Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu Caizcoin (CAIZCOIN)

Mengenal Apa Itu Caizcoin (CAIZCOIN)
Mengenal Apa Itu Caizcoin (CAIZCOIN)

Caizcoin (CAIZCOIN) adalah cryptocurrency pertama di dunia yang dibuat mengikuti fatwa dan ajaran agama islam, terutama sesuai dengan hukum keuangan Islam. 

Caiz identik dengan "Jaiz" dari bahasa Arab yang memiliki arti diperbolehkan, percaya diri dan legal. Kata lain yang mirip dengan Jaiz adalah Acceptable dari bahasa Inggris yang memiliki arti disetujui atau diterima.

Kehadiran dari Caizcoin sudah menjadi perhatian dunia karena pendekatannya yang unik dimana platform ini ingin  mengadopsi prinsip-prinsip keuangan yang sesuai dengan syariat Islam ke sektor Decentralized Finance (DeFi)

Untuk mengenal lebih jauh tentang apa itu Caizcoin (CAIZCOIN), pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkumnya untuk anda.


Apa Itu Caizcoin (CAIZCOIN)?

Screenshot Website Caizcoin (CAIZCOIN)
Screenshot Website Caizcoin (CAIZCOIN)

Caizcoin adalah cryptocurrency yang diciptakan sesuai dengan konsep dan ajaran keuangan Islam. Platform ini memungkinkan para penggunanya untuk melakukan transfer uang antara orang-orang di seluruh dunia dengan hukum keuangan Islam dengan biaya yang transparan.

Caizcoin bertujuan untuk menyediakan layanan keuangan yang lebih cepat dan lebih andal kepada pengguna dengan menggabungkan teknologi baru yang mematuhi aturan Keuangan Islam yang memungkinkan transaksi tanpa batas dengan biaya rendah. Caizcoin juga telah menerima "sertifikat fatwa" dari dewan pakar Islam, membuatnya secara resmi sesuai dengan hukum Islam.

Visi Caizcoin adalah untuk memberikan kebebasan finansial kepada setiap investor, pemegang dan warga negara biasa.

Misi Caizcoin adalah untuk memberikan solusi keuangan inovatif yang memungkinkan setiap orang untuk berpartisipasi dalam dunia keuangan saat ini sambil mematuhi prinsip-prinsip Islam.


Fitur Caizcoin

Adapun beberapa fitur yang dapat digunakan oleh para pengguna dari Caizcoin yang sesuai dengan prinsip keuangan Islam diantaranya adalah:

1. Mudah Digunakan

Caizcoin mencoba membuat penggunaannya sebagai mata uang semudah mungkin dengan menyediakan biaya transaksi yang rendah dan waktu transaksi yang sangat singkat untuk mempermudah integrasi melalui API Caizcoin dengan vendor dan mitra dari jenis yang berbeda.

2. Jaringan Yang Sesuai

Caizcoin telah meyakinkan pemegang para pemegang token dan investornya proses peninjauan terperinci untuk setiap vendor dan mitra yang berkolaborasi. Proses ini berfokus untuk memastikan kepatuhan mereka terhadap prinsip-prinsip hukum keuangan Islam.

3. Pembiayaan Tanpa Bunga

Aturan penting dalam keuangan Islam adalah bahwa biaya bunga dilarang, itulah sebabnya Caizcoin mengizinkan pembiayaan tanpa biaya bunga.

4. Dukungan Modal

Caizcoin adalah produk dari Caizcoin Holding AG, sebuah perusahaan yang didukung modal dan logam. Ini memberikan keamanan investasi kepada semua orang yang berpartisipasi dalam jaringan Caizcoin.

5. Biaya Transaksi Rendah

Dengan teknologi yang digunakan Caizcoin akan memungkinkan setiap transaksi diproses dengan cepat dengan biaya yang relatif rendah secara global.

