Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cypto.com Berkerja Sama Dengan Formula One Dengan Kesepakatan $ 100 Juta

Formula One (F1) Dan Crypto.com Resmi Mengumumkan Kerjasama
Formula One (F1) Dan Crypto.com Resmi Mengumumkan Kerjasama


Selasa, 29 Juni 2021 melalui website resmi dari Formula One, secara resmi mereka mengumumkan kerjasama dengan Crypto.com yang merupakan platform pertukaran mata uang digital atau cryptocurrency. Kesepakatan kerja sama antar dua pihak tersebut dikabarkan bernilai $100 juta dollar Amerika  dan memberikan slot branding teratas Crypto.com di babak kualifikasi sprint F1 di GP Inggris mendatang. Kesepakatan itu juga memberikan real estate billboard trackside untuk Crypto.com di sisa putaran musim 2021. 

Kesepakatan kerja sama antara Formula One dengan pelaku industri kripto bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya di Bulan Maret 2021, tim Formula Satu Aston Martin Cognizant sudah lebih dulu mengumumkan kemitraannya pribadinya dengan Crypto.com. Kolaborasi ini membantu menghasilkan NFT saat - saat pertama mobil Aston Martin F1 baru memasuki lintasan. Selain itu masih ada banyak lagi kesempatan dan penawaran kerja sama lainnya yang akan datang menurut Steve Kalifowitz yang saat ini menjabat sebagai CMO di Crypto.com.

Logo Sponsor Crypto.com Di Mobil F1 Terbaru Dari Aston Martin Racing Teams
Logo Sponsor Crypto.com Di Mobil F1 Terbaru Dari Aston Martin Racing Teams


Adapun kerja sama yang dilakukan oleh Aston Martin Racing dengan Crypto.com adalah dalam hal pembuatan konten, strategi, dan menghadirkan konten berharga kepada para penggemar tim Formula One tersebut. Para penggemar dapat membeli koleksi, video dan momen pertama Sebastian Vettel dan Lance Stroll mengendarai mobil F1 terbaru dari Aston Martin yang akan bertanding di ajang GP Formula One 2021.

Kerjasama yang dilakukan oleh Crypto.com dengan Formula One dan Aston Martin tentunya membuka peluang dan visi baru untuk jenis olah raga lainnya. Tentunya hal ini membuat mata uang kripto menjadi lebih diterima oleh masyarakat, bahwa banyak hal-hal lain yang bisa ditawarkan dari teknologi ini dan lebih dari sekedar mata uang digital saja.

Menurut Kalifowitz, industri kripto saat ini sudah jauh lebih matang jika dibandingkan dengan tahun 2017 dimana pada tahun tersebut sedang terjadi fenomena " gelembung kripto ". Cryptocurrency pada dasarnya rumit. Bahkan para veteran industri pun akan mengakuinya. Namun, kedewasaan dan kepercayaan dari pendukung industri keuangan tradisional harus menjadi indikasi bahwa crypto memiliki potensi yang belum direalisasi. 

Jika Anda optimis dengan prospek apa yang dapat dicapai oleh teknologi cryptocurrency, bagaimana kemitraan Formula Satu dengan Crypto.com berkembang akan menjadi alur cerita untuk diikuti.


Posting Komentar untuk "Cypto.com Berkerja Sama Dengan Formula One Dengan Kesepakatan $ 100 Juta"