Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu Pando Browser (PANDO)

Gambar Logo Pando Browser (PANDO)
Gambar Logo Pando Browser (PANDO)


Pando Browser (PANDO) adalah salah satu aset kripto yang secara resmi akan dirilis dan diperdagangkan di bursa maketplace Indodax mulai tanggal 22 Juli 2021. Aset kripto ini akan dirilis bersamaan dengan dua aset kripto lainnya, yaitu Nexo (NEXO), Quant (QNT) dihari yang sama. 

Sebelum memutuskan untuk membeli suatu aset kripto dan menjadikannya salah satu portofolio investasi kripto, tentunya anda perlu mengetahui secara detail aset kripto tersebut. Oleh karena hal tersebutlah pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah menyiapkan sebuah artikel yang membahas secara detail tentang apa itu Pando Browser (PANDO). Selamat membaca!.

Cek tautan artikel berikut untuk mengetahui prediksi harga Pando Browser (PANDO).


Apa Itu Pando Browser (PANDO) ?

Screenshot Halaman Website Pando Browser (PANDO)
Screenshot Halaman Website Pando Browser (PANDO)


Pando Browser adalah aplikasi browser web 3.0 yang tersedia untuk perangkat android. Pando adalah browser web 3.0 yang memiliki nilai tambah kepada para penggunanya dengan imbalan finansial setiap kali menggunakan Pando Browser. Di masa depan Pando berencana untuk bekerja sama dengan berbagai pengembang dApps yang kompatibel dengan IPFS.

Pandow Browser diciptakan untuk memberikan cara baru yang revolusioner dalam budaya memberikan hadiah di lingkungan penjelajahan dunia maya atau internet melalui browser. Seperti yang kita tahu saat ini media periklanan membebankan biaya berat kepada para pengguna browser atas iklan-iklan yang kerap muncul dan mengganggu aktivitas penjelajahan dan menguras data internet mereka.

Teknologi Blockchain mempengaruhi cara kita mengalami internet. Pando Browser hadir dan dirancang untuk memungkinkan penggunanya merasakan manfaat finansial maksimum dengan transparansi dan tingkat perlindungan privasi yang layak mereka dapatkan. Kami berharap produk kami seperti browser dan messenger akan mendukung perubahan positif di dunia.


Fitur Pando Browser

Fitur Pando Browser
Fitur Pando Browser


adapun beberapa fitur yang ditawarkan oleh Pando Browser kepada para penggunanya yang menjadi pembeda dengan kebanyakan browser pada umumnya, adalah sebagai berikut:

1. Perlindungan Data Pribadi

Browser web yang ada seperti Chrome dan Edge mengumpulkan informasi pribadi, catatan penggunaan data, dan lokasi. Di sisi lain, Pando Browser adalah browser pribadi yang mencegah akses pihak ketiga ke data Anda dan browser tersebut memiliki fungsi VPN yang terintegrasi untuk lebih meningkatkan keamanan.

2. Pemblokiran iklan

Ada banyak iklan yang tidak diinginkan pengguna di Internet. Browser Pando memblokir lebih dari 90% iklan yang tidak perlu ini dan pengguna dapat memilih untuk tidak melihat iklan tersebut dan memiliki fungsi blok iklan yang sudah tersemat pada Pando Browser sehingga para pengguna tidak perlu menginstal program terpisah untuk memblokir iklan.

Pando Browser memberikan reward hadian berupa koinPANDO kepada para pengguna yang bersedia melihat iklan akan tetapi di lain sisi mereka dapat memblokir iklan yang tidak ingin mereka lihat.

3. Peramban cepat

Kebanyakan para pengguna browser saat sedang berselancar di dunia maya kerap kali terganggu dengan lusinan iklan yang muncul dan menghabiskan banyak data dan membuat Anda tidak dapat nyaman melihat informasi yang sedang anda baca. Pando Browser dapat memblokir layanan iklan, itu tidak mengumpulkan file cache yang tidak perlu, sehingga Anda dapat menghemat data dan menggunakan browser lebih cepat.

4. VPN

Browser Pando memiliki fungsi VPN miliki mereka sendiri yang sudah terpasang di dalam browser, sehingga Anda dapat menggunakan VPN secara gratis tanpa menginstal program VPN lagi. VPN sendiri memiliki fungsi untuk mempertahankan keamanan tinggi dan memblokir pencurian informasi tentang riwayat pencarian, informasi keuangan, dan lokasi.

