Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu Enzyme (MLN) Decentralized Finance

Logo Enzyme (MLN) Decentralized Finance
Logo Enzyme (MLN) Decentralized Finance


Harga Enzyme menjadi berlipat ganda dalam seminggu terakhir dalam daftar bursa koin utama dan kategori koin DeFi. Decentralized Finance (DeFi) merupakan sebuah inovasi dari teknologi blockchain yang paling menjanjikan untuk diaplikasikasikan di dunia nyata. DeFi diharapkan mampu untuk membentuk pasar keuangan global dan mengubah cara rata-rata orang mengelola kuangan mereka.

Salah satu proyek yang berfokus pada DeFi yang telah mendapatkan perhatian selama seminggu terakhir karena dunia arus utama perlahan-lahan mulai membuka diri terhadap kemungkinan DeFi adalah Enzyme Finance (MLN), sebuah protokol yang berfokus pada manajemen aset on-chain yang memungkinkan pengguna untuk “membangun dan menskalakan brankas. berdasarkan strategi investasi pilihan mereka,” 

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan bahwa sejak mencapai level terendah $65 pada 30 Juni, harga MLN telah melonjak 92% ke level tertinggi intraday di $125 pada tanggal 5 Juni.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Enzyme (MLN). Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkum artikelnya untuk anda para pembaca.


Apa Itu Enzyme (MLN)?

Enzyme adalah infrastruktur manajemen aset terdesentralisasi yang dibangun di atas platform Ethereum. Dengan menggunakan Enzyme Smart Vaults, seorang individu atau komunitas dapat membangun, menskalakan, dan memonetisasi strategi investasi atau eksekusi dengan menggunakan inovasi terbaru dari keuangan terdesentralisasi atau DeFi.

Enzyme akses kepada para pengguna ke berbagai protokol DeFi terbesar dan terpopuler seperti Unni Swap and Liquidity Pools, KyberSwap, Paraswap, Synthetix, Compound Lending dan sebagainya. Para pengguna bisa mendapatkan keuntungan dengan cara meminjamkan atau menyediakan likuiditas, atau berinvestasi di reksa dana asuransi dan semua itu bisa anda lakukannya semuanya dalam satu platform Enzyme saja.


Koin MLN

Ilustrasi Koin MLN
Ilustrasi Koin MLN

Enzyme Finance sebelumnya dikenal sebagai Melon Protocol.  MLN adalah token yang digunakan dan berjalan sebagai alat transaksi perdagangan di ekosistem Enzyme Finance. MLN diciptakan menggunakan jenis token ERC-20 yang berjalan dan didistribusikan di blockchain Ethereum. Koin MLN juga digunakan sebagai gas manajemen aset, atau biaya, yang dibayarkan pengguna ke platform Melon untuk penggunaan layanannya

Koin MLN beroperasi dengan menggunakan model mint and burn. Setiap tahun, sejumlah 300.600 koin MLN dikeluarkan dan digunakan sebagai kompensasi kepada pengelola dan pengembang platform yang telah bekerja untuk meningkatkan platform Melon dan pengalaman dari para penggunanya. Semua token sisa dari 300.600 yang tidak dialokasikan untuk pengembang platform dikirim ke mesin Melon dan kemudian dibakar atau di burn.

Harga Koin MLN

Harga koin MLN saat ini adalah Rp 1,623,499 IDR. Di situs CoinMarketCap koin MLN saat ini berada di peringkat ke-155, dengan nilai total kapitalisasi pasar sebesar Rp 2,910,507,289,818 IDR. Dengan jumlah suplai koin yang beredar sebanyak 1,792,738 koin MLN.

Jika anda tertarik untuk membeli koin MLN adapun bursa kripto saat ini yang melakukan  perdagangan koin tersebut diantaranya Binance, OKEx, Huobi Global, XT.COM dan lainnya. 


Sekian dulu artikel Budak Duit Indonesia kali ini yang membahas tentang Enzyme (MLN). Perlu diingat investasi kripto adalah investasi berisiko tinggi untuk mengalami kerugian. Segala kerugian ataupun keuntungan yang diakibatkan dari aktivitas ini merupakan tanggung jawab anda sepenuhnya dan bukan orang lain.



Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu Enzyme (MLN) Decentralized Finance"