Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu Holo (Hot) Cryptocurrency

Gambar Logo Holo (HOT) Cryptocurrency
Ilustrasi Gambar Logo Holo (HOT) Cryptocurrency

Holo (HOT) adalah platform pengembangan aplikasi terdesentralisasi yang penuh energi. Platform ini memungkinkan pengembangan dengan konektivitas peer-to-peer. Pada artikel kali Budak Duit Indonesia akan membahas tentang Apa Itu Holo (Hot) Cryptocurrency dan hal-hal lainnya yang masih berkaitan dengan aset kripto ini. 

Dengan adanya artikel ini diharapkan dapat menjadi gambaran bagi ada untuk mengenal lebih jauh lagi tentang aset kripto ini dan menambah wawasan anda tentang dunia mata uang kripto. 


Apa Itu Aset Kripto Holo (HOT)

Holo adalah platform terdesentralisasi multiguna, dengan tujuan utama sebagai penyedia ruang hosting untuk aplikasi sosial. Aplikasi ini akan di-host di luar internet terpusat melalui infrastruktur peer-to-peer berbasis komputasi awan atau cloud.

Screenshot Website Holo (Hot) Cryptocurrency
Screenshot Website Holo (Hot) Cryptocurrency

Platform Holo memungkinkan para penggunanya untuk meng-host beberapa aplikasi terdistribusi di komputer mereka tanpa persyaratan atau perangkat keras khusus sebagai. Hal Ini mengkompensasi pengguna dengan harga hosting yang lebih terjangkau dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari penggunanya.

Teknologi Holo

Kerangka kerja pusat Holo, bernama Holochain, adalah sistem blockchain di mana setiap node beroperasi pada blockchain yang terpisah. Semua blockchain berfungsi dengan kunci kriptografi yang unik untuk setiap node.

Konsep ini telah menghilangkan masalah skalabilitas pada blockchain, di mana setiap node harus memperbarui catatannya di jaringan publik. Karena setiap node memiliki blockchainnya sendiri, oleh karena itu, tidak ada data yang hilang ketika sebuah node offline. Blockchain publik utama berlanjut tanpa dampak apa pun.

Holochain menggunakan Tabel Hash Terdistribusi (DHT) untuk memverifikasi data pada setiap blockchain nodal. Tabel ini dikelola oleh rantai pusat Holochain. Para pengembang telah menjelaskan konsep ini melalui analogi DNA organisme hidup. Tabel hash memverifikasi dan menyimpan data dari blockchain nodal individu seperti sel hidup yang menyimpan informasi dalam DNA.

Semua transaksi di platform dicatat sebagai entri akuntansi entri ganda. Oleh karena itu, sistem akuntansi internalnya mirip dengan neraca yang tidak memungkinkan pencetakan, pembakaran, atau penambangan koin. Dengan cara ini, saldo positif dan negatif selalu sama, dan pasokan mata uang bersih Holo tetap nol selalu.

Platform ini memiliki arsitektur peer-to-peer (P2P) terdesentralisasi di mana semua node berbeda satu sama lain. Ini menggunakan protokol Proof-of-Service untuk menghasilkan faktur untuk layanan yang ditawarkannya. Sistemnya bertindak sebagai jembatan antara web terpusat dan blockchain.

Proses Transaksional

Proses melakukan transaksi di platform melibatkan penyedia aplikasi terlebih dahulu membeli layanan hosting. Selanjutnya, tuan rumah membuat log layanan yang ditandatangani dan mengirimkan faktur PoS. Penyedia aplikasi kemudian melakukan pembayaran dalam bentuk kredit hosting.

Holo mencatat semua transaksi sebagai catatan akuntansi double-entry. Setiap transaksi yang dilakukan pengguna dilampirkan dengan janji biaya transaksi. Ini bukan permintaan pembayaran. Sebaliknya, ini mirip dengan proses PoS dengan janji pembayaran.

Ketika janji biaya transaksi mencapai jumlah tertentu yang telah ditentukan, transaksi berikutnya menyelesaikan janji biaya ini. Tidak ada pihak yang mengatur yang memantau pengaturan ini. Biaya ini adalah sumber pendapatan utama untuk platform.

Melalui proses biaya ini, Holo memastikan bahwa layanannya diberi insentif sambil juga memastikan bahwa itu tidak membebankan biaya tinggi dibandingkan dengan platform pesaing.

Penggunaan

Ekonomi Berbagi : Holo mempromosikan konsep ekonomi berbagi. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat koperasi yang dapat dioperasikan dan berkomunikasi dengan komunitas besar. Mereka dapat berbagi sumber daya, tidak peduli seberapa kecil atau besar, melalui fasilitas transaksi mikro yang ditawarkan oleh Holo.

