Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu Glitch (GLCH) Aset Kripto Yang Baru Melantai Di Indodax

Ilustrasi Icon Token Glitch (GLCH)
Ilustrasi Icon Glitch (GLCH)


Popularitas Bitcoin (BTC) dan Ethereum(ETH) memang akan terus menarik perhatian dari para traders ataupun investors yang berkecimpung di pasar kripto lokal ataupun global. Akan tetapi bukan menjadi alasan juga untuk kita menutup mata terhadap koin-koin generasi baru yang membawa fitur-fitur terbaru dan teknologi blockchain terbaru juga.

Salah satu koin yang patut diberikan perhatian ialah aset kripto Glitch (GLCH) yang baru saya melantai di pasar marketplace kripto Indodax. Biarpun Glitch (GLCH) merupakan pendatang baru namun tim Glitch memiliki fondasi yang sangat solid dan memfokuskan project meraka di sektor Decentralized Finance DeFi yang bernilai miliaran dolar.

Untuk mengetahui dan mengenal lebih lanjut tentang apa itu aset kripto atau cryptocurrency Glitch (GLCH) , pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia akan membahasnya untuk anda.


Apa itu Glitch (GLCH) Token?

Glitch adalah blockchain yang memiliki protokol super agnostik dimana blockhain ini dirancang khusus untuk memfasilitasi pasar trustless money. Glitch  menggunakan platform Decentralized Finance (DeFi) yang berjalan di atas teknologi blockchain. Decentralized finance (DeFi) adalah sistem keuangan model terbaru yang menggunakan platform public blockchain. Saat ini DeFi sedang naik daun dan menjadi topik yang ramain dibicarakan sebagai masa depan sistem keuangan di masa depan.

Glitch sedang mengembangkan blockchain baru yang didedikasikan untuk produk-produk keuangan terdesentralisasi dan dibangun dengan penskalaan pembagian keuntungan sebagai intinya. Protokol yang dibangun menawarkan input transaksi yang tinggi, dengan biaya transaksi yang mudah dan bahkan hampir mendekati nol. Dengan modal bagi hasil ini diharapkan dapat menarik para investor, pengembang dApp dan user pengguna akhir.

Glitch dipimpin oleh tim profesional blockchain berpengalaman dan penasihat terkemuka yang berkumpul dan  untuk menghadirkan generasi baru "Perangkat Lunak Operasi" DeFi yang bebas dari kekurangan rantai yang ada.


Cara Kerja Dan Bagi Hasil Glitch (GLCH) 

Cara Kerja Glitch (GLCH)
Cara Kerja Glitch (GLCH)


Secara default 20 persen dari semua biaya jaringan dan pendapatan dari dApps disimpan ke dalam brankas jaringan yang disimpan di Glitch Protocol. Token dari Vault kemudian dibagikan ke semua pemegang Glitch yang mendukung persyaratan komputasi jaringan. Model ini menumbuhkan dukungan komunitas untuk Glitch dApps dengan memberikan insentif keuangan kepada pemegang koin untuk membantu pengembang dApp menghasilkan pendapatan. hal ini merupakan umpan balik positif untuk para pengembang berkat dukungan komunitas dan pemegang koin, dimana hadiah token atau koin GLCH yang diberikan dapat digunakan melalui dApps di seluruh jaringan Glitch.

Glitch menjembatani kesenjangan antara blockchain yang ada, dengan memungkinkan token eksternal dibungkus dan diimpor ke dalam network Glitch. Hal ini bertujuan untuk memastikan pertemuan harga, informasi pasar yang transparan, dan alokasi sumber daya yang efisien atas semua aset kripto yang berada di atas protokol Glitch dan semua akan dapat diperdagangkan melalui pertukaran peer-to-peer yang sepenuhnya terdesentralisasi dengan menggabungkan teknologi canggih sehubungan dengan penyediaan likuiditas dan pasar serta pembuat.


Beberapa Project Glitch (GLCH)

Adapun beberapa project dari Glitch (GLCH), diantaranya seperti : 
  • Prelim UI - Blockchain Explorer
  • Whitepaper v2
  • Architectural Refinements
  • Transaction Format & Encoding Dev
  • Lending Platform Dev
  • Explorer MVP

Beberapa Partners Glitch (GLCH)

Adapun beberapa partners perusahaan yang berkerjam sama dengan Glitch (GLCH)
  • Spark Digital Capital
  • Orion
  • Router
  • Union
  • Ramp Defi
  • Cellframe
  • API3
  • Bonded
  • TrustSwap
  • Polygon
  • Cyber Unit Technologies
  • Zico Law


Prediksi Harga Glitch (GLCH) Berdasarkan Rangkuman Dari Digital Coin Price

Grafik Harga Glitch (GLCH) Di Indodax
Grafik Harga Glitch (GLCH) Di Indodax (25/5/2021)


Menurut Digital Coin Price berdasarkan data yang didapatkan dari alogaritma yang mereka, bahwa harga dari token GLCH diprediksi akan terus naik dimasa depan, dengan harga terendah mencapat 2.85 dollar Amerika dan harga tertinggi di kisaran 3.32 dollar Amerika. Dimana harga di tahun berikutnya yaitu tahun 2022 berada di kisaran 1.16 dollar Amerika dan di tahun ke-2 berada dikisaran 1.4 dollar Amerika dan akan terus naik hingga tahun ke-7 diprediksi akan menjadi puncaknya yaitu dikisaran harga 3.16 dollar Amerika.


Cara Membeli Koin Glitch (GLCH) Di Indodax

Jika kamu tertarik dan menganggap koin Glitch (GLCH) merupakan salah satu token yang potensial untuk dijadikan investasi dalam bentuk aset kripto. Kamu tentunya bisa membeli token ini di aplikasi Indodax dengan beragam metode pembayaran yang tersedia. Jika belum memiliki akun kamu bisa mendaftar membuat akun di Indodax lalu mulai trading dengan download aplikasinya di Google Play Store. Lakukan deposit awal dengan metode pembayaran yang kamu pilih, jika saldo sudah masuk, kamu bisa menuju ke menu market , lakukan search dengan kode koin "GLCH' lalu input jumlah koin dan nominal bid yang kamu tawarkan. Jika harga cocok kamu sudah memiliki Glitch (GLCH) di akun Indodax yang kamu miliki. 


Sekian dulu artikel dari Budak Duit Indonesia kali ini. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan anda dalam melakukan trading di pasar kripto. Segala keputusan trading sepenuhnya tetap di tangan anda. Anda bisa tinggalkan pesan dan komentar jika merasa suka dan terbantu dengan adanya artikel ini. Terima kasih sudah membaca!.



1 komentar untuk "Mengenal Apa Itu Glitch (GLCH) Aset Kripto Yang Baru Melantai Di Indodax"