Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perawat Berhijab Akhirnya Diperbolehkan Di Singapura

Aturan Perawat Berhijab Rumah Sakit Hospital Di Singapura Sedang Di Godok
Aturan Perawat Berhijab Rumah Sakit Hospital Di Singapura Sedang Di Godok 

Kabar mengembirakan untuk umat muslim didunia khususnya yang berprofesi sebagai perawat kali ini muncul dari negara Singapura. Lee Hsien Loong yang saat ini merupakan Perdana Menteri Singapura mengumumkan akan mengizinkan penggunaan hijab bagi perawat-perawat Muslim di negara Singapura. Hal tersebut disampaikan oleh beliau dalam pertemuanya dengan komunitas Muslim Melayu di negara tersebut, Sabtu (10/4/2021).

Lee Hsien Loong berpendapat di negara Singapura sendiri, seorang wanita muslim menggunakan hijab sudah menjadi pemandangan yang umum dan sudah biasa ditemui di negara tersebut. Hal itu juga diiringi pemikiran terbuka dan mau menerima dari penduduk negara singapora yang mayoritas non-muslim.

Seperti yang kita tahu penggunaan hijan dibeberapa profesi di negara Singapura sebenarnya sudah digodok dan diusulkan sejak lama. Usulan-usulan tersebut hanya sedang dikonsultasikan secara intensif ke lembaga-lembaga yang memiliki otoritas di negara tersebut. Lee Hsien Loong menargetkan keputusan final akan diambil Agustus 2021

Negara Singapura sendiri ialah negara yang kebanyakan penduduknya ialah pendatang dari negara lain, sehingga banyak sekali ras dan agama yang majemuk di negara tersebut. Singapura sendiri selalu berupaya keharmonisan dan toleransi antar ras dan agama tetap terjaga di negara.

Memperlakukan mayoritas dan minoritas secara adil tentunya akan menciptakan keharmonisan dan tolerasnsi. Segala keputusan dan kebijakan publik yang diciptakan selalu dirancang dan dikonsultasikan dengan hati-hati untuk kepentingan semua sektor bisnis.

Posting Komentar untuk "Perawat Berhijab Akhirnya Diperbolehkan Di Singapura"