Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membeli SafeMoon: Beli Di Coinbase atau Binance Exchange?

Cara Membeli SafeMoon: Beli Di Coinbase atau Binance Exchange?
Cara Membeli SafeMoon: Beli Di Coinbase atau Binance Exchange?

Cara Membeli SafeMoon

SafeMoon adalah salah satu cryptocurrency baru dan menjadi salah satu coin crypto yang paling populer di tahun 2021, akan tetapi saat ini masih banyak orang yang bingung untuk mendapatkan aset kripto ini. Apakah dapat dibeli di bursa kripto Coinbase atau Binance?

Binance atau Coinbase adalah bursa kripto populer dimana para trader bisa mendapatkan cryptocurrency terbaru seperti SafeMoon. Akan tetapi perlu beberapa waktu agar koin Safemoon secara resmi bisa di transaksikan di platfrom tersebut. Seperti yang kita tahu Coinbase hanya mendaftarkan Shiba Inu Coin pada pertengahan Juni.

Jadi bagi anda yang masih penasaran untuk mencari tahu tempat yang tepat untuk membeli koin Safemoon, simak jawabannya di artikel berikut.


Apakah Koin SafeMoon ada di Coinbase atau Binance?

SafeMoon belum terdaftar di Coinbase atau Binance. Namun banyak yang berharap mata uang digital tersebut akan secepatnya listing di Coinbase atau Binance di masa depan.

SafeMoon masih merupakan cryptocurrency yang relatif baru dibandingkan dengan aset kripto lainnya, SafeMoon sendiri baru diluncurkan pada Maret 2021.

Seperti yang dijelaskan dalam peta jalannya atau roadmap dalam situs resminya, tim SafeMoon berharap untuk memulai "penggalangan donasi dan daftar komunitas untuk beberapa bursa" yang dimulai pada Q3 2021. Hingga 21 Juli.

Petisi untuk 'Dapatkan Safemoon Terdaftar Di Coinbase' saat ini telah masih berlangsung. 


Tempat Membeli SafeMoon

Jika Anda tidak terlalu mau menunggu SafeMoon terdaftar di Binance, Coinbase, atau bursa kripto lainnya, ada dua cara alternatif untuk membeli SafeMoon.

Untuk membeli SafeMoon, Anda harus menggunakan PancakeSwap atau BitMart.

PancakeSwap adalah Decentralized Exchange (DEX) Binance dan Automated Market Maker (AMM) terbesar di dunia.

Untuk membeli SafeMoon melalui PancakeSwap, Anda harus mengunduh dompet yang kompatibel dengan Binance Smart Chain, seperti Trust Wallet. Setelah itu, Anda perlu membeli Binance Coin (BNB) melalui dompet yang sudah anda miliki. Anda kemudian dapat menggunakan BNB ini di PancakeSwap untuk ditukar dengan SafeMoon.

Untuk lebih detail cara membeli coin crypto Safemoon di PancakeSwap, cek tautan artikel berikut: "Cara Membeli Koin Crypto Safemoon (SAFEMOON)"


Sekian dulu artikel dari Budak Duit Indonesia kali ini yang membahas tentang "Cara Membeli SafeMoon: Beli Di Coinbase atau Binance Exchange". Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda yang ingin tau cara membeli koin Safemoon dan tempat untuk mendapatkannya. Terima kasih sudah membaca!

Posting Komentar untuk "Cara Membeli SafeMoon: Beli Di Coinbase atau Binance Exchange?"