Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu Alitas (ALT) Cryptocurrency: Beli Atau Tidak?

Gambar Logo Alitas (ALT) Cryptocurrency
Mengenal Apa Itu Alitas (ALT) Cryptocurrency

Marketplace kripto terbaik Indodax secara resmi merilis Alitas (ALT) Cryptocurrency untuk diperdagangkan di platform mereka. Alitas (ALT) rilis bersamaan dengan dua aset kripto lainnya, yaitu Kusama (KSM) dan Swipe (SXP) yang sudah dibahas Budak Duit Indonesia sebelumnya.

Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia akan membahas tentang apa itu Alitas (ALT), yang sudah dirangkum dari beberapa sumber sebagai informasi bagi anda yang ingin tahu dan membeli aset kripto ini sebagai salah satu portofolio investasi kripto anda.


Apa Itu Alitas (ALT) Cryptocurrency?

Menurut website resminya, Alitas adalah infrastruktur dasar dari jaringan nilai generasi baru, yang didedikasikan untuk membangun generasi baru protokol jaringan terpercaya yang mendasarinya, dan menyediakan lingkungan pengembangan dan penyebaran yang efisien, nyaman, aman dan stabil bagi para penggunanya di seluruh dunia.

Screenshot Website Alitas (ALT) Cryptocurrency
Screenshot Website Alitas (ALT) Cryptocurrency

Arsitektur Alitas yang unik dirancang untuk menggantikan struktur rantai tradisional yang merupakan sebuah terobosan yang mengganggu teori tradisional grafik asiklik terarah (DAG). Struktur Alita digunakan untuk mengatur blok. Sementara untuk mencapai desentralisasi dan kelengkapan sempurna, di bawah arsitektur jaringan Alitas, TPS dapat mencapai 30.000+ per detik. Hancurkan kemacetan kinerja mekanisme konsensus. "Algoritma Toleransi" dan "efek Star Drop" yang dipelopori secara teknis. "Algoritma Toleransi" alih-alih konsensus sepenuhnya memecahkan konsistensi data, dan "Efek Star Drop" sangat meningkatkan atribut acak dari referensi hukum node, dan mewujudkan keamanan privasi transaksi yang tinggi.


Keuntungan Teknis

Adapun beberapa keuntungan teknis yang didapatkan para pengguna dari Alitas diantaranya adalah:

1. Algoritma Toleransi

Algoritma toleransi memiliki fungsi untuk menggantikan konsensus dalam memecahkan konsistensi data. Melalui struktur Alita asli, node yang disertakan dapat memperoleh referensi transaksi yang sah, mewujudkan desentralisasi yang lengkap.

2. Efek Star Drop

Keacakan seperti penurunan bintang, memperkenalkan node untuk mendapatkan legitimasi transaksi. Sadari keamanan privasi transaksi yang tinggi.

3. Struktur Alias

Hancurkan struktur rantai tradisional dan rancang mekanisme konsensus baru dari Alitas. Saat mencapai desentralisasi sempurna dengan keamanan mutlak, Alitas menembus kemacetan kinerja, dan TPS dapat mencapai hingga 30.000+ transaksi per detik.


Apa Itu ALT Token?

Gambar ALT Token
Gambar ALT Token

ALT adalah adalah token ekosistem di jaringan DAG dan yang utama komponen dari sistem Alitas. Token ini digunakan sebagai platform mata uang dalam ekosistem jaringan Alitas. Adapun beberapa kegunaan dari ALT token, diantaranya adalah:

  • Transaksi di ekosistem off-chain
  • Skalabilitas dan Likuiditas
  • Skalabilitas dan Ketersediaan

Dimana Membeli Token ALT? Dan Berapa Harganya?

Harga dari Alitas (ALT) di website CoinMarketCap saat artikel ini dibuat adalah senilai $6.73 USD dan berada di urutan ke-234, dengan nilai total kapitalisasi pasar sebesar  $403,979.032 USD. Adapun jumlah koin ALT yang beredar di seluruh bursa kripto global adalah sebanyak 60.000.000 koin ALT dengan jumlah maksimal suplai koin yang dibatasi hanya sampai 1.000.000.000 koin ALT.

Jika anda tertarik untuk membeli Alitas (ALT) cryptocurrency, anda bisa membelinya di beberapa marketplace kripto seperti  CoinTiger , WBF Exchange , XT.COM, Bibox dan Indodax.

Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu Alitas (ALT) Cryptocurrency: Beli Atau Tidak?"