Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank BCA Syariah & Call Center BCA Syariah

Bank BCA Syariah & Call Center BCA Syariah
Bank BCA Syariah & Call Center BCA Syariah

Informasi Seputar Bank BCA Syariah & Call Center BCA Syariah

Bank BCA Syariah & Call Center BCA Syariah - Bank Syariah adalah lembaga keuangan atau perbankan yang menerapkan prinsip-prinsip syariah dalam produk atau layanan perbankan yang diberikan kepada para nasabahnya. Kehadiran Bank Syariah tentunya untuk mengakomodir kebutuhan para nasabah yang cenderung tidak ingin menggunakan layanan perbankan konvensional yang identik dengan bunga, dimana hal tersebut disinyalir mengandung riba dan tidak sesuai dengan prinsip syariah.

Bank BCA sebagai bank swasta terbesar saat ini terus memberikan layanan-layanan terbaik untuk para nasabah mereka. Khusus para nasabah yang ingin menggunakan layanan perbankan dengan prinsip syariah, saat ini telah hadir Bank BCA Syariah dengan berbagai layanan perbankan yang bisa dinikmati masyarakat Indonesia.


Tentang Bank BCA Syariah

PT. Bank BCA Syariah ("BCA Syariah") adalah lembaga keuangan syariah yang berdiri dan mulai melaksanakan kegiatan usaha perbankan dengan prinsip-prinsip syariah yang telah secara resmi memperoleh izin dari Bank Indonesia sesuai dengan Keputusan Gubernur BI No. 12/13/KEP.GBI/DpG/2010 tanggal 2 Maret 2009. BCA Syariah secara resmi aktif beroperasi sebagai salah satu bank syariah di Indonesia per Senin tanggal 5 April 2010.

BCA Syariah hadir sebagai pelopor industri perbankan syariah Indonesia dengan produk dan layanan perbankan syariah yang andal dan terpercaya. Adapun beberapa produk utama dari bank syariah ini adalah:

  • Layanan simpanan/tabungan: Tahapan iB, Tahapan Mabrur iB, Simpanan pelajar (SimPel) iB, Giro iB, Deposito iB dan Rekening Dana Nasabah.
  • Layanan pembiayaan: KKB iB, KPR iB, Umrah iB, Emas iB, Pembiayaan Rekening Koran Syariah, Pembiayaan Modal Kerja iB, Pembiayaan Investasi iB dan Bank Garansi.
  • Layanan Perbankan Elektronik: BCA Syariah Mobile, Klik BCA Syariah, ATM BCA, Jaringan ATM, Flazz BCA Syariah, Debit BCA.
  • Jasa Perbankan: Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH), Kiriman Uang, Kliring, Safe Deposit Box, Layanan Payroll, Referensi Bank, Inkaso.

PT. Bank BCA Syariah membawa komitmen penuh dari Bank BCA sebagai perusahaan induk dan pemegang saham mayoritas. BCA Syariah selalu berusaha untuk memberikan berbagai layanan dan produk yang bisa dinikmati oleh para nasabah BCA Syariah pada jaringan cabang BCA yaitu setoran (pengiriman uang) hingga tarik tunai dan debit di seluruh ATM dan mesin EDC (Electronic Data Capture) milik BCA, semua tanpa dikenakan biaya.


Call Center BCA Syariah

Call Center BCA Syariah dengan pelayanan primanya selalu hadir untuk memberikan edukasi, informasi kepada para nasabahnya sebagai bentuk komitmen pelayanan. Di Call Center ini juga para nasabah bisa melakukan pengaduan dan keluhan jika terjadi masalah ataupun kendala saat menggunakan layanan perbankan dari BCA Syariah.

Para nasabah bisa menghubungi secara langsung nomor Call Center BCA Syariah yang juga sama dengan Call Center BCA, yaitu di Halo BCA di 1500888. Dan jika anda ingin mengunjungi kantor cabang  BCA Syariah, saat ini sudah hadir dan tersedia di kota-kota besar seperti DKI Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Surabaya, Semarang, Bandung, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang, Malang, Lampung, Banda Aceh, Kediri, Pasuruan, dan Panakkukang.

Sedangkan untuk alamat kantor pusat dari PT. Bank BCA Syariah adalah :

BCA Syariah Kantor Pusat

Jl. Jatinegara Timur no.72

Jakarta Timur 13310

Tel. (62 21) 8505030, 8505035, 8190072

Email: bcas_humas@bcasyariah.co.id

Website: www.bcasyariah.co.id

Posting Komentar untuk "Bank BCA Syariah & Call Center BCA Syariah"