Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana cara menghubungkan MetaMask Dengan Uniswap?

Menghubungkan MetaMask ke Uniswap
Cara Menghubungkan MetaMask Dengan Uniswap

Setelah anda mengetahui "Bagaimana Cara Setup MetaMask Di Browser Google Chrome" dan "Bagaimana Cara Menggunakan MetaMask Di Browser Google Chrome". Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia akan membahas Bagaimana cara menghubungkan MetaMask Dengan Uniswap.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa Uniswap adalah protokol keuangan terdesentralisasi yang digunakan untuk menukar mata uang kripto satu dengan mata uang kripto lainnya.Uniswap juga merupakan nama perusahaan yang awalnya membangun protokol Uniswap. Protokol ini memfasilitasi transaksi otomatis antara token cryptocurrency di blockchain Ethereum melalui penggunaan kontrak pintar.

Uniswap diciptakan oleh Hayden Adams, beliau terinspirasi untuk membuat protokol melalui pos yang dibuat oleh pendiri Ethereum, yaitu Vitalik Buterin.

Untuk menghubungkan dompet MetaMask Anda ke Uniswap atau dapps lainnya, pertama-tama masuk ke dompet MetaMask anda di browser yang anda gunakan.

Setelah itu kunjungi website UniSwap dan klik tombol "Connect to a wallet", dan pilih dompet digital "MetaMask" di antara dompet yang didukung oleh platform UniSwap.

Connect to a wallet
Klik Tombol "Connect to a wallet" Lalu Pilih MetaMask

Setelah Anda mengklik MetaMask, jendela pop-up MetaMask akan muncul. Pilih akun MetaMask yang ingin anda hubungkan dengan UniSwap dan kemudian klik tombol "Next".

Terkadang Uniswap mungkin tidak langsung mendeteksi dompet MetaMask anda. Untuk mengatasi hal ini anda bisa melakukan reload page atau refresh halaman dan memastikan anda telah login ke akun MetaMask yang anda gunakan.

Menghubungkan Dompet MetaMask
Menghubungkan Dompet MetaMask

Setelah memilih alamat, klik tombol "Connect" dan tunggu sampai proses menghubungkan dompet MetaMask dan UniSwap selesai.  JIka sudah berhasil, anda dapat mulai menggunakan Uniswap yang sudah terhubung dengan dompet Digital MetaMask. 

Perlu Diingat saat Anda melakukan transaksi di Uniswap, Anda perlu mengkonfirmasi lagi di dompet MetaMask Anda.

Menghubungkan MetaMask
Konfirmasi Dompet MetaMask Setiap Kali Melakukan Transaksi

Sekian dulu artikel dari Budak Duit Indonesia kali ini tentang Bagaimana cara menghubungkan MetaMask ke Uniswap. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang ingin menghubungkan dompet digital MetaMask anda dengan platform pertukaran mata uang kripto UniSwap. Terima kasih sudah membaca!.

Posting Komentar untuk "Bagaimana cara menghubungkan MetaMask Dengan Uniswap?"