Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu Sumokoin (SUMO) : Cryptocurrency Untuk Transaksi Yang Sangat Rahasia

Mengenal Sumokoin (SUMO) : Cryptocurrency Untuk Transaksi Yang Sangat Rahasia
Mengenal Sumokoin (SUMO) : Cryptocurrency Untuk Transaksi Yang Sangat Rahasia

Saat ini banyak sekali token cryptocurrency yang beredar dan memiliki fungsionalitasnya masing-masing. Salah satu koin yang menarik perhatian salah satunya Sumokoin (SUMO) yang sering terlihat banyak di transaksikan di platform marketplace di Indonesia Indodax. Mungkin banyak yang bertanya-tanya apa itu Sumokoin (SUMO) dan apa kegunaan dari koin ini , serta fitur apa yang ditawarkan dan bagaimana prospek SUMO jika dijadikan sebagai salah satu aset kripto untuk investasi atau trading.

Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia akan mencoba merangkum beberapa hal mengenai Sumokoin (SUMO) sebagai referensi bagi anda dalam melakukan trading atau investasi jika tertarik untuk mengkoleksi koin kripto ini.

Apa Itu Sumokoin (SUMO)?

Sumokoin (SUMO) Image
Sumokoin (SUMO) Image

Sumokoin (SUMO) adalah cryptocurrency yang diciptakan dengan tujuan mengutamakan privasi, keamanan tingkat tinggi dengan menetapkan Ring Confidential Transactions (RingCT) dengan ringsize minimum 49 (48 campuran) untuk menyembunyikan sumber/jumlah aset yang ditransfer dan menjadikannya resisten tinggi terhadap analisis blockchain sehingga tidak bisa dilacak. Hal tersebut dikarenakan alamat pengiriman dan penerimaan beserta jumlah transaksi terenkripsi dan dikaburkan secara default. Selain itu transaksi di blockchain Sumokoin (SUMO) tidak dapat ditautkan ke pengguna tertentu atau identitas dunia nyata.


Sumokoin (SUMO) juga mengikuti visi Satoshi Nakamoto tentang cryptocurrency yang terdesentralisasi dan tidak membutuhkan pihak ketiga untuk melakukan konfirmasi umtuk tercatat di blockchain. Hal tersebutlah yang menjadi ciri khas dari Sumokoin tentang keamanannya yang terhindar dari para hacker atau para peretas data dari pihak ketiga.

Bagaimana Prediksi Harga Sumokoin (SUMO)?

Grafik Harga Sumokoin (SUMO) Dari Indodax (24/5/2021)
Grafik Harga Sumokoin (SUMO) Dari Indodax (24/5/2021)

Untuk jangka panjang atau dalam rentang 5 tahun kedepan, Sumokoin (SUMO) diprediksi bisa memberikan keuntungan. SUMO dalam 5 tahun kedepan mungkin saja bisa mencapai harga $7.3807. Akan tetapi prediksi tetaplah prediksi. Jadi gunakan dengan bijak uang anda dalam melakukan trading kripto dan pahami bahwa resiko untuk mengalami kerugian cukup tinggi.


Sekian dulu artikel dari Budak Duit Indonesia kali ini tentang Sumokoin (SUMO). Semoga artikel kali ini bisa menambah wawasan anda. Terima kasih sudah membaca!. 

Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu Sumokoin (SUMO) : Cryptocurrency Untuk Transaksi Yang Sangat Rahasia"