Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu AMP (AMP) Cryptocurrency

Logo AMP (AMP) Cryptocurrency
Logo AMP (AMP) Cryptocurrency


Berinvestasi pada mata uang digital seperti kripto telah menjadi tren investasi masyarakat Indonesia saat ini. Akan tetapi tingkat resiko yang tinggi untuk mengalami kerugian pada instrumen investasi baru, tentunya membuat para investor ataupun trader harus lebih berhati-hati untuk memilih koin kripto. Memilih koin kripto terbaik dan potensial bisa bilang salah satu aspek penting dalam berinvestasi mata uang digital. Oleh karena itu sebelum membeli dan mengoleksi uang kripto ada baiknya mengetahui dulu seluk beluknya koin tersebut.

Berkaitan dengan mata uang digital, pada hari ini Indodax yang merupakan bursa perdagangan kripto terbesar saat ini menambahkan dua koin baru yang mulai bisa di beli para investor atau traders di platform marketplace kripto ini. Salah satu koin yang ditambahkan oleh Indodax adalah koin kripto AMP.

Jika anda tertarik dan ingin menjadikan AMP cryptocurrency sebagai salah satu aset investasi kripto anda. Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkum satu artikel tentang mengenal apa itu AMP (AMP) Cryptocurrency. Selamat membaca!.


Apa Itu AMP (AMP) Cryptocurrency?

Tampilan Halaman Website AMP (AMP) Cryptocurrency
Tampilan Halaman Website AMP (AMP) Cryptocurrency


AMP adalah collateral token terdesentralisasi yang dibangun di atas blockchain Ethereum untuk memungkinkan transaksi aset digital secara instan dan dapat diverifikasi untuk segala jenis transfer nilai. AMP memungkinkan para pengguna nya menggunakan jaringan Flexa untuk mengamankan transaksi dengan cepat dan permanen dalam berbagai penggunaan transaksi yang terkait aset digital.

Amp adalah standar token agunan sumber terbuka yang memungkinkan agunan instan dan tidak dapat diubah dari segala bentuk transfer nilai. Sedangkan Flexa adalah jaringan pembayaran yang memungkinkan pembayaran cepat dan anti penipuan untuk pedagang di seluruh dunia. Dengan menggunakan partisi Amp sebagai kumpulan jaminan, Flexa dapat mengamankan otorisasi pembayaran sementara aset dasar tetap belum dikonfirmasi, dan menyetujui transaksi pedagang hampir secara real-time. Dalam membantu mengembangkan token Amp, Flexa berkontribusi selama dua tahun penelitian dan pengembangan untuk arsitektur dan desain token, serta mengembangkan dan merilis kontrak manajer jaminan Amp pertama sebagai open source.

AMP menawarkan tampilan antarmuka yang lugas dan efektif. Agunan akan diverifikasi melalui sistem partisi agunan dan divalidasi oleh manajer agunan. Partisi agunan dapat ditunjuk untuk mengagunkan akun, aplikasi, atau bahkan transaksi apa pun, dan membawa saldo yang dapat diverifikasi secara langsung di blockchain Ethereum. Manajer agunan adalah kontrak pintar yang dapat mengunci, melepaskan, dan mengarahkan ulang agunan di partisi ini sesuai kebutuhan. untuk mendukung kegiatan transfer nilai.

AMP juga mendukung berbagai macam kasus penggunaan untuk agunan, dan juga memperkenalkan konsep strategi partisi yang telah ditentukan, yang dapat mengaktifkan kemampuan khusus seperti model agunan di mana token dapat dipertaruhkan tanpa harus meninggalkan alamat aslinya.

Adapun beberapa hal yang merupakan fitur utama dari AMP adalah :

Stake

AMP adalah platform yang mendukung penjaminan transfer aset. Anda dapat mempertaruhkan koin AMP dalam bentuk pertukaran nilai jaminan seperti, pembayaran digital, pertukaran mata uang fiat, distribusi pinjaman, penjualan properti, dan banyak lagi.

Send

Setelah dipertaruhkan aset anda ke partisi, AMP siap untuk menjaminkan transfer. Dengan penggunaan kumpulan agunan, AMP secara efektif mendesentralisasikan transfer aset dan meminimalisir resiko dan sangat cocok untuk jaringan anti penipuan dan aplikasi dunia nyata.

Repeat

AMP juga menyederhanakan distribusi hadiah jaringan setelah transfer selesai. Kontrak pintar AMP menawarkan berbagai model insentif bawaan, termasuk distribusi mikro dan peracikan berkelanjutan.


Apa Itu Koin AMP?

Gambar Token AMP
Gambar Token AMP


Koin AMP adalah token yang digunakan pada ekosistem AMP itu sendiri. Koin AMP adalah token dengan jenis ERC-20 yang dibuat dan berjalan di platform Ethereum. Koin AMP dapat dikirimkan dan diterima dan disimpan di dompet digital yang support dan kompatibel dengan jenis token ERC-20.

Amp digunakan sebagai jaminan atau media pembayaran di jaringan Flexa yang menjadikannya sebagai metode pembayaran instan dan aman.  AMP dapat dibeli dan dijual dengan menggunakan mata uang fiat atau mata uang digital lainnya.

Amp saat ini tersedia dan bisa untuk transaksikan di beberapa bursa aset digital. Banyak bursa yang telah mencantumkan token Amp untuk perdagangan. Anda juga bisa mendapatkan koin AMP dengan cara menukarkan koin kripto lainnya dengan koin ini di beberapa platform pertukaran mata uang digital, diantaranya adalah :

  • GEMINI (AMP-USD)
  • Bittex (AMP-BTC)
  • Poliniex (AMP-BTC, AMP-TRC, AMP-USDT)

Harga koin AMP saat ini adalah Rp 807.66 dan berada di urutan ke- 42 dengan nilai total kapitalisasi pasar sebanyak Rp 34.105.729.131.662. Saat ini sebanyak 42.227.702.186 koin AMP yang sudah beredar dengan jumlah maksimal pasokan 92.547.638.199 koin AMP (8/7/2021).




Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu AMP (AMP) Cryptocurrency"