Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Koin Kripto Terbaik Dengan Harga Di Bawah 100 Perak

5 Koin Kripto Terbaik

Ilustrasi Gambar 5 Koin Kripto Terbaik Dengan Harga Di Bawah 100 Perak 


Kebanyakan orang beranggapan bahwa Bitcoin adalah satu-satunya koin terbaik yang harus anda beli untuk dijadikan sebagai portofolio investasi aset kripto. Hal tersebut tidak sepenuhnya salah ataupun sepenuhnya benar, dikarenakan setiap mata uang digital atau cryptocurrency memiliki karakteristik, jenis, tujuan dan fungsinya masing-masing.

Akan tetapi pastinya ada orang yang mempunyai dana terbatas untuk membeli koin-koin kripto teratas ataupun enggan untuk untuk berinvestasi penuh ke dalam instrumen kripto karena tingkat resikonya yang tinggi. Sebagai solusinya anda bisa mencoba untuk membeli mata uang digital yang nilai valuasinya masih sangat terjangkau untuk dibeli dan memiliki potensi mengalami kenaikan di masa depan dikarenakan memiliki fundamental yang baik.

Untuk membantu menambah daftar referensi anda akan koin-koin kripto murah dibawah 100 perak dengan fundamental yang baik. Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah menyiapkan daftar koin kripto tersebut untuk anda para pembaca setia.

5 Koin Kripto Terbaik Dengan Harga Di Bawah 100 Perak Dengan Potensi Mengalami Kenaikan Di Masa Depan

1. BitTorrent Token (BTT)

BitTorrent Token (BTT)

Logo BitTorrent Token (BTT)


Harga : $0.002776 USD Atau Rp.41 (1/7/2021)

Total Kapitalisasi Pasar :  $1,832,169,704 USD

Peringkat Di CoinMarketCap : 51


Bittorrent Token (BTT) menjadi koin murah dibawah 100 perak pertama yang bisa menjadi pilihan anda dalam berinvestasi aset kripto. BitTorrent adalah protokol komunikasi untuk berbagi file peer-to-peer, yang memungkinkan pengguna untuk mendistribusikan data dan file elektronik melalui Internet dengan cara yang terdesentralisasi. 


Jika anda sering berseluncur di dunia maya dan ingin mencari sebuah software atau file lainnya untuk di download, pastinya sudah tidak asing dengan nama Bittorrent. Banyak para investor senior yang menyebutkan bahwa untuk memulai berinvestasi pada suatu perusahaan, pastikan dahulu produknya tersebut dikenal atau tidak. 


Saat ini perusahaan Bittorrent sendiri sudah di akuisisi oleh pengusaha pendatang baru yang sukses dan merupakan anak didik langsung dari Jack MA, yaitu Justin Sun. Pengalaman Justin Sun sendiri di dunia mata uang digital sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, karena sebelumnya ia sudah memiliki perusahaan blockchain TRON.


2. VidyCoin (VIDY)

VidyCoin (VIDY)

Logo VidyCoin (VIDY)



Harga : $0.001992 USD atau Atau Rp.28 (1/7/2021)

Total Kapitalisasi Pasar : $19,698,935 USD

Peringkat Di CoinMarketCap : 626


VidyCoin (VIDY) adalah sebuah platform periklanan digital terdesentralisasi berbasis teknologi blockchain. Platform ini memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan reward berupa koin VIDY setiap kali mereka menonton suatu video iklan yang muncul. Koin VIDY adalah token agnostik platform yang beroperasi di browser, aplikasi, perangkat, dan sistem operasi apa pun.


VidyCoin sendiri hadir sebagai jawaban akan industri periklanan digital yang saat ini dianggap tidak 'fair' baik dari sisi pengiklan ataupun sisi penonton karena monopoli yang dilakukan pihak ketiga atau publisher. Dimana pengiklan dibebankan dengan biaya penerbitan iklan yang mahal dan disisi penonton seakan-akan dipaksa untuk menonton iklan-iklan yang tidak relevan dan cenderung mengganggu tanpa mendapatkan reward apapun.


Dengan potensi dan misi yang VidyCoin bawa, bisa saja platform ini menjadi ancaman dan menggantikan platform sharing video terbesar di dunia saat ini , yaitu Youtube. Jika hal tersebut terjadi, bisa dipastikan harga koin VIDY akan naik secara signifikan dan bisa jadi investasi kripto yang menarik dikarenakan harganya yang saat ini masih sangat murah.


