Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu NFTBooks (NFTBS): NFT Untuk Buku Bacaan

Gambar Logo NFTBooks (NFTBS)
Gambar Logo NFTBooks (NFTBS)

NFTBooks (NFTBS) adalah proyek yang lahir untuk mencari keuntungan, tetapi ini adalah keuntungan penulis, pembaca, dan investor, dan memungkinkan penulis untuk menjual buku sebanyak mereka saat ini dan masih memiliki pendapatan pasif dari waktu ke waktu. 

Selama ada orang membaca buku, penulis akan tetap mendapatkan keuntungan. Tujuannya adalah untuk membantu pembaca membaca buku dengan biaya lebih murah tanpa harus menghabiskan waktu mencari buku bajakan. Pada gilirannya, membantu investor mendapatkan keuntungan dan berkontribusi kepada masyarakat.

Untuk memperkenalkan lebih jauh lagi tentang apa itu NFTBooks (NFTBS). Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkum artikel nya untuk anda para pembaca setia.


Apa Itu NFTBooks (NFTBS)

NFTBooks (NFTBS) adalah token BSC yang diluncurkan pada 7 Juni 2021. NFTBS tidak hanya memungkinkan pembaca untuk membaca buku dengan biaya terendah tetapi juga membantu penulis untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan. 

Screenshot Halaman Website NFTBooks (NFTBS)
Screenshot Halaman Website NFTBooks (NFTBS)

NFTBS dibuat untuk menjembatani kesenjangan antara pembaca dan penulis sambil memberi investor kesempatan untuk menghasilkan keuntungan dengan membeli dan menyimpan token di dompet mereka Dimana 2% dari setiap pembelian, dan penjualan didistribusikan kembali di antara pemegang. 

NFTBS membayangkan untuk mengubah dunia membaca dan industri buku saat ini, dengan menjadikannya lebih terjangkau dan lebih mudah untuk diakses oleh banyak orang.

Tujuan NFTBooks (NFTBS)

Tujuan kami untuk proyek ini adalah indikasi desentralisasi umum blockchain. Artinya, proyek itu milik semua masyarakat. Sesuai dengan etos desentralisasi blockchain, semua orang sama. Akan tiba saatnya ketika tidak ada lagi kapasitas untuk mengembangkan proyek atau proyek menjadi terlalu besar. Proyek ini akan diambil alih oleh para insinyur jenius yang berkepentingan dengan komunitas, dengan tujuan tunggal untuk menciptakan perpustakaan buku yang masih dapat dibaca oleh orang-orang termiskin dan paling miskin setiap saat. Selama mereka terus mencari ilmu, ilmu akan menunggu mereka.


Ekosistem

Mengapa NFTBooks dipandang sebagai solusi? Siapa yang diuntungkan dari NFTBooks?. Adapun beberapa pengguna ekosistem yang diuntungkan dengan adanya NFTBooks, diantaranya adalah :

Penulis

Penulis mulai dengan huruf A, yang penting untuk awal NFTBooks. Agar solusi ini seimbang, penulis harus bisa meningkatkan nilainya. Hanya dengan begitu mereka dapat cukup fokus untuk berkontribusi pada masyarakat dan mendukung proyek. Setiap penulis menjadi penerbitnya sendiri. Ini dapat mengurangi banyak biaya saat memungkinkan penulis menjangkau pengguna. Publikasi sepenuhnya gratis untuk penulis, tetapi tentu saja buku yang diterbitkan akan dipilih oleh masyarakat. Karena proyek ini dibangun di atas kripto, itu akan di desentralisasi. Tidak ada individu yang dapat mempengaruhi penerbitan buku secara negatif. Penulis menjadi audiens pertama kami. Audiens ini berhak atas penerbitan buku dan komisi atas transaksi dari buku yang mereka terbitkan. Audiens ini berhak atas penerbitan buku dan komisi atas transaksi yang terkait dengan buku yang mereka terbitkan.

