Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Cara Membeli Shiba Inu Coin (SHIB) Di Aplikasi Indodax


Ilustrasi Gambar Cara Membeli Koin Shiba Inu Coin (SHIB) Di Indodax
Ilustrasi Gambar Tutorial Cara Mudah Membeli Koin Shiba Inu Coin (SHIB) Di Aplikasi Indodax

Koin Shiba Inu Coin (SHIB) merupakan koin meme terbaru yang sudah listing dan bisa diperjual belikan di marktplace kripto Indodax. Token SHIB digadang-gadang dapat mengalahkan popularitas dari pendahulunya Dogecoin (DOGE), sehingga koin SHIB disebut sebagai "DOGE Killer" oleh para anggota komunitasnya yang sangat gencar mempromosikan koin ini di media sosial. Selain itu koin SHIB juga segera merilis ShibaSwap dalam waktu dekat ini, akan tetapi ShibaSwap release date atau tanggal rilis ShibaSwab masih dirahasiakan.

Shiba Inu Coin (SHIB) adalah token meme cryptocurrency terdesentralisasi berbasis komunitas. Koin SHIB sendiri dibatasi jumlahnya, dimana koin yang tersedia ada sebanyak  1,000,000,000,000,000 koin SHIB. Jika kamu tertarik untuk mengetahui dan mengenal cryptocurrency Shiba Inu Coin (SHIB) lebih lengkap, kamu dapat mengunjungi artikel dari Budak Duit Indonesia yang berjudul "Mengenal Apa Itu Shiba Inu Token (SHIB) : Aset Kripto Dengan Julukan Dogecoin Killer" dan "Prediksi Harga Shiba Inu (SHIB) Token Yang Sudah Listing Di Indodax : Beli Atau Tidak?". 

Token Shiba Inu Coin (SHIB) sudah hadir di Indodax dan sudah mulai bisa di transaksikan pada 3 Juni 2021 pukul 14:00 WIB. Bagi kamu yang tertarik untuk membeli koin SHIB tapi masih bingung bagaimana cara untuk membelinya, pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia akan memberikan langkah-langkah bagaimana cara membeli token shiba inu coin (SHIB) di Indodax.


Langkah 1. Login Ke Aplikasi Indodax

Jika kamu sudah memiliki akun Indodax kamu tinggal login saja menggunakan username & password berserta pin keamanan yang kamu miliki. Jika belum kamu bisa lakukan registrasi pendaftaran akun baru terlebih dahulu, bisa dari perangkat mobile melalu aplikasi trading Indodax yang dapat di download di Google Playstore ataupun AppStore.

Screenshot Halaman Dashboard Aplikasi Indodax
Screenshot Halaman Dashboard Aplikasi Indodax

Langkah 2. Lakukan Deposit

Jika sudah login, langkah selanjutnya ialah anda harus melakukan deposit sebagai modal untuk membeli koin SHIB di Indodax. Kamu hanya perlu menuju ke menu Funds lali klik tombol Dompet IDR. Masukkan dana deposit yang kamu setorkan lalu lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang kamu ingin gunakan.

Screenshot Halaman Deposit Aplikasi Indodax
Screenshot Halaman Deposit Aplikasi Indodax


Langkah 3. Membeli Koin USDT

Kenapa harus membeli koin USDT?. Perlu kamu tahu bahwa saat ini koin SHIB belum bisa dibeli menggunakan IDR secara langsung. Pembelian koin SHIB saat ini harus menggunakan koin USDT untuk saat ini. Jadi kamu perlu membeli koin USDT, lalu menggunakan koin USDT untuk membeli Koin SHIB di Aplikasi Indodax. 

Jadi langkah selanjutnya di aplikasi Indodax ialah menuju ke menu Market, lalu lakukan pencarian koin dengan memasukkan koin koin USDT, setelah itu tekan tombol Buy untuk membeli koin. Masukkan jumlah uang deposit yang kamu miliki berserta harga penawaran untuk membeli koin USDT. 

Screenshot Buy Koin USDT Di Indodax
Screenshot Buy Koin USDT Di Indodax

Langkah 4. Membeli Koin SHIB Menggunakan Koin USDT

Jika sudah memiliki koin USDT, maka langkah selanjutnya yang anda lakukan ialah menggunakan koin USDT tersebut sebagai modal untuk membeli koin SHIB. Caranya hampis sama dengan langkah 3 yang berbeda hanya total amount pembarayan yang kamu lakukan untuk membeli koin SHIB bukan dalam satuan rupiah atau IDR, melainkan dalam satuan USDT.

Screenshot Buy Koin SHIB Di Indodax
Screenshot Buy Koin SHIB Di Indodax

Langkah 5. Pembelian Koin Shiba Inu Coin (SHIB) Di Indodax

Jika berhasil terbeli, maka koin SHIB sudah kamu miliki dan bisa di cek pada manu Funds di aplikasi Indodax. Untuk melakukan penjualan SHIB sendiri caranya hampir sama dan hanya alurnya saja yang dibalik, yaitu dari mulai jual koin SHIB ke koin USDT, lalu jual koin USDT ke dalam bentuk rupiah atau IDR.

Screenshot Total Saldo Koin SHIB Di Indodax
Screenshot Total Saldo Koin SHIB Di Indodax



Sekian dulu artikel dari Budak Duit Indonesia kali ini dengan artikel yang berjudul "Tutorial Cara Membeli Shiba Inu Coin (SHIB) Di Aplikasi Indodax". Artikel ini dibuat hanya untuk berbagi informasi dan bukan nasihat keuangan ataupun investasi. Perlu diketahui bahwa investasi cryprocurrencr merupakan investasi dengan resiko mengalami kerugian yang tinggi. Oleh karena itu segala keputusan investasi ataupun finansial yang dilakukan, merupakan tanggung jawab anda sepenuhnya. Terima kasih sudah membaca!.




Posting Komentar untuk "Tutorial Cara Membeli Shiba Inu Coin (SHIB) Di Aplikasi Indodax"