-akhir ini, begitu juga altcoin. Juga, SDF (Stellar Development Foundation) dikatakan sedang dalam pembicaraan dengan Moneygram International tentang kemungkinan akuisisi. Ini mungkin juga mengarahkan beberapa investor ke XLM.


Prediksi Harga XLM Di Masa Depan

WalletInvestor melihat XLM naik dari harga saat ini $0,3379 menjadi $0,537 dalam satu tahun, yang menyiratkan keuntungan sebesar 59 persen.

Harga Koin Digital juga memiliki target harga $0,511 untuk XLM pada akhir 2021, yang menunjukkan kenaikan 51 persen untuk token. Namun, perusahaan melihat kenaikan harga XLM secara bertahap dan memperkirakannya akan tumbuh hampir 200 persen untuk mencapai $ 1,02 pada tahun 2025.

Long Forecast tidak memperkirakan kenaikan yang kuat tetapi mengharapkan kenaikan bertahap. Ini melihat pertumbuhan 4 persen untuk XLM dan mengharapkannya mencapai $0,35 pada akhir tahun 2021.


Akankah XLM Mencapai Harga $100 USD?

Dengan momentum baru-baru ini di ruang crypto dan pembicaraan akuisisi potensial SDF dengan Moneygram, investor ingin tahu apakah XLM dapat mencapai $100 di masa depan. Untuk mencapai $100, XLM harus naik hampir 30.000 persen. Meskipun masih ada kemungkinan, keuntungan semacam ini tidak khas untuk kripto yang sudah mapan. Melakukan perbaikan bertahap dan kemitraan menghasilkan kenaikan harga secara bertahap.


Apakah XLM Merupakan Investasi Yang Bagus?

XLM masih merupakan investasi yang baik karena adopsinya meningkat karena kecepatannya dan biaya yang lebih rendah dalam pengiriman uang lintas batas. Tidaklah mengejutkan melihat 40 persen–50 persen keuntungan tahunan secara berkelanjutan dalam token ini.


Sekian dulu artikel kali ini yang membahas tentang "Alasan Kenapa Harga Stellar (XLM) Akan Naik". Artikel ini dibuat hanya dengan tujuan berbagi informasi tentang dunia cryptocurrency dan bukan merupakan nasihat keuangan ataupun investasi. DYOR!

Posting Komentar untuk "Simak! Alasan Kenapa Harga Stellar (XLM) Akan Naik"