Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cirus Foundation Mengumumkan Bermitra Dengan Polygon

Gambar Cirus Foundation Dan Polygon
Cirus Foundation Mengumumkan Bermitra Dengan Polygon 

Kemitraan Cirus Foundation Dengan Polygon 

Cirus Foundation telah mengumumkan kemitraannya dengan Polygon sebagai langkah kunci dalam meningkatkan fungsionalitas ekosistem Cirus dengan menggunakan solusi penskalaan Ethereum full-stack.

Adapun beberapa peningkatan yang dilakukan seperti keamanan yang ditingkatkan, kecepatan transaksi yang tinggi, dan kemampuan untuk dengan mudah menjembatani antara berbagai blockchain adalah sedikit di antara banyak manfaat yang sekarang ditawarkan Cirus Ecosystem kepada penggunanya, berdasarkan solusi Polygon, memberikan, pada saat yang sama, penggunanya menghargai pengiriman uang dari monetisasi data . Perkembangan ini semakin memperkuat pendirian Cirus pada misinya untuk mendorong adopsi blockchain dan kripto, dan mengembangkan ekonomi kepemilikan dengan mengandalkan sistem jangka panjang yang berkelanjutan.

Untuk memastikan umur panjang dari Platform Cirus, kami harus membangun ekosistem menggunakan solusi dan protokol yang merupakan pemimpin yang jelas di lapangan. Solusi penskalaan tumpukan penuh Polygon menghadirkan fungsionalitas penting ke Cirus, dan memastikan pengguna kami berada di jaringan terbesar dan paling kompatibel – Ethereum – yang mengarah ke pengalaman pengguna terbaik,” kata salah satu pendiri Cirus, Daniel Bland.

Cirus adalah salah satu proyek paling mengesankan yang sedang dikembangkan di Polygon, dengan kasus penggunaan nyata untuk blockchain, dan kebutuhan operasional untuk solusi penskalaan yang kami sediakan. Kami senang melihat proyek seperti Cirus terungkap, dengan fokus pada adopsi massal teknologi blockchain dan solusi jangka panjang yang layak,” kata VP Pertumbuhan Polygon Arjun Kalsy.

Selain menjadi keuntungan bagi monetisasi data, membangun Polygon akan menempatkan infrastruktur yang memungkinkan pengguna Cirus untuk mendukung dan mengamankan jaringan. Dengan cara ini, mereka akan dapat berpartisipasi dalam penciptaan nilai di semua lapisan ekosistem. Pendekatan ini sejalan dengan Tesis Protokol Lemak di mana sebagian besar nilai dalam jaringan blockchain diharapkan bertambah pada lapisan protokol.

Tim pengembangan di Cirus percaya bahwa untuk menutup kesenjangan adopsi blockchain, solusi plug-and-play harus dibangun di atas arsitektur yang kuat seperti yang ditawarkan oleh Polygon. Dalam upaya untuk melakukannya, ia juga bekerja dengan proyek lain yang telah mengintegrasikan solusi berwawasan ke depan Polygon.

Polygon adalah platform pertama yang terstruktur dengan baik dan mudah digunakan untuk penskalaan Ethereum dan pengembangan infrastruktur. Komponen intinya adalah Polygon SDK, kerangka kerja modular dan fleksibel yang mendukung pembuatan dan penyambungan rantai aman seperti plasma, optimisasi rollup, ZK-rollup, Validium, dll., dan rantai mandiri seperti Polygon POS, yang dirancang untuk fleksibilitas dan kemandirian. Solusi penskalaan Polygon telah diadopsi secara luas dengan 500+ DApps, ~567M+ txns, dan ~6M+ txns harian.

Cirus Foundation adalah tim pengembangan di belakang Cirus Ecosystem, onramp yang dapat diakses yang dirancang untuk mempercepat adopsi Web 3.0 dan ekonomi kepemilikan. Ini terdiri dari Cirus Device, Cirus Core, dan Cirus Confluence Network yang bekerja sama untuk memberikan kepemilikan yang sebenarnya kepada pengguna atas aliran data yang mereka hasilkan, dan memanfaatkan nilai itu lebih jauh lagi ke DeFi, dan protokol Web 3.0 lainnya.

Posting Komentar untuk "Cirus Foundation Mengumumkan Bermitra Dengan Polygon "