5. Pando Messenger

Pada Messenger fitur chat yang dirancang untuk anonimitas dan perlindungan privasi kepada para penggunanya. Baru-baru ini, kepercayaan pada utusan telah menurun karena meningkatnya peretasan dan penyensoran. Semakin banyak orang beralih dari messenger tradisional ke messenger yang melindungi informasi pribadi.

Pando Messenger, yang akan segera dirilis, adalah messenger yang melindungi privasi pengguna dan informasi pribadi serta isi pesan melalui enkripsi. Pengguna yang terdaftar untuk Single Sign-On (SSO) di Pando Browser akan dapat menggunakan Pando Messenger dengan akun yang sama di perangkat yang berbeda. Anda dapat dengan mudah menggunakan messenger tanpa perlu membuat akun tambahan dan bebas mentransfer uang antar pengguna menggunakan dompet cryptocurrency.

7. Pertukaran PANEX

Pannex Exchange adalah platform pertukaran mata uang kripto yang akan segera hadir, akan disinkronkan dengan Pando Browser.

Pando Browser menyediakan akses mudah ke Exchange. Koin Pando dan berbagai cryptocurrency akan diperdagangkan di Panex Exchange, dan hadiah akan didistribusikan kepada pengguna dengan mendukung staking cryptocurrency.

8. Pando Mining

Pando Mining adalah fitur penambangan cryptocurrency yang di Pando Browser yang dapat digunakan para penggunanya untuk mendapatkan koin PANDO. Metode mining yang digunakan adalah  Proof of Work (PoW), yang menggunakan sumber daya berat, atau Proof of Stake (PoS), membutuhkan jumlah stake yang besar.

Ada tiga cara untuk melakukan penambangan Pando atau Pando mining, diantaranya adalah :

  1. Runtime Mining: Berdasarkan waktu yang dihabiskan di Pando Browser, hadiah akan dibagikan.
  2. Penambangan tampilan iklan: Browser Pando memblokir iklan sembarangan, dan hadiah diberikan saat pengguna menonton iklan di Browser Pando. Pengguna dapat memilih iklan yang mereka tonton.
  3. Penambangan Kontribusi Ekosistem: Penghargaan diberikan berdasarkan aktivitas yang berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem.
Seluruh koin PANDO yang didapatkan dari penambangan di Pando Browser secara otomatis akan langsung masuk ke Pando Wallet yang anda miliki.

9. Pando Wallet

Pando Browser sudah menyediakan dompet cryptocurrency yang terpasang di dalam browser, sehingga anda dapat dengan mudah mengelola koin yang ditambang melalui Pando Mining. Oleh karena itu, pengguna dapat dengan mudah mengelola dompet cryptocurrency. Anda tidak perlu lagi menginstal ekstensi untuk menggunakan dompet cryptocurrency yang rumit. Anda dapat dengan mudah menggunakan layanan ini melalui browser Pando.

Dompet Pando Browser mendukung banyak mata uang kripto, sehingga Anda dapat mengelola berbagai mata uang kripto dengan satu dompet. Cryptocurrency yang Anda pegang dapat diperdagangkan atau dipertaruhkan di Panex Exchange.


Apa itu Koin PANDO

Gambar Koin Pando
Ilustrasi Gambar Koin PANDO

Koin PANDO adalah mata uang digital yang digunakan untuk Pando Eco System / Pando Mining Rewards. Koin Pando dapat diperoleh dengan tiga cara, yaitu dengan melakukan penambangan atau mining di Pando Browser, menonton layanan iklan yang muncul saat melakukan aktivitas penjelajahan di Pando Browser dan cara ketiga adalah membelinya di bursa kripto global yang menjual koin PANDO.

Saat ini di bursa kripto global, harga koin Pando Browser (PANDO) adalah senilai $0.595093 USD. Di situs kripto CoinMarketCap, PANDO berada di urutan ke-4973. Untuk suplainya koin ini dibatasi hanya sampai 2.000.000.000 koin PANDO.

PANDO telah terdaftar di sejumlah bursa kripto, tidak seperti mata uang kripto utama lainnya, PANDO tidak dapat langsung dibeli dengan uang fiat. Namun, Anda masih dapat dengan mudah membeli koin ini dengan terlebih dahulu membeli Bitcoin, ETH, USDT dari bursa besar mana pun dan kemudian mentransfer ke bursa yang menawarkan untuk memperdagangkan koin ini




Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu Pando Browser (PANDO)"