Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajib Cek! 3 Aset NFT Dengan Potensi Keuntungan Besar

3 Aset NFT Dengan Potensi Keuntungan Besar
 3 Aset NFT Dengan Potensi Keuntungan Besar

Aset kripto Non Fungible Token atau NFT menjadi sangat populer beberapa waktu belakangan ini. Sudah banyak perusahaan-perusahaan besar yang masuk ke dalam sektor ini untuk menghasilkan keuntungan yang besar di masa depan.

Tiga bulan lalu, volume penjualan bulanan NFT mencapai $59,2 juta. Hari ini, jumlah itu telah mencapai $2,6 miliar, menurut situs perdagangan Non Fungible Token.

Ketika dolar dan cryptocurrency seperti Ethereum mengalir ke NFT, membuat beberapa perusahaan mencoba mencari cara untuk memanfaatkan momentum tersebut. Liga, atlet olahraga, artis, creator dan sebagainya mulai ikut dalam pasar NFT.

Para traders dan investors juga bisa ikut anda memanfaatkan momentum dan mendapatkan keuntungan di masa depan dengan cara membeli aset NFT yang potensial.


3 Aset NFT Dengan Potensi Keuntungan Besar

Adapun beberapa 3 NFT dengan potensi keuntungan besar di masa depan adalah sebagai berikut ini:


1. DraftKings 

DraftKings telah masuk ke pasar NFT, mereka telah meluncurkan beberapa aset NFT terutama untuk NFT yang berhubungan dengan atlet dan olahraga. Perusahaan telah menjadi nama teratas dalam perjudian olahraga, jadi transisi ke NFT bisa menjadi hal yang wajar.

Mengoleksi kartu olahraga sudah menjadi kegemaran dari beberapa orang fans. DraftKings tampaknya melihat ini sebagai potensi untuk meluncurkan produk NFT mereka. Dan jika para kolektor muda membeli NFT daripada kartu, ini bisa menjadi langkah bagus untuk DraftKings karena mereka menjual NFT dari atlet seperti Tom Brady, Wayne Gretzky, dan banyak lagi. 

Sistem DraftKings  berjalan di blockchain Ethereum Layer 2, yang merupakan solusi penskalaan untuk menangani peningkatan beban transisi pada jaringan Ethereum, dan pada akhir tahun perusahaan mengharapkan NFT-nya dapat ditransfer ke dompet digital eksternal. Jika olahraga NFT lepas landas, DraftKings bisa menjadi pemenang di pasar. 


2. Cloudflare

Cloudflare adalah perusahaan penyedia layanan cloud yang mengamankan dan meningkatkan kinerja internet dan saat ini mereka masuk ke dalam permainan infrastruktur di NFT. Cloudflare Stream perusahaan memungkinkan pembuat video untuk mengikat konten ke NFT, dengan mengatakan itu memungkinkan "pencipta untuk menyematkan klaim NFT mereka atas kepemilikan ke dalam video mereka di Cloudflare Stream." Idenya adalah untuk membatasi akses ke video bagi mereka yang memegang NFT.

Cloudflare mencari cara untuk menjadikan NFT sebagai aset digital yang berguna. Ada banyak sekali potensi penggunaan NFT selain hanya menjual JPEG, jadi jika perusahaan mulai menulis kontrak dengan NFT atau mengikat kepemilikan aset fisik ke NFT, ini bisa menjadi pasar yang besar. Video bisa menjadi pintu menuju lebih banyak aset dan struktur NFT.

Cloudflare adalah cara yang bagus untuk berinvestasi dalam kebutuhan infrastruktur NFT yang terus berkembang. Mengingat sejarah inovasi perusahaan di tepi cloud, ini bisa menjadi pemenang besar dalam jangka panjang. 


3. EBay

Salah satu pasar internet asli, eBay, juga mengambil celah di NFT. Perusahaan mengizinkan penjualan beberapa NFT pada platform online tradisionalnya, tetapi itu mungkin hanya permulaan jika membuka mata uang kripto dan aset digital lainnya.

EBay mengambil sedikit pendekatan yang berbeda untuk NFT dari beberapa pesaingnya. Perusahaan masih fokus pada penjualan dolar saat ini, daripada mengandalkan cryptocurrency, yang digunakan di sebagian besar transaksi NFT di OpenSea. Menerima mata uang standar dapat membuat NFT eBay lebih mudah diakses oleh massa daripada platform NFT yang berfokus pada cryptocurrency. 

Perusahaan warisan seperti eBay mungkin bukan tempat yang ideal untuk penjualan NFT yang mengganggu, tetapi karena kita melihat pasar cryptocurrency mengalami volatilitas liar, mungkin ada kebutuhan akan semacam kekuatan penstabil. EBay bisa menjadi pembeli alami, dan sangat likuid, terutama jika pasar crypto dan NFT mengalami kepanikan besar. 


Sekian dulu artikel dari Budak Duit Indonesia kali ini yang membahas tentang "3 Aset NFT Dengan Potensi Keuntungan Besar". Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi anda para pembaca yang sedang mencari aset NFT yang berpotensial untuk memberikan keuntungan di masa depan. Terima kasih sudah membaca.

Posting Komentar untuk "Wajib Cek! 3 Aset NFT Dengan Potensi Keuntungan Besar"