Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Coin Crypto Murah Dan Menjanjikan Di 2021

5 Coin Crypto Murah Dan Menjanjikan Di 2021
5 Coin Crypto Murah Dan Menjanjikan Di 2021

Meskipun Bitcoin (BTC) masih tetap menjadi cryptocurrency yang paling populer dan yang paling mahal, sekarang sudah ada banyak cryptocurrency lain yang sedang naik daun yang harus dipertimbangkan oleh investor dengan modal terbatas.

Sekarang juga sudah banyak perusahaan berkembang yang telah menerima cryptocurrency sebagai alat pembayaran yang sah dan sekarang adalah saat yang tepat untuk anda berinvestasi dalam cryptocurrency berdasarkan anggaran modal yang anda miliki.

Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkum beberapa rekomendasi coin crypto murah dan menjanjikan di tahun ini yang bisa berpotensi untuk menghasilkan keuntungan bagi anda di masa depan.


Cardano (ADA) - $2.58 USD

Token Cardano (ADA)
Token Cardano (ADA)

Karena jaringannya yang fleksibel dan transaksi yang cepat, Cardano diperkirakan akan tetap menjadi salah satu cryptocurrency paling populer. Charles Hoskinson (salah satu pendiri Ethereum) yang mengembangkan Cardano. Skalabilitas, interoperabilitas, dan keberlanjutan adalah salah satu nilai jual utamanya. Pembaruan baru-baru ini akhirnya membawa kemampuan untuk membangun kontrak pintar di jaringan Cardano. 

Cardano terus berusaha menyelesaikan banyak hal secara bertahap dan membutuhkan beberapa waktu lagi untuk benar-benar mengalahkan para pesaingnya. Cardano akan mengalami kenaikan harga yang signifikan dengan adanya pembaruan yang menambahkan kemampuan untuk membangun kontrak pintar, memungkinkan pengembang untuk mulai bekerja di dApps, beberapa cryptocurrency baru, dan bidang DeFi. Koin ini juga memiliki biaya transaksi yang rendah dan tim pengembangan yang kuat bekerja untuk mendesentralisasikan proyek sepenuhnya. Pengembang sekarang dapat mulai bekerja di dApps, cryptocurrency baru, dan bahkan sektor DeFi berkat kontrak pintar.


Polygon (MATIC) - $2.58 USD

Token Polygon (MATIC)
Token Polygon (MATIC) 

Polygon adalah platform interoperabilitas dan penskalaan blockchain yang kompatibel dengan Ethereum. MATIC coin yang merupakan cryptocurrency utama yang digunakan pada jaringan Polygon memiliki fungsi sebagai token untuk tata kelola, pertaruhan, dan biaya gas, serta tetap menjadi penggerak utama jaringan ini.

Polygon adalah kerangka kerja untuk membuat jaringan blockchain yang saling terkait. Ini menggunakan solusi sidechain revolusioner untuk mengatasi beberapa kekurangan utama Ethereum, seperti throughput, pengalaman pengguna yang buruk (kecepatan tinggi dan transaksi tertunda), dan kurangnya kontrol komunitas. Lapisan Ethereum, lapisan keamanan, lapisan jaringan Polygon, dan lapisan eksekusi adalah empat lapisan yang membentuk arsitektur Polygon. Proyek Polygon adalah salah satu upaya terbaru dalam interoperabilitas dan penskalaan blockchain, dan bertujuan untuk meringankan beberapa kendala proyek seperti Polkadot dan Cosmos.


IOTA (MIOTA) - $1.55 USD

Token IOTA (MIOTA)
Token IOTA (MIOTA)

IOTA adalah cryptocurrency dan buku besar terdistribusi sumber terbuka yang dibuat untuk segala  jenis perangkat Internet of Things (IoT). Platform ini menyimpan transaksi di buku besar menggunakan grafik asiklik terarah, yang berpotensi lebih terukur daripada buku besar terdistribusi berbasis blockchain. 

IOTA menggunakan grafik asiklik terarah, yang berpotensi lebih terukur daripada buku besar terdistribusi berbasis blockchain. Pasar telah disiapkan untuk memungkinkan bisnis menjual data untuk mempromosikan berbagi data. Selain itu, pasar tidak memiliki blok, yang berarti semua transaksi jaringan gratis. IOTA telah dipuji sebagai salah satu cryptocurrency terbaik dengan harga yang sangat terjangkau dengan potensi yang besar di masa depan.


VeChain (VET) - $0.1164 USD

Token VeChain (VET)
Token VeChain (VET)

Jika anda benar-benar mencari cryptocurrency murah, VeChain mungkin bisa menjadi cryptocurrency kesukaan anda. Harga VeChain saat ini bisa dibilang sangat-sangat terjangkau bagi anda yang menginginkan coin crypto yang murah dengan potensi yang menjanjikan di masa depan.

VeChain, yang merupakan mata uang untuk Blockchain VeChain Thor yang mengesankan, digunakan untuk mentransfer nilai di seluruh jaringan. Blockchain VeChain Thor dirancang khusus untuk manajemen rantai pasokan dan proses bisnis melalui penggunaan teknologi buku besar terdistribusi.


BitTorrent (BTT) - $0.00395 USD

Token BitTorrent (BTT)
Token BitTorrent (BTT)

Mata uang BitTorrent (BTT) adalah token kriptografi yang dibuat sebagai perpanjangan dari protokol BitTorrent. Platform cryptocurrency BTT coin sedang dikembangkan untuk memperluas kemampuan protokol. Tim BitTorrent, misalnya, bekerja untuk membuat infrastruktur ideal untuk pengembang dApps pihak ketiga, pertukaran nilai, dan penyimpanan data terdesentralisasi yang aman dan cepat.

BitTorrent (BTT) saat ini sudah diakuisisi oleh perusahaan yang dipimpin oleh Justin Sun , yaitu Tron Foundation. TRON dan BitTorrent Asia, tim komunitas TRON independen di Singapura, mempelopori pembuatan protokol baru untuk menjembatani aplikasi di ekosistem Huawei ke jaringan TRON melalui BTT dan memanfaatkan potensi fitur terdesentralisasi seperti BTFS.


Sekian dulu artikel kali ini yang membahas tentang 5 coin crypto murah dan menjanjikan di 2021. Apapun coin crypto yang anda pilih, pastikan bahwa anda telah mengetahui segala resiko yang bisa saja anda dapatkan saat berinvestasi pada aset ini. DYOR!


Posting Komentar untuk "5 Coin Crypto Murah Dan Menjanjikan Di 2021"