Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game NFT Terbaik Selain Axie Infinity (AXS)

Game NFT Terbaik  Axie Infinity (AXS)
Game NFT Terbaik  Axie Infinity (AXS)

Axie Infinity (AXS adalah game NFT terbaru dan terpopuler saat ini. Game ini mengusung tema play-to-earn yang dibangun di jaringan Ethereum (ETH) dimana para pemainnya bisa mendapatkan reward sambil bermain game ini. Para pemain bisa mendapatkan reward berupa token Axie Infinity Shard (AXS) dan token Smooth Love Potion (SLP) dengan beberapa cara, seperti membiakkan, membesarkan, dan melawan Axies di alam semesta ataupun mengikuti turnamen untuk mendapatkan reward lebih besar lagi.

Kepopuleran Axie Infinity (AXS) sempat membawa token ini ke harga tertingginya pada tanggal 15 Juni 2021 yaitu senilai $28,61 menurut data yang didapatkan dari situs CoinMarketCap. Axie Infinity telah benar-benar membawa popularitas game NFT ke tingkat yang baru di dunia kripto sebagai game kripto NFT terbaik yang memberikan reward berupa aset cryptocurrency kepada para pemainnnya. Hal tersebut tentunya memungkinkan para pemainnya dapat menghabiskan waktu dan bermain sambil tetap produktif untuk menghasilkan crypto di dalam game ini dan menukarkannya dengan uang cash di bursa kripto.

Daftar 5 Game NFT Terbaik Selain Axie Infinity (AXS)

Selain Axie Infinity (AXS) masih ada game NFT terbaik lainnya yang bisa anda coba untuk menghasilkan pendapatan tambahan dari bermain game. Adapun 5 game NFT terbaik adalah sebagai berikut :

1. CryptoKitties

Game NFT CryptoKitties
Game NFT CryptoKitties

CryptoKitties adalah salah satu game blockchain yang paling awal yang diciptakan. Game ini memungkinkan pengguna untuk membiakkan dan mengumpulkan anak kucing virtual di blockchain Ethereum. Bagi mereka yang mungkin ingin membandingkan ini dengan Axie Infinity, CryptoKitties tetap sangat populer mencapai kisaran $30.000 USD dalam penjualan harian menurut data yang berasal dari sius NonFungible.

Para pemain dapat membeli dan menjual kucing digital untuk mendapatkan keuntungan dan dapat juga melakukan perkembangbiakkan untuk membuat kucing baru dengan beberapa ciri dan karakteristik yang berbeda-beda.

Dua CryptoKitties dapat berkembang biak untuk menghasilkan kucing baru yang merupakan kombinasi genetik dari orang tuanya. Kemungkinan untuk susunan genetik baru dan langka dari CryptoKitty tidak terbatas. Dalam setiap pasangan kawin, satu kucing bertindak sebagai pejantan dan akan memiliki masa pemulihan sebelum dapat berkembang biak lagi.

Setelah pemain membangun koleksi mereka, mereka dapat pergi ke KittyVerse untuk berpartisipasi dalam pertarungan kucing, memecahkan teka-teki, dan banyak lagi! Dapper Labs membangun game ini di Ethereum dan dirilis pada November 2017.

2. Sorare

Game NFT Sorare Fantasy Football
 Game NFT Sorare Fantasy Football 

Mengapa orang bermain game fantasy football jika tidak dapat menghasilkan uang dari game tersebu? Pemain dapat beralih ke Sorare untuk memainkan permainan fantasy football mereka dan memenangkan hadiah karena mengalahkan tim dari manajer lain. Game ini bekerja pada NFT kartu permainan digital real fantasy football.

Kartu-kartu tersebut juga dilisensikan secara resmi dan mewakili pemain sepak bola kehidupan nyata lainnya untuk musim tertentu. Kartu-kartu tersebut juga hadir dalam berbagai tingkat kelangkaan yaitu unique, super rare, dan just rare dimana semakin langka kartu tersebut maka semakin mahal harganya.

3. Gods Unchained

Game NFT Gods Unchained
Game NFT Gods Unchained

Gods Unchained' adalah game blockchain lainnya di mana pemain bisa mendapatkan crypto dari bermain game ini. Game ini diciptakan oleh mantan Direktur game klasik 'Magic: The Gathering Arena' yang dikenal sebagai Chris Clay. Bagi penggemar game dongeng, game berbasis Ethereum ini membuat pemainnya mengumpulkan kartu digital dan bertarung dengan pemain lain.

Perusahaan mendapat $2,4 juta dari sejumlah investornya dan salah satu investornya adalah Coinbase Ventures yang telah memberikan dananya pada putaran pertama pendanaan di tahun 2018. Pada 2019, game ini telah menghasilkan pendapatan sekitar $ 4 juta dan berhasil menjual empat juta kartu koleksi kepada para penggemarnya.

4. F1 Delta Time

Game NFT F1 Delta Time
Game NFT F1 Delta Time

F1 Delta Time adalah game NFT berbasis Ethereum yang diciptakan untuk penggemar Formula 1 sejati. Game ini menciptakan paradigma baru untuk kepemilikan digital dan game. Melalui blockchain, token koleksi non-fungible Formula One resmi yang memungkinkan pemain untuk berpartisipasi dalam ekosistem game play-to-earn, di mana keterampilan dihargai dengan hadiah nilai nyata. Semua aset gameplay inti di game F1 Delta Time dapat dimiliki sepenuhnya, diperdagangkan, dan dijual oleh pemain dan juga digunakan untuk memainkan game itu sendiri, memberdayakan pemain yang belum pernah ada sebelumnya.

5. Evolution Land

Game NFT Evolution Land
Game NFT Evolution Land

Evolution Land adalah game simulasi virtual  yang berlatar cerita di sebuah planet yang memiliki 26 benua di mana pemain harus menggunakan emas, tanah, api, kayu, dan silikon untuk membangun dunia virtual ini. Ada opsi PVP dan pengembang yang telah membangun dua benua yang berbeda, Atlantis, yang berbasis blockchain Ethereum dan Bizantium yang berbasis blockchain Tron.

Game ini juga mengandalkan ekonomi yang baik karena pemain sebenarnya mendapatkan 70% bagian dari keuntungan yang didapatkan dari game ini. Token NFT permainan yang disebut KTON memungkinkan pemain memberikan hak suara melalui DAO atau Organisasi Otonomi Terdesentralisasi.

Posting Komentar untuk "5 Game NFT Terbaik Selain Axie Infinity (AXS)"