Berbagi Aman : Holo menawarkan sistem berbagi aman untuk sektor medis. Platform ini memungkinkan para profesional medis untuk secara efisien merekam dan mengelola data yang didukung oleh analisis dan wawasan.

Ekosistem Komunikasi : Infrastruktur peer-to-peer yang dioperasikan oleh Holo memungkinkan pengguna untuk menikmati fasilitas komunikasi tanpa dipantau di web terpusat. Pengguna dapat menyampaikan data di seluruh platform melalui ekosistem Holo yang sehat.

Tim Pengembang

Holo didirikan oleh Arthur Brock dan Eric Harris-Braun. Arthur sebelumnya sudah bekerja sebagai orang yang profesional di bidang Artificial Intelligence  atau kecerdasan buatan di Hughes, GM, dan Chrysler. Dia telah merancang banyak sistem mata uang digital sebelumnya. Sedangkan Eric rekannya memiliki pengalaman di bidang infrastruktur perangkat lunak. Dia juga telah ikut mendirikan beberapa platform cryptocurrency.


Apa Itu Koin HOT?

Gambar Koin Holo (HOT)
Gambar Koin Holo (HOT)

Koin HOT adalah token asli yang mendukung ekosistem Holo sebagai platform hosting peer-to-peer terdistribusi untuk aplikasi Holochain (hApps). Pengguna yang meng-host hApps di komputer pribadi mereka dapat menerima token HOT sebagai imbalannya. Hot adalah jenis token ERC-20 yang berjalan dan didistribusikan di blockchain Ethereum.

Pada saat artikel ini dibuat, harga aset kripto Holo (HOT) adalah senilai $0,006420 USD. Holo (HOT) berada di posisi ke-69 dengan nilai total kapitalisasi pasar sebesar $1.108.514.013 USD menurut data yang didapatkan dari website CoinMarketCap (27/07/2021).

Bagaimana cara membeli Koin HOT ?

Cryptocurrency Holo (HOT) adalah token utilitas yang dibuat untuk para pengguna di ekosistemnya dengan tujuan untuk berkontribusi dan memanfaatkan platform. Koin ini tersedia dan bisa didapatkan di bursa seperti CoinCodex, IDEX, DDEX dan Binance.

Penyimpanan

Jika Anda telah membeli HOT, pastikan Anda memiliki dompet yang aman untuk menyimpannya. Beberapa dompet dapat membantu Anda menyimpan dan berinvestasi di kripto (perangkat keras dan perangkat lunak). Prospek harga token panas menunjukkan peningkatan yang menjanjikan, membuat investasi berharga. Dompet yang aman membuat penyimpanan dan perdagangan koin Anda menjadi lebih sederhana dan efektif. 

Pada umumnya koin HOT dapat disimpan di dompet digital yang mendukung penyimpanan token jenis ERC-20. Koin dapat disimpan di dompet ETH apa pun seperti MyEtherWallet karena sesuai dengan ERC-20. Di MyEtherWallet, Anda harus terlebih dahulu membuat alamat Wallet dan menyelesaikan proses penyiapan. Selanjutnya, Anda harus menambahkan beberapa mata uang ETH untuk menukarnya dengan token HOT. Setelah pertukaran selesai, Anda akan memiliki penyimpanan yang aman untuk koin HOT Anda.

Opsi penyimpanan lainnya termasuk dompet perangkat keras seperti Ledger Nano S dan Trezor. Exodus dan Jaxx juga merupakan dompet penyimpanan yang kompatibel untuk HOT. Holo juga sedang berupaya meluncurkan dompet resminya sendiri.


Apakah Aset Kripto Holo (HOT) Bagus Untuk Investasi?

Grafik Harga Holo (HOT) Dari Situs LiveCoinWatch
Grafik Harga Holo (HOT) Dari Situs LiveCoinWatch

Holo berusaha untuk menyelesaikan masalah sentralisasi yang ada bahkan di dalam teknologi blockchain. Proyek ini menyediakan layanan blockchain tanpa tekanan persyaratan komputasi dan keahlian teknis. Itu dibuat untuk orang biasa.

Platform ini dibangun di atas konsep pembukuan entri ganda tradisional yang memberikan semacam legitimasi terhadap konsepnya dari sudut pandang pengguna. Sebagian besar potensinya didasarkan pada fakta bahwa ini adalah alternatif ramah lingkungan untuk teknologi blockchain.

Holo memiliki sesuatu yang berbeda untuk ditawarkan dalam hal berbagi dan menghosting informasi sambil menghasilkan pendapatan secara bersamaan. Ini memiliki tim profesional yang berpengalaman untuk memberikan proyek bentuk terbaik.

