Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Mudah Cepat Kaya Dengan Modal Smartphone

5 Cara Mudah Cepat Kaya Dengan Modal Smartphone
5 Cara Mudah Cepat Kaya Dengan Modal Smartphone

Di era digital seperti sekarang ini bukan tidak mungkin anda bisa menghasilkan uang hanya dengan bermodalkan perangkat smartphone saja. Banyak orang sekarang ini lebih cenderung menggunakan perangkat smartphone hanya untuk main media sosial, bermain game, chatingan, streaming video dan sebagainya dibandingkan memanfaatkannya untuk kegiatan-kegiatan produktifitas untuk menghasilkan uang. 

Seperti yang kita tahu banyak sekali orang-orang yang sukses dan menjadi kaya hanya dengan membuat konten-konten digital dengan bermodalkan perangkat smartphone dan aplikasi-aplikasi gratis yang bisa didapatkan dan di download di Google Playstore ataupun App store.

Oleh karena itulah pada artikel kali ini Budak Duit Indonesia sudah merangkum beberapa cara mudah yang dapat kamu lakukan untuk menghasilkan uang yang banyak dengan bermodalkan perangkat smartphone saja.


5 Cara Mudah Cepat Kaya Dengan Modal Smartphone


1. Menjadi Youtuber

Youtuber Sukses Jess No Limit
Youtuber Gaming Sukses Jess No Limit

Faktanya banyak orang yang sukses dan kaya hanya dengan mengupload konten-konten video ke sebuah platform bernama youtube dan orang-orang ini mendapat julukan youtuber. Menjadi seorang youtuber sukses dan terkenal saat ini sudah hampir menjadi impian anak-anak muda di Indonesia saat ini. Seorang youtuber akan mendapatkan pengahasilan dari iklan-iklan yang tampil di konten-konten video yang mereka unggah di youtube. 

Untuk menjadi seorang youtuber pemula pun caranya cukup mudah dan bisa hanya dengan bermodalkan satu perangkat smartphone dengan kamera video yang standar. Anda hanya perlu membuat video menarik dengan perangkat smartphone anda dan melakukan beberapa editing dengan aplikasi-aplikasi editing video yang bisa anda download secara gratis di Google playstore ataupun di Apps Store.

Kunci utama untuk sukses menjadi youtuber profesional ialah membuat konten-konten video yang menarik, kreatif dan orisinil serta ketekunan untuk konsisten membuat dan mengupload video-video yang sudah kamu buat ke platform youtube.


2. Menjadi Selebgram

Selebgram Sukses Anya Geraldine
Selebgram Sukses Anya Geraldine

Menjadi selebgram di media sosial instagram akhir-akhir ini menjadi salah satu profesi yang menggiurkan di era digital saat ini. Seperti yang kita tahu dulunya untuk menjadi selebram anda harus mempunyai wajar yang menarik dan enak dipandang, akan tetapi saat ini semua orang bisa menjadi selebgram dengan ciri khasnya masing-masing tanpa memandang fisik dan harta. Untuk menjadi selebram anda hanya perlu membuat konten yang menarik untuk diupload ke media instagram.

Seorang selebram akan mendapatkan penghasilan dengan mengiklankan produk-produk yang ditawarkan suatu brand kepada si selebgram tersebut atau biasa disebut dengan endorse. Penghasilan yang bisa anda dapatkan oleh seorang selebram untuk sekali endorse bisa mencapat raturan ribu hingga ratusan juta rupiah, nominal tersebut biasanya tergantung dari kepopuleran selebgram tersebut di media sosial instagram.

Untuk menjadi selebgram juga terbilang cukup mudah, hanya bermodal smartphone dan aplikasi-aplikasi editing pendukung ataupun memanfaatkan filter-filter yang ada di instagram untuk membuat suatu konten yang menarik tentunya. Dengan konten-konten yang menarik dan orisinil tentunya bisa membuat anda terkenal dan mendapatkan followes serta like yang banyak.


3. Menjadi Blogger

Blogger Terkenal Raditya Dika
Blogger Terkenal Raditya Dika

Menjadi blogger adalah cara lainnya yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang bermodalkan perangkat smartphone saja. Menjadi blogger bisa menjadi pilihan jika kamu tidak suka atau tidak percaya diri untuk membuat suatu konten berbentuk video ataupun foto.

