Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Token Saylor Moon (SMOON) : Koin Kripto Meme Terbaru Yang Terinspirasi 'Twit' Elon Musk

Screenshot Halaman Website Cryptocurrency Saylor Moon (SMOON)
Screenshot Halaman Website Cryptocurrency Saylor Moon (SMOON)


Selama beberapa bulan terakhir banyak dari pegiat dan trader mata uang digital atau cryptocurrency dengan kemunculan token-token baru dengan tema meme, diantaranya seperti Dogecoin, Shiba Inu Coin, Safemoon yang telah mengalami kenaikan harga yang sangat tinggi.Terinspirasi oleh kesuksesan koin meme ini, banyak koin meme baru telah dirilis. Salah satu koin meme baru yang disebut token Saylor Moon (SMOON)  baru-baru ini menjadi tren di dunia kripto. Jika anda melihat foto profil twiiter Elon Musk saat ini (5/6/2021) dia sempat menggunakan foto Saylor Moon. Dan ternyata hal tersebut ialah kode yang menunjukkan rilisnya sebuah token baru yaitu SMOON pada tanggal 8 atau 9 Juni 2021. 

Jika anda penasaran dengan apa itu Token Saylor Moon dan cara membelinya, Budak Duit Indonesia sudah merangkumnya untuk anda.


Apa itu Token Saylor Moon (SMOON)?

Ilustrasi Gambar Token Saylor Moon (SMOON)
Ilustrasi Gambar Token Saylor Moon (SMOON) 

Menurut informasi yang didapat dari situs resmi Saylor Moon. Token Saylor Moon adalah cryptocurrency tema meme terbaru yang dikembangkan di Binance Smart Chain dengan kode crypto SMOON. Token SMOON . Token ini diciptakan dan terinspirasi dari tweet Elon Musk tentang Michael Saylor, yang sering disebut sebagai CEO Bitcoin tidak resmi. 

Michael Saylor secara vokal langsung mengkritik Elon Musk setelah ia menolak Bitcoin sebagai salah satu metode pembayaran untuk membeli produk mobil listrik Tesla dengan alasan karena isu lingkungan yang disebabkan penambangan Bitcoin dan setelah itu beberapa saat kemudian Musk mendukung Dogecoin secara terbuka sebagai donatur untuk permbuatan roket SpaceX yang merupakan salah satu perusahaan Elon Musk juga.

Sebagai tanggapan, Elon Musk menyebut Michael 'Saylor Moon'. Saylor Moon adalah karakter anime populer dari anime Jepang. Aksi balas membalas di Twitter ternyata menginspirasi pencipta koin SMOON untuk mengembangkan dan menciptakan koin ini. Perlu dicatat bahwa koin ini dibuat murni sebagai lelucon. Pada saat penulisan artikel ini, tidak ada Harga Saylor Moon yang tetap, karena koin tersebut belum dirilis secara resmi. Namun, koin tersebut akan dirilis dalam dua hari, sesuai dengan situs webnya. 

Token Saylor Moon dikendalikan oleh komunitas yang merupakan penggemar anime Saylor Moon. Saat ini sudah sekitar 830 pemegang Saylor Moon Token. 

Bagaimana Cara Membeli Koin Kripto Saylor Moon (SMOON)?

Jika Anda ingin menginvestasikan uang Anda dalam koin Sailor Moon, maka Anda dapat membeli koin dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka situs pertukaran seperti Binance, Coinbase, Cointrust, atau situs tepercaya dan terkenal lainnya.
  • Masuk dengan situs dan setorkan sejumlah jumlah yang disebutkan di situs web.
  • Gunakan setoran itu untuk membeli token seperti Bitcoin, Ethereum, atau lainnya.
  • Klik pada bagian pertukaran dan pilih Sailor Moon Crypto Coin .
  • Verifikasi informasi dan kemudian klik opsi 'Swap'.


Sekain dulu artikel kali ini dari Budak Duit Indonesia yang berjudul "Apa Itu Token Saylor Moon (SMOON) : Koin Meme Terbaru Yang Di 'Twit' Elon Musk". Artikel ini sepenuhnya hanya untuk berbagi informasi terbaru tentang dunia cryptocurrency atau mata uang digital. Isi konten dalam artikel ini bukan merupakan nasihat investasi, nasihat keuangan, atau nasihat perdagangan. Budak Duit Indonesia tidak merekomendasikan pembelian cryptocurrency apa pun. Pasar kripto sangat fluktuatif dan investasi kripto berisiko, segala keputusan berinvestasi yang menyebabkan keuntungan atau kerugian sepenuhnya tanggung jawab pelaku investasi itu sendiri. Terima kasih sudah membaca!.

Posting Komentar untuk "Apa Itu Token Saylor Moon (SMOON) : Koin Kripto Meme Terbaru Yang Terinspirasi 'Twit' Elon Musk"