Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu Floki Shiba (FSHIB)

Logo Floki Shiba (FSHIB) Cryptocurreny
Logo Floki Shiba (FSHIB) Cryptocurreny


Saat ini banyak sekali koin-koin meme yang bermunculan karena terinspirasi dari kesuksesan Dogecoin. Salah satu koin meme yang baru muncul dan menarik untuk di ulas kali ini ialah Floki Shiba (FSHIB). Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa itu Floki Shiba. Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkumnya untuk anda para pembaca.


Apa Itu Floki Shiba (FSHIB)?

Floki Shiba adalah cryptocurrency berbasis komunitas spontan yang terdesentralisasi. Diluncurkan pada Juni 2021, Floki Shiba berkembang dengan cepat dimana dalam 21 Hari pertama setelah diluncurkan sudah memiliki 100.000+ pemegang koin FSHIB. Floki Shiba diluncurkan pada Juni 2021 dengan tujuan untuk menjadi proyek koin kripto meme terdesentralisasi dengan suatu tujuan menjadi koin meme yang menyenangkan dengan misi serius untuk menyelamatkan anjing terlantar yang membutuhkan. 

Adapun beberapa fitur yang ditawarkan oleh Floki Shiba adalah :

Floki Shiba Swap

FSHIB adalah koin meme pertama yang menawarkan pertukaran desentralisasi langsung peluncurannya websitenya.

Floki Shiba Card Pay

FSHIB menjadi salah satu koin meme pertama yang menawarkan kartu kredit untuk transaksi pembayaran uang kripto langsung di website.

Floki Shiba Paw Wallet

Dompet digital khusus yang memungkinkan para pengguna untuk melacak hadiah yan diperoleh, saldo dompet, penilaian valuasi koin, dan banyak lagi.

Floki Shiba NFTs

Proyek terbesar dari platform Floki Shiba yang saat ini masih dikembangkan adalah pasar NFT. Di platform memungkinkan para pengguna untuk membuat dan membeli/melelang NFT miliki mereka sendiri dan disini mereka juga dapat menyumbangkan beberapa persen pendapatan mereka dari hasil penjualan NFT. Dana yang sudah terkumpul akan digunakan untuk menyelamatkan anjing-anjing terlantar.

Floki Shiba Swag

Toko yang menjual segala atribut yang berkaitan dengan Floki Shiba dimana mereka bisa menggunakan atribut tersebut ke dunia nyata. Hal keuntungan penjualan tersebut akan digunakan untuk membantu lebih banyak anjing terlantar yang membutuhkan.

Protokol Floki Shiba

Ilustrasi Suplai Koin FSHIB
Ilustrasi Suplai Koin FSHIB


Floki Shiba menggunakan 3 fungsi sederhana untuk protokol mereka, yaitu Reflection, LP acquisition, Burn. Dalam setiap transaksi perdagangan akan dikenakan biaya 10%, dimana biaya 10% tersebut akan dibagi dan didistribusikan kembali dengan 2 cara, yaitu 

  1. biaya 5% akan didistribusikan kembali ke semua pemegang koin yang ada
  2. biaya 5% sisanya akan dibagi kembali dengan perbandingan 50:50, dimana setengahnya dijual oleh dengan kontrak ke BNB dan setengahnya lagi dipasangkan secara otomatis dengan BNB dan dimasukkan ke dalam likuiditas di Pancake Swap.

Saat ini setengah dari total pasokan koin FSHIB sudah dibakar tau dihanguskan dan disimpan kedalam dompet mati. Setengah nya lagi dari total pasokan suplai sebanyak 5% nya akan di bakar kembali setiap kali terjadi transaksi

Floksi Shib juga memiliki dompet amal dengan besaran persentase 2,2% dari total pasokan yang diterima , koin tersebut akan didistribusikan kembali kepada mitra amal yang sudah bekerja sama


Apa Itu Koin FSHIB?

Ilustrasi Koin FSHIB
Ilustrasi Koin FSHIB

Koin FSHIB adalah koin asli yang berjalan di ekosistem Floki Shiba. Koin FSHIB dibuat dengan menggunakan protokol token yang dikembangkan oleh tim Binance Smart Chain atau BSC yang disebut dengan BEP-20. Keuntungan menggunakan protokol dari BSC adalah tingkat keamanan dan kecepatan koin yang sangat baik.

Harga Floki Shiba saat ini adalah $0.00000001 USD per koin FSHIB. Di situs CoinMarketCap koin FSHIB berada di peringkat ke-2594. Koin FSHIB memiliki total maksimal suplai koin sebanyak 100.000.000.000.000.000 koin FSHIB.


Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu Floki Shiba (FSHIB)"