Penyewa Buku

Audiens kedua adalah Lessor, yang membeli buku dari Penulis atau Lessor lainnya. Mereka mendapat untung dengan menyewakan hak buku yang mereka miliki atau menjual kembali buku mereka kepada orang lain. Siapapun bisa menjadi Lessor jika kondisi ekonomi baik. Audiens ini memainkan peran penting dalam tulang punggung NFTBooks. Mereka membantu memastikan keuntungan bagi penulis dan membantu pembaca membaca dengan biaya yang semakin murah.

Pembaca (Pembeli atau Peminjam Buku)

Ini adalah audiens yang menerima nilai makro terbesar dari proyek; semakin besar NFTBooks, semakin banyak Pembaca dapat meminjam buku dengan harga yang semakin murah, karena persaingan di antara Lessor semakin meningkat. Peningkatan jumlah Pembaca berarti peningkatan keuntungan penulis karena semakin banyak orang membaca buku mereka, semakin banyak komisi yang mereka peroleh.

Investor, Pedagang Atau Pemegang

Ini adalah orang-orang yang ingin mendukung proyek tersebut. Apakah mereka bergabung dengan proyek untuk tujuan mendukung komunitas atau berinvestasi untuk keuntungan mereka sendiri, mereka layak untuk dihormati. Semua audiens lainnya termasuk dalam audiens ini. Orang dapat menggunakan token untuk menyewa buku, membeli buku, atau menerbitkan buku.


Apa Itu Koin NFTBS

Ilustrasi Gambar Koin NFTBooks (NFTBS)
Ilustrasi Gambar Koin NFTBooks (NFTBS)

NFTBS adalah token BSC yang diluncurkan di Binance Smart Chain pada Juni 2021. Pasokan maksimalnya adalah 100 kuadriliun dan fungsi utamanya adalah mekanisme redistribusi bawaannya. Untuk setiap transaksi (beli atau jual), 2% dikirim ke pemegang NFTBS yang ada sebagai hadiah. Itu berarti dompet mereka meningkat secara otomatis dari waktu ke waktu.

NFTBS Token juga telah menyelesaikan audit keamanan untuk meningkatkan kepercayaan pemegang. Token NFTBS akan mendukung platform kami. Ini akan menjadi mata uang default yang digunakan untuk membuat, mengklaim, membeli, dan menjual NFTBS. Kode sumber NFTBS telah diaudit oleh perusahaan pihak ketiga untuk memberikan kepercayaan kepada pemegang kami. Biaya transaksi Binance Smart Chain yang rendah membuat pembuatan dan perdagangan NFTBS terjangkau bagi siapa saja.

Harga Dan Cara Membeli Token NFTBS

Berdasarkan data yang didapatkan dari situs CoinMarketCap, saat ini harga aset kripto NFTBooks (NFTBS) adalah senilai $0.000000000025 dan berada di urutan ke-3210 di website tersebut.

NFTBS saat ini tersedia di PancakeSwap dan dapat dibeli menggunakan alamat kontrak kami 0x3279510e89600ee1767a037dbd0ad49c974063ae. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini jika Anda baru mengenal PancakeSwap atau gulir ke bawah dan beli langsung di situs web kami dengan menghubungkan dompet BSC anda

  1. Daftarkan akun BSC di MetaMask , Trust Wallet atau Coinbase.
  2. Buka PancakeSwap dan tambahkan alamat kontrak token kami di atas.
  3. Hubungkan dompet MetaMask atau Trust anda ke PancakeSwap.
  4. Beli $BNB atau transfer ke MetaMask atau Trust Wallet anda
  5. Pastikan anda mengatur Slippage antara 5-10%
  6. Tukar koin BNB anda ke koin NFTBS , HODL dan ikuti semua saluran NFTBS untuk informasi yang akan diperbarui setiap hari.
Sekian dulu artikel Budak Duit Indonesia kali ini. Semoga artikel kali ini bisa menambah wawasan dan referensi anda tentang dunia cryptocurrency.

Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu NFTBooks (NFTBS): NFT Untuk Buku Bacaan"