Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu FatBTC Aplikasi Trading Crypto Dari Hong Kong

 

Screenshot Halaman Website FatBTC
Screenshot Halaman Website FatBTC

Apa Itu FatBTC?

Mengenal Apa Itu FatBTC Aplikasi Trading Crypto Dari Hong Kong - FatBTC adalah salah satu dari banyak bursa kripto yang ada di Hong Kong. Ada banyak pertukaran koin dari Hong Kong. Hong Kong dengan cara seperti Mekah perdagangan kripto. Daftar pesaing yang besar, tetapi tidak lengkap, untuk pertukaran ini di kandangnya termasuk Binance , Bit-Z  dan KuCoin .

Pertukaran ini menawarkan antarmuka penggunanya dalam banyak bahasa: Cina, Cina (Sederhana), Inggris Espaol, Tiếng Việt, , Português. Anda juga dapat dengan mudah mengganti bahasa dari sudut kanan atas situs web pertukaran.

Platform ini juga tersedia untuk digunakan di ponsel pintar atau tablet membaca Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi ke perangkat iOS atau perangkat Android Anda dan kemudian mulai berdagang.


Investor

Investor AS tidak boleh berdagang di sini. Ada banyak hal yang memperumit pertukaran kripto non-AS untuk menerima pedagang dari AS. Pertama dan terpenting, ini adalah rezim hukum AS. Rezim hukum AS memberlakukan kewajiban berat pada banyak perusahaan yang menerima dana dari investor AS. Kewajiban tersebut termasuk, antara lain , menyiapkan materi info sesuai dengan standar SEC dan mendaftarkannya ke SEC (yang merupakan proses yang sangat memberatkan). Jika Anda dari AS, Anda seharusnya tidak terlalu sedih. Gunakan Pencari Pertukaran kami untuk menemukan pertukaran yang ramah AS untuk Anda.


Tampilan Aplikasi Perdagangan FatBTC

Dari segi tampilan FatBTC kurang lebih hampir sama dengan platform sejenis. Di tampilan sebelah kiri anda akan melihat list kripto yang diperdagangkan secara aktif, sedangkan dibagian tengah akan menampilkan grafik harga dari koin kripto yang kita pilih beserta order pesanan yang kita buat dan sedangkan sebelah kanan akan menunjukkan data historis transaksi jual-beli aset kripto tersebut.

Tampilan Trading Di FatBTC
Tampilan Trading Di FatBTC

Sebelum Anda memilih platform pertukaran, cobalah untuk melihat tampilan perdagangan sehingga Anda dapat melihat bahwa tampilan yang dibuat itu terasa tepat untuk Anda. 


Biaya Transaksi FatBTC

FatBTC adalah platform pertukaran khusus kripto ini membebankan biaya transaksi yang cukup terjangkau. Ini berarti bahwa mereka tidak memiliki biaya yang berbeda untuk pengambil atau pembuat. Kedua pihak dalam perdagangan harus membayar biaya yang sama. Biaya tetap FatBTC adalah 0,20%. 0,20% sedikit di bawah rata-rata industri global.

Namun, dibandingkan dengan rekan domestiknya di Hong Kong, 0,20% sebenarnya sedikit di atas rata-rata industri. Ini karena bursa Hong Kong biasanya membebankan biaya perdagangan yang lebih rendah daripada bursa dari negara lain.


Biaya Penarikan FatBTC

Banyak bursa memiliki biaya perdagangan yang kompetitif tetapi kemudian memukul Anda di jalan keluar dengan biaya penarikan mereka. Katakanlah Anda telah mencapai tujuan investasi Anda dan Anda ingin membayar dengan Bitcoin di kehidupan nyata. Untuk melakukannya, Anda perlu menarik dana. Dan ketika melakukannya, pertukaran dapat menebus biaya perdagangannya yang rendah dengan membebankan biaya penarikan yang tinggi kepada Anda saat Anda setengah jalan keluar dari pintu.

FatBTC membebankan biaya penarikan sebesar 0,0007 BTC saat Anda menarik BTC. Biaya tersebut sedikit lebih murah daripada rata-rata industri global, yaitu sebesar 0,000812 BTC. FatBTC juga tidak membebankan biaya setoran apa pun untuk setoran kripto yang dilakukan penggunanya.


Metode Setoran Awal

FatBTC menawarkan transfer kawat sebagai metode deposit, tetapi Anda tidak dapat melakukan deposit melalui kartu kredit. Fakta bahwa FatBTC menawarkan Anda kesempatan untuk menyetor mata uang fiat sama sekali menjadikannya apa yang kami sebut “pertukaran tingkat awal”.


Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu FatBTC Aplikasi Trading Crypto Dari Hong Kong"