Analisis dan Sejarah Harga Holo (HOT)

Holo memasuki pasar dengan ICO yang berlangsung antara 29 Maret dan 28 April 2018. Ini mengumpulkan lebih dari 20 juta dolar Amerika. Skema ini relatif sukses, yang diperkuat oleh volatilitas pasar lebih lanjut. Token dihargai $0,0001 USD selama ICO. Pada tanggal 6 Mei seminggu setelahnya, tarif dinaikkan menjadi $0,002 USD dan sepertiga dari satu miliar dolar ditambahkan dalam kapitalisasi total. Namun, kemudian, kecepatannya goyah secara dramatis dan Holo berfluktuasi sebesar $0,0003-0,0006 USD turun sedikit hingga Januari 2019.

Prediksi Harga Holo (HOT) 2021,2022,2023,2024 dan 2025

Prediksi Harga Koin HOT 2021

Holo telah mengalami banyak pasang surut. Ada banyak momen di mana Holo tidak pernah berhenti memukau kita. Perkembangannya juga lebih lambat dari yang diharapkan. Itu juga diharapkan bahwa koin akan stabil sepanjang tahun tetapi Aduh!

Menurut perkiraan oleh TradingBeasts, 2021 diperkirakan akan berakhir dengan malam yang baik. Harga diperkirakan menjadi $0,0278 pada Desember 2021. Investor Dompet juga telah menunjukkan beberapa harapan terhadap koin. Menurut mereka, koin tersebut diperkirakan akan diperdagangkan seharga $0,025 pada akhir tahun ini. Prediksi DigitalCoinPrice Holo juga sangat logis. Menurut forum, harga Holo (HOT) akan naik menjadi $0,0248 pada akhir tahun.

Prediksi Harga Koin HOT 2022

Holo diperdagangkan pada $0,0006 pada awal Januari 2021, dengan sedikit peningkatan volume. Harga mulai naik pada tren bullish. Dalam beberapa bulan mendatang, harga dapat meningkat karena Holo menggunakan teknologi ekosistem khusus. Sesuai laporan perkiraan oleh TradingBeasts, Harga bisa berkisar dari $0,025 hingga $0,035 pada akhir November. Menurut Wallet Investor, Holo dapat mencapai $0,0392 pada akhir tahun 2022.

Prediksi Harga Koin HOT 2023

Karena upaya pencipta jaringan Holo HOT, harga koin naik pada awal 2019 dan 2020. 2021 dimulai pada titik yang baik. Untuk tahun ini, Digital Price Coin memperkirakan harga HOLO. Mereka memperkirakan HOT bisa mencapai $ 0,0342 pada akhir tahun 2023. Sementara itu, TradingBeasts juga sangat berharap tentang masa depan koin. Mereka memproyeksikan harga hampir $0,040 hingga $0,05. Dalam tagline yang sama, Wallet Investor mengharapkan harga minimal $0,050 hingga maksimum $0,055.

Prediksi Harga Koin HOT 2024

Pada tanggal ini, kami berpikir bahwa hambatan dalam perkembangan harus diselesaikan. Karena semakin banyak pengembang yang merangkul visi Holo, itu akan terus tumbuh. TradingBeasts, salah satu prediktor koin terbaik di pasar telah menyarankan bahwa harga satu Holo (HOT) bisa sekitar $0,050 hingga $0,070. Sedangkan Wallet Investor mendekati koin secara berbeda. Menurut perkiraan mereka, harga akan menahan dendam dari $0,10 hingga $0,15.

Prediksi Harga Koin HOT 2025

DigitalCoinPrice memiliki pendekatan yang mulus untuk koin ini. Platform prediksi ini percaya bahwa koin HOT tetap stabil untuk waktu yang sangat lama pada levelnya saat ini. HOT memiliki potensi untuk mengambil alih pasar segera. Diperkirakan bahwa koin tersebut akan bernilai $ 0,20 pada tahun 2025. Jika kita mendekati angka $0,50, maka sulit untuk mengatakan bahwa mungkin diperlukan waktu 5 tahun dari tahun 2025 atau mungkin saja jika Holo mengambil bagian di pasar Bull.

Namun, berbeda langsung dengan DigitalCoinPrice, Wallet Investor mendekati koin secara berbeda. Menurut perkiraannya, diharapkan pada tahun 2025 Holochain akan diperdagangkan antara $0,25 hingga $0,30.


Sekian dulu artikel Budak Duit Indonesia kali ini yang membahas tentang "Apa Itu Holo (Hot) Cryptocurrency". Artikel ini dibuat dengan tujuan sekedar berbagi informasi mengenai dunia cryptocurrency atau mata uang digital. Perlu diingat seluruh artikel ataupun konten yang ada dalam website ini bukan nasihat investasi ataupun keuangan. DYOR!

Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu Holo (Hot) Cryptocurrency"