3. Aurora Chain (AOA)

Aurora Chain (AOA)

Logo Aurora Chain (AOA)


Harga : $0.001309 USD atau Rp. 20 (1/7/2021)

Total Kapitalisasi Pasar : $13,049,242 USD

Peringkat Di CoinMarketCap : 726


Aurora Chain (AOA) memiliki misi untuk menciptakan dunia blockchain yang cerah dan penuh warna dengan kontrak kerja cepat yang memfasilitasi pengembangan aplikasi yang mudah di blockchain. Platform Aurora diciptakan untuk memungkinkan bisnis dengan jenis industri yang berbeda dapat bekerja sama didalam satu platform saja.


Di market Indodax.com, harga koin Aurora sempat meningkat dari Rp 53 per koin pada 12 Juli 2020.  Aurora sempat meningkat harganya menjadi Rp 242 pada 13 Juli. Di Bulan Juni harga koin AOA kembali ke harga Rp. 50 an lagi, tentunya moment penurunan ini bisa anda manfaatkan untuk membeli koin AOA kembali dengan harapan akan kembali naik seperti di tahun lalu, walaupun hal ini termasuk gambling. 


4. Shiba Inu Coin (SHIB)

Shiba Inu Coin (SHIB)

Logo Shiba Inu Coin (SHIB)


Harga : $0.000008 USD atau Rp 0.119981 IDR

Total Kapitalisasi Pasar : $3,261,545,121 USD

Peringkat Di CoinMarketCap : 28


Shiba Inu Coin (SHIB) adalah mata uang digital jenis meme yang berbasis komunitas spontan terdesentralisasi. Koin SHIB digadang-gadang akan menjadi mata uang digital yang akan melampaui kesuksesan dari Dogecoin (DOGE). SHIB sendiri memiliki banyak anggota komunitas yang siap mendukung koin ini untuk mencapai dan melampaui koin DOGE dengan banyak melakukan kampanye secara masif di berbagai media sosial.


Selain itu dalam waktu dekat ini Shiba Inu Coin akan merilis platform pertukaran mata uang digital mereka sendiri yaitu ShibaSwap. Tentunya setelah platform tersebut rilis, harga koin SHIB diprediksi akan mengalami kenaikan yang signifikan, karena seperti yang kita tahu sangat jarang sekali koin jenis meme yang sangat serius seperti ini. 


5. Hara Token (HART)

Hara Token (HART)

Logo Hara Token (HART)


Harga : Rp.22 (24/6/2021 )

Total Kapitalisasi Pasar : -

Peringkat Di CoinMarketCap : -


Hara Token  (HART) bisa dibilang adalah koin lokal yang sangat fenomenal di akhir juni 2021 kemarin. Hara Token adalah blockchain pertukaran data terdesentralisasi yang mendukung sektor pertanian dan pangan. Tujuan Hara diciptakan adalah untuk memberikan dukungan kepada para petani dengan membantu mereka untuk mendapatkan layanan dari bank, perusahaan asuransi dan produsen melalui pertukaran data terdesentralisasi dalam satu blockchain.


Saat ini Hara sudah memiliki 31.300 petani yang sudah terhubung dengan platform Hara di 741 desa yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu sebanyak 9.900 hektar tanah pertanian sudah disupport oleh Hara dengan memberikan bantuan dana yang terdistribusi seninal 13.5 miliar rupiah. Sektor pangan dan pertanian merupakan sektor vital bagi kehidupan manusia, terutama di beberapa negara di benua Asia dan Afrika dimana sebagian besar mata pencahariannya mengandalkan sektor agrikultur. Tentunya hal tersebut merupakan pasar dari Hara (HART) untuk terus berkembang.



Sekian dulu artikel dari Budak Duit Indonesia kali ini yang berjudul "5 Koin Kripto Terbaik Dengan Harga Di Bawah 100 Perak ". Artikel ini dibuat hanya untuk berbagi informasi dan bukan merupakan nasihat keuangan atau finansial. Investasi kripto merupakan investasi dengan resiko tinggi untuk mengalami kerugian. Segala aktivitas investasi yang mengakibatkan kerugian ataupun keuntungan merupakan tanggung jawab anda sepenuhnya. Terima kasih!.



Posting Komentar untuk "5 Koin Kripto Terbaik Dengan Harga Di Bawah 100 Perak "