6. Sertifikasi Fatwa

Keuangan Islam perlu mengikuti aturan dan persyaratan khusus, Caizcoin telah menemukan solusi untuk menutupinya dengan teknologi blockchain dan fitur serta layanan yang melekat dan sesuai dengan konsep keuangan Islam.

7. Donasi

Salah satu bagian terpenting dari nilai-nilai Islam adalah mendukung kesejahteraan sosial dan membantu mereka yang kurang mampu. Caizcoin bermitra dengan LSM, yang memungkinkan penggunaan mata uang kripto untuk Wakaf, Zakat, dan sumbangan lain yang bermanfaat bagi kebaikan sosial.

8. Keamanan Maksimum

Kepercayaan dan keandalan adalah beberapa pilar penting dari keuangan Islam, itulah sebabnya ekosistem Caizcoin telah menyiapkan dompet kripto dan blockchain untuk keamanan maksimum.


Ekosistem Caizcoin

Ekosistem Caizcoin dibangun dengan tujuan untuk memberikan solusi keuangan yang inovatif kepada penduduk Islam dan semua orang yang berjuang dengan layanan keuangan saat ini. Caizcoin akan menawarkan seluruh ekosistem yang memungkinkan layanan keuangan tanpa batas. 

Adapun layanan yang ditawarkan di ekosistem Caizcoin adalah:

Token Caizcoin

Token Caizcoin dibangun di atas blockchain pengaduan Islam dan berfungsi sebagai alat pembayaran yang valid dan menyediakan berbagai kasus penggunaan melalui kemitraan dengan vendor, LSM, mitra pembayaran, dan lembaga lainnya.

Dompet Caizcoin

Ekosistem Caiz terdiri dari dompet yang sangat aman yang didukung yang memastikan keamanan maksimum data dan detail token.

API Caizcoin

Ekosistem kami menawarkan API yang memungkinkan integrasi aplikasi pihak ketiga dengan mudah dan efisien.

Mitra Perbankan Digital

Kami akan bekerja dengan mitra perbankan untuk menyediakan solusi perbankan digital sepenuhnya yang memungkinkan pengguna untuk mengelola dan menggunakan dana mereka dan memperoleh pembiayaan di bawah standar keuangan Islam.


Apa Itu Token CAIZCOIN

Gambar Token CAIZCOIN
Gambar Token CAIZCOIN

CAIZCOIN adalah cryptocurrency utama yang digunakan pada jaringan Caizcoin. Koin CAIZCOIN dibuat menggunakan standar token ERC-20 dengan blockchain Ethereum (ETH) yang artinya token ini dapat ditukarkan dengan jenis koin yang sama dan dapat disimpan pada dompet digital yang mendukung penyimpanan koin ERC-20. 

Caizcoin berhasil mengumpulkan dana segar melalui inisial penjualan token pribadi, dimana token CAIZCOIN dihargai senilai $0,125 USD. Pihak Caizcoin juga membatasi jumlah maksimal suplai tokennya dan hanya tersedia sebanyak 999.999.999 koin CAIZCOIN

Token CAIZCOIN akan segera terdaftar di bursa UniSwap, dan pengguna juga akan dapat memperoleh hadiah dengan portal likuiditas dan platform lainnya.


Kesimpulan

Perusahaan Chaizcoin akan segera meluncurkan blockchainnya dengan tetap berpegang pada "Prinsip-prinsip Islam". Menurut Penelitian Gartner, Inc., Karena prinsip-prinsip ini, Perbankan Syariah mengalami tingkat pertumbuhan pasar yang jauh lebih tinggi di negara-negara barat. 

Prinsip Perbankan Syariah melarang spekulasi dan praktik membebani perusahaan dengan hutang dan bunga. Oleh karena itu konsep yang dibawa Chaizcoin akan sangat menarik bagi mereka yang memegang teguh prinsip tersebut.

Blockchain Caizcoin akan menjadi blockchain Islami pertama generasi ini yang menawarkan keamanan maksimum kepada penggunanya secara global.

Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu Caizcoin (CAIZCOIN)"