Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Sederhana Berinvestasi Di Bibit

Tips Sederhana Berinvestasi Di Bibit
Tips Sederhana Berinvestasi Di Bibit


Saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mencoba memulai menekuni dunia investasi dan aplikasi itu salah satunya ialah Bibit. Bibit sendiri ialah suatu aplikasi investasi reksa dana yang dirancang untuk investor-investor pemula yang masih awam dengan dunia investasi. 

Beberapa keunggulan Bibit dibandingkan aplikasi reksa dana lainnya :

  1. Aplikasi dirancang khusus untuk investor pemula dan buka rekening reksa dana secara instan
  2. Tidak perlu pusing untuk memilih reksa dana sendiri
  3. Gratis biaya transaksi/komisi
  4. Didukung layanan support terbaik dan handal dibidangnya
  5. Support metode pembayaran terkini
  6. Aplikasi stabil
  7. Bebas pajak
  8. Investasi bisa dimulai dari 10rb rupiah
  9. Proses pencairan dana yang simple
  10. Didukung teknologi terbaru
Jika anda sudah mengenal bibit dan keuntungan yang ditawarkan tentunya anda tidak perlu ragu lagi untuk mendaftar di Bibit dan mulai berinvetasi reksa dana. Sebelum mulai berinvestasi di Bibit ada baiknya kamu cek tips-tips sederhana berikut agar kamu makin cuan tentunya. 


Tips Sederhana Berinvestasi Di Bibit Agar Investasimu Makin Cuan


1. Manfaatkan Promo Cashback

Tips yang pertama agar kamu makin cuan ialah belilah produk reksa dana bibit saat ada promo spesial berupa cashback. Biasanya Bibit setiap bulannya bisa memberikan promo cashback jika kamu melakukan pembelian reksa dana di tanggal tertentu denga jumlah minimal pembelian tertentu menggunakan metode pembayaran yang sudah ditentukan oleh pihak Bibit, contohnya seperti Gopay atau LinkAja.

2. Manfaatkan Fitur Menabung Rutin

Jika kamu orang yang suka lupa untuk menabung, kamu bisa mencoba fitur menabung rutin bulanan dari aplikasi Bibit. Fitur menabung rutin ialah sebuah fitur dari aplikasi bibit yang bisa mengingatkanmu untuk menabung reksa dana Bibit di tanggal yang sudah kamu tentukan, contohnya setiap tanggal satu kamu akan diingatkan melalui notifikasi aplikasi Bibit untuk menabung.

3. Gunakan Fitur Robo Advisor

Jika kamu investor pemula dan sedang bingung produk reksa dana apa saja yang harus anda beli, kamu bisa mencoba untuk menggunakan Fitur Robo Advisor. Fitur Robo Advisor ialah fitur yang dirancang untuk memberikan rekomendasi reksa dana kepada para investor pemula sesuai dengan profil resiko yang mereka miliki.

4. Jangan Tergiur Keuntungan Jangka Pendek

Tentukan sendiri tarket profit yang ingin kamu capai dalam jangka panjang. Seperti yang kita tahu berinvetasi ialah suatu proses yang butuh ketekunan dan kesabaran. Bangunlah portofolio invetasi yang kamu inginkan di aplikasi Bibit. Fokusnya dengan tujuan jangka panjang yang kamu inginkan saat memulai berinvestasi, contohnya membeli rumah, melanjutkan pendidikan, jalan-jalan keluar negri dan sebagainya.

5. Pelajari Trend Investasi 

Dunia investasi ialah dunia yang dinamis dimana trend investasi selalu berubah-ubah dari waktu ke waktu sesuai dengan kondisi ekonomi dunia. Membaca trend investasi tentunya sangat berguna untuk menentukan kemana dana yang kita miliki akan disalurkan. Untuk mengetahui trend investasi anda harus rajin memantau berita-berita seputar dunia investasi secara rutin. Dengan membaca tentunya akan melatih naluri anda dalam berinvestasi.


Sekian dulu artikel dari Budak Duit Indonesia yang membahas "Tips Sederhana Berinvestasi Di Bibit". Semoga artikel kali ini dapat menambah wawasan dan refrensi anda dalam berinvestasi di aplikasi reksa dana Bibit. Anda bisa tinggalkan pesan dan komentar jika suka dan merasa terbantu dengan artikel kali ini. Terima kasih sudah membaca!.

Posting Komentar untuk "Tips Sederhana Berinvestasi Di Bibit"