Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu Voyager Token (VGX) Cryptocurrency

Logo Voyager Token (VGX) Cryptocurrency
Gambar Logo Voyager Token (VGX) Cryptocurrency

Pada akhir pekan ini tepatnya di tanggal 8 Agusutu 2021, token Voyager Token (VGX) menjadi cryptocurrency yang mengalami kenaikan tertinggi dalam periode 1 minggu terakhir. Menurut data yang didapatkan dari website CoinMarketCap, aset kripto ini mengalami kenaikan hingga +48.91%.

Kenaikan tersebut didorong oleh kabar baik dari broker cryptocurrency Voyager Digital yang mengumumkan akan mengakuisisi Coinify sebuah platform pembayaran dan penyimpanan crypto yang berbasis di Denmark.

Banyak para traders yang menyambut keputusan perusahaan tersebut dan direspon positif oleh pasar kripto yang membuat koin VGX mengalami kenaikan yang sangat signifikan.

Untuk mengetahui lebih lanjut lagi tentang apa itu Voyager Token (VGX). Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkum nya untuk anda baca. Selamat membaca!.


Apa Itu Voyager Token (VGX) Cryptocurrency?

Voyager Token adalah broker mata uang kripto yang memberikan layanan kepada para investor titik akses terpercaya dan aman ke perdagangan aset kripto. Voyager dibangun dengan tujuan untuk melayani investor jenis ritel dan institusional dengan solusi instan untuk memperdagangkan aset kripto dengan tujuan memperoleh timbal balik yang maksimal.

Screenshot Webiste Voyager Token (VGX) Cryptocurrency
Screenshot Webiste Voyager Token (VGX) Cryptocurrency

Voyager Token diluncurkan pada Oktober 2018 saat ini sudah mendukung lebih dari 55 aset kripto dan memiliki teknologi perutean smart order yang unik yang menghubungkannya dengan lebih dari selusin marketplace pertukaran kripto. Aplikasi seluler Voyager Token diluncurkan setahun kemudian pada Januari 201. Dengan kehadiran aplikasi mobile ini, tentunya mempermudah para penggunanya untuk berdagang kripto di platform Voyager Token.

Koin VGX adalah token asli yang digunakan oleh broker Voyager Token  untuk memberi penghargaan kepada pengguna dalam ekosistem. VGX juga menarik minat saat diadakan di aplikasi Voyager, dengan menawarkan hadiah cashback, dan layanan eksklusif lainnya untuk para pengguna Voyager.

Selain itu Voyager Token juga menawarkan 100 persen transaksi bebas komisi dan termasuk pembelian dan penjualan. Trader hanya perlu membayar harga yang dikutip saat mengeksekusi sebuah order transaksi di platform ini.


Para Pendiri Voyager Token

Crypto Trading Technologies adalah perusahaan induk dari Voyager Token. Perusahaan ini dipimpin oleh sekelompok tim yang memiliki pengalaman dalam layanan broker online. Adapun beberapa pendiri utama proyek ini adalah Stephen Ehrlich, Philip Eytan, Gaspard de Dreuzy, dan Oscar Salazar.

Stephen Ehrlicha selaku Chief Executive Officer yayasan ini adalah seorang veteran di pasar pialang dan keuangan yang mengkhususkan diri dalam mengembangkan platform perdagangan untuk pedagang ekuitas dan opsi. Stephen Ehrlich adalah pendiri dari Lightspeed Financial dan dulunya merupakan mantan CEO E*TRADE Professional Trading LLC.

Ketua Yayasan Voyager, yaitu Philip Eytan, memulai sebagai analis Telecom M&A di Morgan Stanley dan manajer portofolio di Cerberus Capital. Philip Eytan dulunya sempat menjadi pendiri startup di aplikasi perawatan kesehatan digital, Pager. Dia juga pernah menjadi seorang investor yang memberikan kontribusi berdirinya perusahaan Uber, Source, dan Livestream.

Gaspard de Dreuzy yang saat ini menjabat sebagai anggota dewan untuk Yayasan Voyager. Seorang veteran di pasar pialang dan keuangan, ia memulai karirnya sebagai penasihat Warner Music. Beliau juga sempat menjadi salah satu pendiri Kapitall, Pager dan Trade.it.

