Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Di Tahun 2021


Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Di Tahun 2021
Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Di Tahun 2021

Menghasilkan uang dan mendapatkan tambahan dari perangkat smartphone bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan. Saat ini sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi yang menawarkan penghasilan untuk para penggunanya. Anda hanya perlu mendownload aplikasi tersebut di Google Play Store untuk perangkat android ataupun di App Store bagi yang menggunakan IOS, install aplikasi tersebut, melakukan registrasi dan selesaikan 'misi' yang diminta aplikasi tersebut untuk mulai menghasilkan uang.


3 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021

Pada artikel kali ini, Budak Duit Indonesia akan membagikan informasi aplikasi apa saja yang menghasilkan uang di tahun 2021.

1. Aplikasi TikTok

Tiktok adalah aplikasi jaringan sosial, tempat para generasi milenial membagikan video-video kreatif yang mereka ciptakan. Aplikasi ini dimiliki oleh perusahaan China ByteDance dan sangat terkenal di Indonesia.

TikTok merupakan aplikasi penghasil uang terbaik di tahun ini. Anda bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini dengan cara mendownload dan menginstalnya di smartphone anda dan menggunakan kode undangan atau kode referal untuk mendapatkan saldo sebesar Rp.10.000,00. Anda bisa mendapatkan pendapatan yang sama jika ada orang lain yang bergabung dengan aplikasi TikTok dari kode referal yang anda miliki. Baik pemberi kode dan pengguna kode referal akan mendapatkan imbalan yang sama, yaitu  Rp.10.000,00.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok?

Adapun beberapa persyaratan dan langkah-langkah yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi TikTok adalah:

Syarat:

  1. Berlaku untuk pengguna baru ataupun pengguna lama aplikasi TikTok
  2. Belum pernah memasukkan kode undangan atau referal sebelumnya
  3. Berumur 18 tahun keatas
Cara memasukkan kode undangan TikTok terbaru
  1. Download aplikasi TikTok di Google Play Store atau App Store
  2. Silahkan salin kode undangan yang anda miliki
  3. Selanjutnya, di aplikasi TikTok tap menu Saya
  4. Tap tombol Rp  atau Rupiah berwarna kuning yang mengambang di bagian atas halaman aplikasi
  5. Kemudian paste kode undangan di kolom yang tersedia
  6. Setelah itu tap Konfirmasi
  7. Jika berhasil, akun Anda secara otomatis akan terisi saldo hingga Rp10.000,00

Jadi semakin banyak orang yang anda ajak, maka semakin banyak juga uang yang anda dapatkan dari aplikasi ini. Selain dari kode referal, anda bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini dengan menjadi konten kreator.


2. Aplikasi Snack Video

Snack Video adalah aplikasi berbagi video yang dikembangkan oleh anak perusahaan Tencent, yaitu Symphony Tech. Aplikasi ini telah dinyatakan legal dan memiliki izin beroperasi di Indonesia Berdasarkan daftar PSE Kominfo, Snack Video terdaftar sistem elektronik dengan nomor tanda daftar 000251.01/DJAI.PSE/03/2021 pada 04 Maret 2021 dengan alamat snackvideo.com.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, anda hanya perlu menyelesaikan beberapa misi yang diminta oleh aplikasi ini, contohnya seperti menonton video, like video, follow user lain dan mengundang pengguna baru dengan kode referal Snack Video yang anda miliki.

Bagaimana Cara Klaim Kode Referral Snack Video?

Bagi anda yang merupakan pengguna baru dan belum pernah mendaftar aplikasi ini sebelumnya, anda bisa mendapatkan saldo tambahan sebesar 3rb rupiah dengan acara memasukkan kode undangan atau kode referal dari orang lain. 

Adapun langkah-langkah yang perlu anda lakukan untuk mengklaim kode undangan anda dan mendapat reward tambahan adalah sebagai berikut:

Pertama Silahkan Download aplikasi snack video di google Play Store ataupun App Store di perangkat smartphone anda

  1. Jika sudah mendownload dan menginstalnya, buka aplikasi Snack Video dari smartphone anda
  2. Tap ikon RP (Rupiah) yang terlihat mengambang di halaman aplikasi
  3. Selanjutnya tap tombol 'Memasukkan' di bagian kanan layar
  4. Lalu ketik atau paste kode referral Snack Video yang anda dapatkan dari orang lain
  5. Jika sudah, tap tombol Ikat Sekarang

*Catatan: Wajib Pilih tahun kelahiran 1996 | minimal umur (18+ keatas)

Setelah anda mendapatkan reward tambahan sebesar 3rb, anda bisa mendapatkannya lagi dengan cara mengajak teman anda mendaftar dan menggunakan aplikasi Snack Video menggunakan kode referal yang anda miliki.


3. Aplikasi NEO+

NEO+ adalah aplikasi perbankan yang dimiliki oleh Bank Neo Commerce yang sebelumnya bernama Bank Yudha Bakti. Aplikasi ini sudah memiliki lebih dari 40 juta pengguna kurang lebih dalam waktu satu bulan saja.

Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mengundang teman-teman anda untuk bergabung dengan aplikasi NEO+ menggunakan kode undangan yang anda miliki.

Bagaimana cara Mendapatkan uang melalui aplikasi NEO+?

  1. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi NEO+, adapun beberapa langkah yang perlu anda lakukan, diantaranya adalah:
  2. Download aplikasi NEO+ di Google Play Store ataupun App Store
  3. Pastikan anda memiliki dan memasukkan nomor aktif untuk mendapatkan kode OTP
  4. Cek kode OTM yang masuk melalui SMS dan salin kode tersebut
  5. Masukkan kode OTP ke dalam kode yang tersedia di aplikasi NEO+
  6. Klaim hadiah kupon sebesar 20rb rupiah dengan cara membuka rekening lalu klik 'Ambil Sekarang'
  7. Lakukan proses pembukaan rekening di aplikasi NEO+ sampai dengan selesai
  8. Jika sudah berhasil melakukan pembukaan rekening, maka hadian 20rb rupiah akan menjadi milik anda

Di aplikasi ini anda bisa mendapatkan reward tambahan dengan cara mengundang orang lain, baik teman atau keluarga untuk mendaftar dan membuka rekening di aplikasi NEO+ dengan menggunakan kode referal dari anda. 

Anda bisa mendapatkan 25rb dari setiap pengguna baru yang anda ajak dan berhasil mendaftarkan dirinya di aplikasi NEO+ dengan kode undangan dari anda.


Sekian dulu artikel dari Budak Duit Indonesia kali ini yang membahas tentang tiga aplikasi penghasil uang terbaik tahun 2021. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari perangkat smartphone yang anda miliki. Terima kasih sudah membaca.

Posting Komentar untuk "3 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Di Tahun 2021"