Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polygon Akan Menciptakan Ekositem DAO

Polygon Akan Menciptakan Ekositem DAO
Polygon Akan Menciptakan Ekositem DAO

Polygon Akan Menciptakan Ekositem DAO

Pengembang infrastruktur skalabilitas Ethereum Polygon mengatakan akan membentuk organisasi otonom terdesentralisasi atau disebut dengan DAO, untuk semua anggota komunitasnya serta proyek-proyek dalam keuangan terdesentralisasi.

Polygon meminta anggotanya untuk mengungkapkan pandangan mereka tentang platform yang membentuk DAO.  Polygon melihat aktivitas ekonomi besar yang dipimpin oleh proyek asli Polygon seperti QuickSwap, AaveGotchi, Dfyn, dan blue-chip Ethereum seperti AAVE, Curve, Sushiswap, Balancer yang memilih Polygon untuk ditingkatkan ke jutaan pengguna DeFi berikutnya.

“Seiring dengan pertumbuhan ekosistem Polygon, para anggota komite memiliki kesempatan terdepan dibandingkan yang lain untuk meningkatkan kolaborasi silang untuk produk mereka,” kata proyek tersebut. “Pemungutan suara untuk pemilihan anggota baru dapat diimplementasikan dalam berbagai cara seperti dengan menggunakan MATIC yang dipertaruhkan di PoS atau melalui pemegang token DAO.”

Ada beberapa model pelibatan masyarakat dan pengaturan tata kelola, tetapi secara garis besar mereka terbagi dalam 2 kategori (walaupun secara operasional mereka cukup bernuansa dan tumpang tindih), yaitu :

  1. Model DAO — Semua pemegang token (anggota komunitas) memberikan suara pada proposal yang mengatur DAO. Contohnya: Compound, Badger, BarnBridge
  2. Model dewan perwakilan — Komunitas memilih/menyetujui anggota dari ekosistem DeFi yang lebih luas yang kemudian beroperasi sebagai kelompok kerja atau komite. Contohnya: SNX, MakerDAO, IndexCoop

DAO

Polygon mengatakan DAO dapat menawarkan solusi untuk menskalakan proyek pada kit pengembangan perangkat lunak , atau SDK. Manfaat lain dapat mencakup "siapa pun yang membangun perkakas, integrasi, dan proyek" pada rollup lapisan-dua.

Dengan DAO ini, kami menyambut semua anggota komunitas yang aktif dan proyek DeFi untuk memberikan ide guna mewujudkan ide ini guna menghadirkan DeFi ke jutaan pengguna berikutnya.

Demarkasi sepintas dari kelompok kerja yang berbeda alias komite dapat terlihat seperti ini -

Komite 1

Komite proyek asli Polygon (3/5) yang membantu mengoperasionalkan hibah yang lebih kecil sebesar <$100rb dengan diskusi forum dan panggilan tindak lanjut jika perlu.

Komite 2

Blue-chip poligon seperti QuickSwap, Sushi, AAVE dan penyedia infrastruktur seperti ChainLink dan theGraph untuk membantu memformalkan proses melalui diskusi forum dan pengambilan suara sinyal snapshot dari komunitas.

Komite 3

Mengarahkan pengembang web3 dan membangun alat untuk mendukung Polygon dengan ChainLink, TheGraph, UMA, Covalent, dll.

Kami ingin mendorong percakapan ini kepada masyarakat Polygon kami sehingga f belut bebas untuk mendiskusikan ide-ide dan pemikiran Anda di sini . Kami akan senang untuk mendapatkan umpan balik Anda tentang bagaimana untuk bergerak maju. Polygon DeFi fase 2 baru saja dimulai — misi DeFiForAll masih utuh.

Posting Komentar untuk "Polygon Akan Menciptakan Ekositem DAO"