Oscar Salazar adalah investor dan pengembang aplikasi seluler berbasis pelanggan yang berpengalaman. Ia terkenal sebagai arsitek pendiri dan Chief Technical Officer UBER. Dia juga salah satu pendiri startup perawatan kesehatan digital.


Keunikan Voyager Token

Voyager telah menciptakan jaringan untuk perdagangan kripto yang terasa sangat mirip dengan klien yang dinikmati oleh pialang online tradisional. Voyager meluncurkan aplikasi selulernya pada tahun 2019 untuk menghadirkan layanan pialang kripto yang mudah namun efisien bagi pengguna ponsel cerdas.

Voyager Token menggunakan teknologi Perutean Pesanan Cerdas yang memanfaatkan perbedaan antara harga yang tercantum di bursa mata uang kripto. Teknologi ini membantunya terhubung secara instan dengan lebih dari selusin pertukaran kripto bagi investor untuk memilih nilai tukar terbaik yang tersedia untuk transaksi mereka.

Fitur ini juga berarti bahwa investor juga dapat mengevaluasi spread antara harga bid dan ask dan tingkat likuiditas yang lebih tinggi di berbagai bursa kripto. Bagi para pedagang, menjadi lebih mudah untuk masuk dan keluar dari posisi.

Meskipun platform ini menawarkan layanan perdagangan profesional, tetap sangat mudah digunakan. Pengajuan pesanan dibantu oleh Perutean Pesanan Cerdas Voyager. Setelah memilih koin atau token, jenis pesanan, dan jumlah aset yang akan dibeli dalam USD, Perutean Pesanan Cerdas Voyager secara otomatis mengisi pesanan.


Bagaimana Jaringan Voyager Diamankan?

Koin Voyager yaitu VGS dibuat dengan standard token jenis ERC-20 yang berjalan di jaringan blockchain Ethereum. Karena merupakan jenis token ERC-20, VGX tidak dapat ditambang seperti aset kripto bukti kerja konvensional pada umumnya.

Jaringan memanfaatkan standar kriptografi dan metode Ethereum yang teruji dengan baik untuk memastikan tingkat keamanan yang sangat tinggi. Selain itu, ia menggabungkan kriptografi kunci publik serta kriptografi kunci elips untuk keamanan tingkat lanjut.

Voyager adalah broker aset kripto yang diperdagangkan secara publik dan berlisensi yang menyediakan, menerima persetujuan dari Financial Industry Regulatory Authority, Inc. (FINRA). Untuk beberapa alasan keamanan, peraturan dan jaringan. Voyager Token  juga diaudit secara publik untuk memperhitungkan setiap aset.


Apa Itu Koin VGX, Berapa Total Suplai Dan Dimana Membelinya?

Gambar Token VGX
Gambar Token VGX

Koin VGS adalah cryptocurrency asli pada jaringan Voyager Token. Seperti token asli dari platform pialang kripto lainnya, Token Voyager semuanya telah diterbitkan. Artinya beredar. Layanan pialang lain yang menggunakan pendekatan ini termasuk Binance (BNB) dan Troy (TROY) .

Koin ini memiliki beberapa fungsi, diantaranya adalah:

  • Koin penghargaan atau reward kepada para pengguna ekosistem Voyager.
  • Cashback transaksi
  • Reward layanan eksklusif di aplikasi mobile Voyager.

Pasokan maksimal koin VGX mewakili suplai yang beredar karena tingkat likuiditas tinggi yang dicatat oleh broker. Pasokan maksimum dan suplai koin VGX yang beredar ditetapkan hanya sejumlah 222.295.208 koin VGX, tanpa rencana segera untuk mengeluarkan lebih banyak koin lagi.

Saat ini harga aset kripto Voyager Token menurut data yang didapatkan dari website CoinMarketCap adalah senilai $3.67 USD. Berdasarkan nilai total kapitalisasi pasar, koin VGX berada di urutan ke-92 dengan nilai total kapitalisasi pasar sebesar $816.931.489 USD.

Token Voyager adalah token pialang yang berfokus pada seluler. Pertukaran teratas untuk perdagangan token Voyager saat ini adalah: 

  • Binance
  • Uniswap v2
  • HitBTC
  • ATOMARI

Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu Voyager Token (VGX) Cryptocurrency"