Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu Loud Market (LOUD)

Logo Loud Market (LOUD)
Mengenal Apa Itu Loud Market (LOUD)

Non Fungible Token atau NFT sedang menjadi primadona baru di perdagangan aset kripto. Dengan segmen NFT yang beragam mulai dari game, music, karya seni digital, real estate dan sebagainya, menjadi daya tarik dari aset kripto NFT.

Loud Market (LOUD) hadir sebagai marketplace NFT untuk Music, Suara dan Audio.  Platform ini dibuat untuk memberdayakan musisi dan artis dalam menjual karya mereka sebagai NFT secara instan, dengan harga yang wajar tanpa biaya tersembunyi.

Untuk mengenal lebih detail tentang apa itu Loud Market (LOUD), pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkum artikelnya untuk anda para pembaca.


Apa Itu Loud Market (LOUD)?

Screenshot Website Loud Market (LOUD)
Screenshot Website Loud Market (LOUD)

Loud Market adalah platform marketplace NFT yang memperjualbelikan aset digital seperti musik, suara dan audio. Platform ini hadir sebagai upaya untuk menghargai lebih pada musisi dan artis dalam menjual hasil karya mereka dalam bentuk Token NFT secara instant, harga yang wajar dan biaya yang transparan.

Loud Market memberikan para musisi dan artis untuk mempromosikan media mereka dan menciptakan sumber pendapatan lain dalam bentuk pembayaran cryptocurrency instan. Di platform ini para kreator dapat menyertakan  "Biaya Royalti" yang menjamin mereka mendapatkan persentase keuntungan dari semua penjualan di masa mendatang.

Loud Market akan terus diperbarui dan dikembangkan oleh Loud Market LTD, sebuah perusahaan di Inggris yang bekerja dibelakang Loud Market. 


Permasalahan Dan Pemecahannya

Para ahli memperkirakan artis hanya menerima 14% dari total keuntungan dari industri musik. Loud Market Ltd  melihat angka ini sebagai masalah besar. Sementara teknologi NFT telah memberdayakan seniman visual untuk menjual karya mereka secara bebas, musisi telah ditinggalkan oleh label rekaman besar dan perusahaan streaming. 

Banyak musisi tingkat menengah ke bawah tidak dapat memasuki pasar yang didominasi oleh pemain besar, yang sendiri kehilangan banyak keuntungan mereka untuk perusahaan-perusahaan ini. Selain itu, para penggemar semakin sulit untuk berinteraksi dengan artis favorit mereka, karena perusahaan pemasaran dan media terus melakukan kontrol yang lebih besar terhadap industri tersebut.

Bagaimana Loud Market Memecahkan Masalah ini?

Dengan mengizinkan penjualan langsung file musik dan audio oleh artis kepada penggemar, Loud Market memangkas banyak biaya yang tidak perlu. Saat menggunakan token asli $LOUD, artis dapat menjual karya mereka langsung ke penggemar mereka tanpa biaya tambahan.Dengan penjualan tanpa biaya, artis dapat dengan mudah memonetisasi karya mereka dan berinteraksi langsung dengan penggemar, lebih jauh lagi, penggemar akan dapat mendukung artis favorit mereka dan miliki trek favorit mereka.

Loud Market bukan hanya untuk artis kelas menengah ke bawah. Artis arus utama juga akan mendapatkan keuntungan dari aliran pendapatan langsung, dapat menjual karya mereka secara instan daripada menunggu pendapatan streaming dan penjualan disk. Ukuran pasar potensial untuk Pasar Keras dan token $LOUD tidak terbatas, karena tidak ada artis yang tidak akan mendapat manfaat dari teknologi NFT.

*Artis juga dapat memilih untuk menjual karya mereka di mata uang kripto arus utama lainnya dengan biaya tetap 6,5%. Uang yang terkumpul dari biaya ini akan langsung masuk ke pemasaran Loud Market dan Token $LOUD.


Tim Loud Market

Adapun tim utama dari Loud Market adalah sebagai berikut:

1. James Gray – CEO (Chief Executive Officer)

James Gray seorang lulusan Hukum dari University of Bristol, saat ini tinggal di London, Inggris. Saya memiliki pengalaman bekerja dalam lingkungan hukum di Singapura dan Inggris dan telah membangun pemahaman yang kuat baik sistem hukum dan perusahaan melalui studi dan pengalaman yang lebih umum.

2. Thomas Whitten-Morgan – CIO (Chief Information Officer)

Thomas Whitten-Morgan memiliki ketertarikan pada pengkodean dan pengembangan sejak usia dini, setelah belajar HTML, PHP dan CSS pada usia 11 tahun, kemudian pindah ke database SQL dan membuat retro dari game online favoritnya

3. Wizard - Direktur Pemasaran & Humas

Wizard telah melakukan pemasaran digital selama 4 tahun sekarang. Dia awalnya memulai dengan Instagram dan mengembangkan jaringan dengan lebih dari 700k pengikut di platform. Pada saat ini, ia telah bekerja dengan sekitar 200 proyek berbeda dalam pemasaran mereka. 


Apa Itu Token LOUD?

Gambar Token LOUD
Gambar Token LOUD

LOUD adalah Token Binance Smart Chain (BSC) yang dibuat untuk mendukung NFT Marketplace Loud Market. Token LOUD akan diterima sebagai pembayaran oleh pembuat konten, musisi, dan artis. Token ini memiliki total maksimal suplai koin sebanyak 100,000,000 koin LOUD. LOUD akan digunakan untuk awalnya mengumpulkan dana dengan ICO, serta mendukung marketplace Loud Market.

Adapun rincian distribusi dari token LOUD adalah sebagai berikut:

  • Membayar Biaya Perusahaan 7,500,000 koin LOUD
  • Marketing 2,500,000 koin LOUD

Adapun harga Loud Market (LOUD) saat artikel ini dibuat berdasarkan data yang didapatkan dari situs CoinMarketCap adalah senilai $0,049458 USD dan berada di peringkat ke-2840.

Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu Loud Market (LOUD)"