Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Cryptocurrency Verasity (VRA) Yang Listing Di Indodax

Mengenal Aset Kripto Verasity (VRA) Yang Listing Di Indodax
Mengenal Aset Kripto Verasity (VRA) Yang Listing Di Indodax


Setiap koin-koin yang diperjual-belikan di Indodax tentunya sudah dipilih dan difilter oleh pihak manajemen Indodax itu sendiri. Koin tersebut tentunya harus melalui tahap Due Diligince terlebih dahulu sebelum bisa release dan diperjual-belikan. 

Salah satu aset cryptocurrency yang sudah lolos tahap tersebut dan melantai di pasar kripto Indodax ialah VRA yang merupakan token dari blockchain Verasitu yang bergerak di bidang game dan video hiburan. Jika anda tertarik dan ingin mengenal lebih jauh tentang Verasity (VRA) sebelum membeli dan memutuskan untuk menjadi salah satu koin koleksi untuk investasi anda. Tentunya wajib untuk membaca artikel dari Budak Duit Indonesia kali ini yang membahas tentang Verasity (VRA).


Apa Itu Verasity ?

Gambar Verasity (VRA) Vrtuous Cycle
Gambar Verasity (VRA) Vrtuous Cycle

Verastity adalah protokol dan layer produk platform berbasis teknologi blockchain untuk E-sport dan video entertaiment. Verasity adalah satu-satunya platform yang menggabungkan beberapa teknologi, seperti kepemilikan blockchain terdesentralisasi, Proof of View (PoV), Watch and Earn, Distribusi Video Terpusat, VeraSparks dan Spark Marketplace. 

Verasity adalah sebuah proyek yang dibangun dengan tujuan untuk meningkatkan pendapatan iklan yan didapat oleh creator konten. Pendapatan iklan menjadi lebih maksimal berkat ada nya fitur dari protokol Verasity, yaitu Proof of View (PoV), dimana fitur ini akan membantu memecahkan masalah ulasan iklan palsu yang dimana akan memengaruhi si pembuat dan pengiklan dan tentunya berimbas pada pendapatan sang kreator itu sendiri.


Apa Itu Koin VRA?

Gambar Token Verasity (VRA)
Gambar Token Verasity (VRA)


VRA adalah sebutan token asli yang dimiliki oleh platform Verasity. Jarigan Verasity menggunakan protokol Proof of View (PoV), maka token VRA bisa didapatkan dengan cara menonton iklan yang tampil di sebuah konten ataupun bisa membeli koin tersebut dari pengguna lainnya ataupun bisa juga didapatkan di marketplace kripto.VRA merupakan token berjenis ERC-20 yang berjalan di dalam jaringan Ethereum. ERC-20 yang berarti token VRA dapat ditukarkan dengan yang token lainnya.

Dari segi performa harga, koin VRA mengalami kenaikan yang signifikan dari tahun ke tahun sejak awal perilisan. Pada awal kuartal pertama, aset kripto VRA yang semula hanya USD 0,0003 naik dengan pesar sebesar 10.000%, dimana harga VRA saat ini berkisar  USD 0,02 sampai USD 0,03.

Berdasarkan Peringkat CoinMarketCap, koin VRA saat ini berada dalam urutan ke-405 dalam jumlah kapitalisasi pasar, dengan nilai kapitalisasi sebesar $65.003.523 USD. Saat ini koin VRA sudah beredar dengan peredaran suplai sebesar 3.744.003.367 koin VRA dan maksimum. pasokan 10.356.466.695 koin VRA (31/05/2021).


Apakah Koin Verasity VRA Bagus Untuk Investasi?

Investasi Koin Verasity (VRA)
 Investasi Koin Verasity (VRA) 

Koin Verasity (VRA) bisa jadi investasi yang bagus dan menguntungkan. Dunia industri game seperti E-Sports mulai berkembang dan rutin menggelar turnamen-turnamen besar dan ditambah ramai oleh game segmen mobile. Selain itu hiburan dalam bentuk video streaming mulai merajalela, karena kebiasaan untuk menonton siaran televisi sudah mulai ditinggalkan oleh orang-orang saat ini.

Seperti yang dijelaskan di awal bahwa Verasity ialah platform blockchain yang memiliki proyek di dunia game dan video streaming, dimana industri ini akan terus berkembang dari waktu ke waktu. Selain itu para pemiliki koin VRA bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar melalu hadiah taruhan di VeraWallet. Dan tentunya kelebihan-kelebihan diatas bisa membuat harga koin VRA terus mengalami kenaikan.

Prediksi Harga Koin Verasity (VRA)

Adapun beberapa prediksi harga koin Verasity (VRA) di masa depan berdasarkan data dari beberapa website yang cukup populer dan sering membahas tentang dunia mata uang digital atau cryptocurrency, ialah sebagai berikut :

Prediksi Harga Koin Verasity (VRA) Oleh Gov.Capital

Gov.Capital menyebutkan bahwa Verasity (VRA) memiliki trend naik dalam satu tahun terakhir dan memiliki kecenderungan untuk meningkat dimasa depan. Gov.Capital memprediksikan harga VRA akan mencapai kisaran harga di USD 0,036945 ( 139,903% ) dalam jangka waktu satu tahun kedepan.

Prediksi Harga Koin Verasity (VRA) Oleh Wallet Investor

Wallet Investor juga memprediksikan harga koin Verasity (VRA) akan terus naik. Harga VRA akan diprediksi akan mengalami kenaikan hingga hampir 2 kali lipat dari harga saat ini, yaitu  USD 0.0178 menjadi USD 0.0530 USD dalam kurun waktu satu tahun. 

Bagaimana Membeli Koin VRA Di Indodax?

Beli Koin Verasity (VRA) Di Indodax
Beli Koin Verasity (VRA) Di Indodax

Saat ini koin VRA sendiri sudah tersedia dan bisa perjual-belikan di platform marketplace kripto tersbesar saat ini yaitu Indodax. Untuk membelinya anda hanya tinggal membuat akun Indodax lalu login dan lakukan deposit sebagai modal untuk membeli koin VRA. Setelah melakukan deposit anda hanya perlu menuju ke menu market lalu cari koin dengan kode 'VRA'. Masukkan harga penawaran koin VRA dan jumlah koin yang ingin anda beli atau totan nominal rupiah uang ingin anda gunakan untuk membeli koin tersebut. Tunggu sampai harga yang anda minta dan penawaran dari penjual cocok, jika berhasil terbeli maka koin VRA sudah menjadi milik anda. 



Sekian dulu artikel kali ini yang membahas aset kriptoVerasity (VRA). Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda dalam dunia investasi cryptocurrency. Tetep gunakan uang dingin dan belilah koin-koin berfundamental bagus. Segala keputusan investasi baik untung dan rugi tetap ditangan anda sebagai pengambil keputusan mutlak. Terima kasih sudah membaca!.

Posting Komentar untuk "Mengenal Cryptocurrency Verasity (VRA) Yang Listing Di Indodax"