Banyak orang yang beranggapan bahwa menjadi blogger itu sudah tidak lagi menghasilkan, hal tersebut dikarenakan orang-orang lebih suka konten-konten digital yang memanjakan mata dengan visualisasinya dalam bentuk video ataupun foto dibandingkan dengan konten-konten berbentuk lisan. Akan tetapi kenyataannya menjadi blogger saat ini masih menghasilkan dan jika hasil tulisanmu terkenal dan disukai para pembaca, bukan tidak mungkin tulisan-tulisan yang kamu miliki di blog diangkat menjadi buku ataupun film.

Untuk menjadi seorang blogger juga bisa dilakukan hanya dengan modal peraangkat smartphone saja. Hal yang pertama kali kamu lakukan ialah hanya perlu membuat suatu blog ataupun website di platform-platfom seperti Blogger.com ataupun Wordpress. Jika sudah memiliki blog kamu hanya perlu memulai menulis saja dan bergabung dengan program afiliasi marketing seperti Google Adsense dan sebagainya.


4. Menjadi Resseler Toko Online

Ilustrasi Reseller Toko Online
Ilustrasi Reseller Toko Online

Toko online atau online shop adalah toko atau store yang memasarkan produk-produknya secara online. Namun anda juga bisa berjualan di online shop tampa memiliki produk fisiknya, yaitu dengan cara menjadi resseler. Untuk menjadi resseler sendiri bisa dibilang cukup mudah dan bisa hanya dengan bermodalkan perangkat smartphone. 

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan ialah membuat online shop mu sendiri, baik itu di tokopedia, lazada, shopee, bukalapak dan sebagainya. Jika sudah memiliki toko online, langkah selanjutnya ialah mencari produk-produk yang kamu jual, yaitu dengan cara bergabung ke komunitas grosir, aplikasi jual-beli barang grosir atau import, ataupun mengambil produk dari toko-toko yang sudah terkenal (biasanya harus minta izin dulu untuk menjadi resseler). 

Jika sudah memiliki toko online dan mengisi dengan produk-produk yang kamu jual. Langkah selanjutnya ialah kamu hanya perlu memasarkan produk-produk tersebut seja, bisa di posting di media sosial, chatting orang-orang yang kamu kenal dan sebagainya. Kamu akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga dari penjual pertama dan pembeli terakhir atau customer anda.


5. Mendapatkan Uang Dari Aplikasi

Ilustrasi Mendapatkan Uang Dari Smartphone
Ilustrasi Mendapatkan Uang Dari Smartphone

Cara terakhir yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari perangkat smarphone ialah dari aplikasi-aplikasi yang ada di Google Playstore ataupun Appstore. Cara bisa dibilang cukup muda, yaitu hanya perlu mendownload aplikasi tersebut dan melakukan task-task yang diminta. Untuk task-task mendapatkan uang setiap aplikasi tentunya akan berbeda-beda, bisa mulai dari mengisi survey, menonton video iklan, bermain game, mengisi kuis dan sebagainya.

Agar hal yang kamu lakukan tidak sia-sia atau tertipu dikarenakan aplikasi tersebut tidak membayar, kamu hanya perlu melakukan sedikit survey, yaitu dengan melihat testimoni ataupun feedback yang sudah disampaikan oleh orang-orang yang sudah mencoba lebih dahulu. Hal terpenting lainnya ialah pastikan dirimu tidak mengeluarkan uang karena tergiur dengan keuntungan yang ditawarkan, karena sejatinya anda ingin mendapatkan uang.


Sekian dulu artikel Budak Duit Indonesia kali ini mengenai "5 Cara Mudah Cepat Kaya Dengan Modal Smartphone". Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin mencari uang menggunakan perangkat smartphone. Anda bisa tinggalkan pesan dan komentar jika sudah dan merasa terbantu dengan artikel kali ini. Terima kasih sudah membaca!.

Posting Komentar untuk "5 Cara Mudah Cepat Kaya Dengan Modal Smartphone"