Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PayPal Akhirnya Mendukung Transaksi Online Menggunakan Cryptocurrency

PayPal Akhirnya Mendukung Transaksi Online Menggunakan Cryptocurrency
PayPal Akhirnya Mendukung Transaksi Online Menggunakan Cryptocurrency


Setelah Tesla Motor mengumumkan bahwa mobil listrik yang mereka produksi bisa dibeli dengan menggunakan Bitcoin. Kali ini PayPal juga mengumumkan bahwa para penggunanya di AS diperbolehkan untuk melakukan pembayaran transaksi elektronik menggunakan cryptocurrency atau mata uang kripto. Dimana aktiivitas transaksi menggunakan cryptocurrency tersebut bisa dilakukan di tujukan ke seluruh dunia.

Seperti yang kita tahu PayPal merupakan salah satu perusahaan yang didirikan oleh Elon Musk berserta saudaranya dan berfokus pada jasa layanan transfer dan transaksi uang secara elektronik. Hingga saat ini PayPal menjadi salah satu alat pembayaran virtual yang populer dan masih dipercaya oleh para marketer online, sebab tingkat keamana dari PayPal bisa dibilang cukup baik dan terjamin jika dibandingkan dengan layanan dengan fasilitas serupa yang ditawarkan.

Adapun beberapa jenis cryptocurrency yang dapat digunakan dalam transaksi digital tersebut, yaitu mulai dari bitcoin, ether, bitcoin cash ataupun litecoin. Para penggunanya dapat menukarkan mata uang kripto yang mereka meliki menjadi mata uang konvensional saat melakukan pembayaran ke si penerimanya. Jadi bisa dibilang si penerima uang tersebut akan mendapatkan mata uang konvensional.

Dengan layanan ini PayPal memberikan kemudahan kepada para penggunanya yang memiliki mata uang kripto dimana mereka bisa menggunakan mata uang tersebut untuk melakukan berbagai macam transaksi pembayaran dengan nyaman dan aman, sama seperti mereka menggunakan kartu kreadit ataupun debit di dalam dompet PayPal itu sendiri.

Untuk kedepannya PayPal sendiri sudah merencanakan dengan integrasi dengan layanan cryptocurrency dengan layanananya sejak akhir tahun lalu dan baru terealisasikan beberapa waktu belakangan ini. Pembayaran tersebut diproyeksikan akan mulai digunakan oleh 29 juta merchant laiinya dalam beberapa bulan ke depan.

Dengan langkah ini PayPal sudah masuk kedalam jajaran perusahaan lainnya yang membukakan akses untuk mata uang kripto seperti pendahulunya yaitu Tesla Motors.

 

Posting Komentar untuk "PayPal Akhirnya Mendukung Transaksi Online Menggunakan Cryptocurrency"