Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu ShibaSwap : Cryptocurrency Exchange Khusus Koin SHIB

Screenshot Halaman Shiba Inu Token (SHIB)
Screenshot Halaman Shiba Inu Token (SHIB)

Pasar mata uang digital atau cryptocurrency terus berkembang pesat seiring dengan banyaknya antusiasme masyarakat akan investasi kripto. Banyak investor baru yang terus datang dan berburu koin-koin baru untuk di koleksi sebagai salah satu aset investasi jangka pendek ataupun menengah. Seperti yang kita tahu, terkadang kenaikan aset kripto bisa dibilang sangat 'gila' dan tidak dapat diprediksi, akan tetapi itu berbanding lurus dengan resiko yang tinggi juga untuk mengalami kerugian. Beberapa investor dan traders tentunya lebih suka memilih koin yang masih baru untuk dikoleksi, dibandingkan memilih koin-koin yang sudah ada lebih dulu. Hal tersebut dikarenakan koin-koin baru lebih memiliki potensi untuk mengalami kenaikan, walapun ada resiko juga untuk mengalami penurunan setelah rilis. Salah satu token baru yang menarik perhatian banyak orang ialah koin SHIB atau Shiba Inu Token.


Apa Itu Shiba Inu Token (SHIB) ?

Gambar Koin Shiba Inu Token (SHIB)
Ilustrasi Koin Shiba Inu Token (SHIB)

Shiba Inu Token (SHIB) merupakan salah satu koin yang baru saja rilis di tahun 2021 ini dan telah menarik banyak perhatian daripada investor dan para pegiat mata uang digital atau cryptocurrency. Shiba Inu Token (SHIB) adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang dibuat dengan menggunakan jenis token ERC-20 oleh orang anonim yang memiliki julukan "Ryoshi". Ryoshi menciptakan SHIB pada Agustus 2020 dengan tujuan token SHIB dapat mengikuti jejak dari Dogecoin (DOGE). Selain itu strategi yang digunakan SHIB untuk menarik perhatian para investor ialah token ini muncul sebagai token meme dengan julukan "DOGE Killet" atau token yang akan 'membunuh' dan menggantikan popularitas DOGE. Hal tersebut ternyata cukup berhasil berkat dukungan komunitasnya yang rajin mengendorse koin SHIN di media sosial dan menarik perhatian para investors.

Saat ini koin SHIB sudah diperjual-belikan di beberapa platform pertukaran mata uang kripto. Untuk di Indonesia sendiri, anda dapat membeli koin ini di platform marketplace Indodax. Perlu anda tahu bahwa koin SHIB saat ini di Indodax dapat dibeli dengan menggunakan koin USDT. Jadi setelah kalian melakukan deposti, anda perlu membeli koin USDT dahulu lalu menggunakan koin USDT tersebut untuk membeli koin SHIB.

Koin SHIB saat ini bisa dibilang sangat murah dan layak untuk dikoleksi dikarekan koin SHIB akan meningkat drastis saat mereka sudah berhasil merilis platform ShibaSwap yang banyak ditunggu-tunggu dan membuat orang penasaran.

Apa ShibaSwap?

ShibaSwap Release Date
Ilustrasi Gambar ShibaSwap

Pengertian dari ShibaSwap adalah sebuah platform pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi yang memungkinkan para pengguna atau komunitas Shiba Inu Token (SHIB) untuk dapat melakukan pertukaran koin SHIB dengan mata uang kripto lainnya. ShibaSwap saat ini sedang menjalani beberapa proses tes keamanan, audit, dan pembaruan terakhir untuk mempersiapkan peluncuran yang aman.

Kemunculan ShibaSwap tentunya merupakan hal-hal yang dinantikan oleh traders dan komunitas Shiba Inu Token sendiri. Selain itu kemunculan ShibaSwap tentunya bakal diprediksi akan membuat koin SHIB 'menggilan' dan mungkin saja bisa melampaui kesuksesan dari Dogecoin (DOGE) sebagai koin meme yang disayangi oleh Elon Musk.



Sekian dulu artikel kali ini dari Budak Duit Indonesia tentang "Mengenal Apa Itu ShibaSwap : Cryptocurrency Exchange Khusus Koin SHIB". Semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda dan referensi tentang pengetahuan dunia cryptocurrency. Perlu diingat Budak Duit Indoesia tidak merekomendasikan pembelian cryptocurrency apa pun. Pasar kripto sangat fluktuatif dan investasi kripto berisiko tinggi. Segala keputusan yang mengakibatkan keuntungan ataupun kerugian ada di tangan anda sendiri. Terima kasih sudah membaca!.

Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu ShibaSwap : Cryptocurrency Exchange Khusus Koin SHIB"