Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Harga Koin Cardano (ADA) Tahun 2021 : Naik Atau Turun?

Prediksi Harga Koin Cardano (ADA) Tahun 2021
Gambar Ilustrasi Prediksi Harga Koin Cardano (ADA)


Cardano adalah merupakan cryptocurrency yang paling menjanjikan di tahun ini, menurut ahli dan pegiat kripto untuk investasi pada tahun 2021. 

Cryptocurrency Cardano telah muncul sebagai salah satu investasi paling menjanjikan pada tahun 2021. Pada awal tahun, harga Cardano (ADA) berada di sekitar $0,41. Beberapa minggu yang lalu, harga ADA yang merupakan salah satu koin yang melonjak ke level tertinggi sepanjang masa di $2,4 USD tepat sebelum terjadinya tekanan kepada Bitcoin (BTC) yang mengakibatkan penurunan ke seluruh koin yang ada.


Tentang Cardano (ADA) 

Gambar Ilustrasi Tentang Cardano (ADA)
Gambar Ilustrasi Tentang Cardano (ADA)

Cardano adalah bukti generasi ketiga platform blockchain saham yang terdesentralisasi. Cardano memiliki fungsi dan aplikasi yang mirip dengan bukti utama blockchain lainnya seperti Ethereum. Namun, Cardano berbeda dari blockchain lainnya karena pengembang menggunakan penelitian ilmiah peer-review sebagai blok bangunan untuk pembaruan, untuk memastikan setiap perubahan yang dibuat bermanfaat dan terukur. ADA adalah token yang digunakan untuk membayar biaya dan digunakan sebagai bentuk pembayaran di blockchain Cardano. Dalam komunitas kripto, koin ADA biasanya disebut sebagai Cardano. 

Pengembang Cardano juga mengembangkan platform kontrak pintar yang memungkinkan pengembang membuat aplikasi terdesentralisasi (DApps) tingkat perusahaan penuh. Tim Cardano juga berencana untuk menerapkan sistem tata kelola yang disebut Project Catalyst untuk mengelola dan mengembangkan proyek masa depan mereka. Selain itu, Cardano sudah memiliki tiga produk yang siap dan digunakan untuk penggunaan komersial: Atala PRISM, Atala SCAN, dan Atala Trace. Alat ini digunakan untuk solusi tingkat perusahaan untuk manajemen identitas dan pelacakan rantai pasokan. 


Prediksi Harga Cardano: Akankah Harga Koin ADA Akan Naik?

Pakar Crypto percaya Cardano adalah salah satu cryptos yang paling undervalued pada tahun 2021. Rencana masuk Cardano untuk mengintegrasikan kontrak pintar di blockchain mereka berpotensi membuat Cardano sama berharganya dengan fungsi Etherum. Tim Cardano telah bekerja selama bertahun-tahun untuk menyempurnakan blockchain mereka, dengan ilmuwan dan pengembang terkenal mengambil bagian dalam prosesnya. 

Selama beberapa bulan terakhir, harga Cardano terus meningkat, sesuai dengan pendapat ahli kripto bahwa koin ini undervalued. Coinpedia memprediksi bahwa Cardano bisa mencapai harga sekitar $10 pada akhir tahun. Kecelakaan Cardano pada 19 Mei memperlambat pertumbuhan, tetapi mengingat reputasi Cardano dan pola pertumbuhan baru-baru ini, harga Cardano bisa naik menjadi $3-4 pada Juni 2021. Namun, pembaca harus menerima prediksi ini dengan sebutir garam. 


Sekian dulu artikel kali ini yang berjudul "Prediksi Harga Koin Cardano ADA : Koin ADA Akan Naik Tahun Ini?". Artikel ini dibuat dengan tujuan berbagi hal-hal menarik dan pengetahuan tentang dunia kripto dan bukan nasihat keuangan ataupun investasi. Perlu diingat aktivitas trading ataupun investasi kripto memiliki resiko untuk mengalami kerugian yang tinggi. Segala keputusan investasi yang mengakibatkan keuntungan atau kerugian merupakan tanggung jawab penuh anda sendiri. Terima kasih


Posting Komentar untuk "Prediksi Harga Koin Cardano (ADA) Tahun 2021 : Naik Atau Turun?"