Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Apa Itu ANKR Network (ANKR) : Cryptocurrency Pendatang Baru Di Indodax

ANKR Network (ANKR) Cryptocurrency
ANKR Network (ANKR) Cryptocurrency


Baru-baru ini Indodax marketplace kripto terbesar di indonesia mendaftarkan dua token baru, yaitu cryptocurrency atau mata uang kripto ANKR dan GLCH yang mulai bisa diperjualbelikan mulai 20 Mei 2021.

Pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia akan membahas tentang koin kripto ANKR agar anda bisa mengetahui lebih lanjut tentang aset kripto ini sebelum memulai untuk memutuskan untuk membelinya sebagai salah satu aset investasi anda.

Apa Itu ANKR Network (ANKR)?

ANKR Network (ANKR) Token
ANKR Network (ANKR) Token


Ankr Network (ANKR) adalah token Ethereum berjalan di platform ANKR menggunakan infrastruktur Web 3.0 dan platform DeFi lintas-rantai yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dalam ekosistem blockchain dengan membangun dApps, menghosting node, atau mempertaruhkan. Hal ini tentunya membuat para pengembang untuk lenih mudah menyebarkan dan menggunakan berbagai blockchain dengan biaya lebih rendah daripada penyedia cloud publik.

Token ANKR dapat digunakan untuk membayar layanan di Ankr, seperti penyebaran node, layanan API , berpartisipasi dalam tata kelola on-chain dan juga bertindak sebagai insentif bagi peserta jaringan. Coinbase mulai mendukung ANKR untuk perdagangan pada 23 Maret 2021

Ankr sendiri saat ini memiliki kapitalisasi pasar $ 1,05 miliar, hal tersebut tentu menjadikannya cryptocurrency ini berada diurutan ke-89 dalam daftar koin kripto berdasarkan kapitalisasi pasar. Koin Ankr dibatasi dengan total pasokan 10 miliar. dan saat ini sudah sekitar tujuh miliar koin Ankr yang beredar.


Kerjasama IOST Dan ANKR

Untuk menambah pertumbuhan jaringan simpul dasar, proyek blockchain terdesentralisasi yang dimiliki IOST (IOST) telah bekerja sama dengan platform infrastruktur cloud blockchain ANKR Network (ANKR) untuk mengakomodir akan kebutuhan dan solusi hosting node yang murah dan mudah digunakan.

ANKR berfokus pada pengembangan infrastukrut yang berfungsi untuk menyebarkan node blockchain dengan cara yang sederhana, mudah untuk diakses, dengan harga yang terjangkau dan proses installasi yang mudah dengan jangkauan yang luas. Hal tersebut sejalan dengan visi IOST untuk memperluas ekosistem simpul globalnya diseluruh penjuru dunia.

IOST saat ini sudah memiliki lebih dari 400 simpul di seluruh dunia. IOST dan ANKR berusaha untuk memanfaatkan komunitas dan jaringan mereka untuk memperluas jaringan simpul tersebut serta memberikan solusi penggunaan simpul-sebagai-layanan-simpul ANKR.

Prediksi Harga Ankr Network (ANKR)

ANKR Network (ANKR) Prediksi Harga
ANKR Network (ANKR) Prediksi Harga

Sebagai referensi, ANKR saat ini berada dikisaran harga 1700-2000 an rupiah saat artikel ini ditulis.

  • Gov.Capital menyebutkan ANKR bisa mendapatkan keuntungan yang cukup mengesankan dan bisa mencapat target harga satu tahun sebesar 40 sen dan dalam waktu lima tahun bisa mencapai harga $ 1,60.
  • Wallet Investor menyebutkan bahwa ANKR memiliki presiksi yang lebih rendah. Situs tersebut mencantumkan target harga dalam waktu satu tahun hingga lima tahun ANKR memiliki harga sebesar 28 sen dan 86 sen.
  • Digital Coin Price mencantumkan target harga 2021, 2025 dan 2028 untuk ANKR masing-masing pertahunnya sebesar 25 sen, 49 sen dan 80 sen.
  • Coin Codex difokuskan pada hal-hal teknis yang mendasari ANKR. Level resistensi jangka pendek diidentifikasi di $ 0,174416, $ 0,183014, dan $ 0,191047.

Kesimpulan

Proyek blockchan yang ditawarkan oleh ANKR Network (ANKR) cukup menjanjikan dan mengesankan dimana mereka memberikan solusi untuk masalah layanan cloud yang saat ini bisa dibilang mahal dan rumit. Saat ini ANKR walaupun memiliki para pesaing raksasa mereka tetap mendapatkan reputasi yang baik di pasar kripto dan tetap membangun kemitraan strategis untuk membangun reputasi sebagai penyedia layanan cloud terdesentralisasi yang terkemuka.

Untuk investasi jangka panjang ANKR bisa dibilang layak untuk dikoleksi dengan prediksi harga hingga lima tahun kedepan bisa mencapai 5000-6000 Rupiah. Akan tetapi tetaplah bijak dan gunakan uang dingin dalam berinvestasi. 



Sekian dulu artikel kali ini dari Budak Duit Indonesia yang membahas tentang cryptocurrency ANKR Network (ANKR). Semoga artikel kali ini bisa menambah wawasan baru bagi anda di dunia trading kripto. Anda bisa tinggalkan pesan dan komentar jika suka dengan artikel kali ini. Terima kasih sudah membaca!.

Posting Komentar untuk "Mengenal Apa Itu ANKR Network (ANKR) : Cryptocurrency Pendatang Baru Di Indodax"