Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Website Yang Mendukung Jual Beli Bitcoin Di Indonesia

5 Website Atau Platform Yang Mendukung Jual Beli Bitcoin Di Indonesia
5 Website Atau Platform Yang Mendukung Jual Beli Bitcoin Di Indonesia

Pada dasarnya menurut aturan dari Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), transaksi jual-beli bitcoin legal di Indonesia masih hanya sebatas transaksi komoditas perdagangan dan penggunaannya sebagai alat transaksi untuk melakukan pembayaran seperti mata uang konvensional pada umumnya masih dilarang.

Jika kamu tertarik untuk melakukan jual-beli bitcoin dengan tujuan investasi dan sebagai kamu dapat melakukannya di platform-platform berikut ini yang sudah Budak Duit rangkum. Adapun beberapa platform-platform di Indonesia yang mendukung atau menyediakan layanan jual-beli bitcoin ataupun aset kripto lainnya adalah sebagai berikut :


1. Bitcoin.co.id

Bitcoin.co.id adalah salah satu platform untuk melakukan transaksi bitcoin USDT dan cryptocurrency  di Indonesia. Bitcoin.co.id merupakan salah satu produk yang dikeluarkan oleh Indodax. Selain jual-beli bitcoin, anda juga bisa melakukan transaksi jual-beli Ethereum, Ripple, Litecoin, Dogecoin, Tron, Tokenomy, Waves, OKB, dan aset kripto lainnya dengan Rupiah  di Bitcoin.co.id.

2. Triv.co.id

Triv.co.id merupakan platform marketplace yang di khususkan untuk melakukan jual-beli aset kripto. Triv.co.id sendiri mulai dikembangkan sejak pertengahan 2018 dengan tujuan memberikan keleluasan dalam melakukan  perdagangan Bitcoin, Ether, Litecoin dan Ripple terhadap rupiah. Triv sendiri memiliki peran sebagai broker sehingga penggunanya dapat dengan cepat dan mudah untuk melakukan transaksi jual-beli aset kripto.

3. Gopax.co.id

GOPAX Indonesia adalah salah satu platform yang memfasilitasi aktivitas transaksi jual-beli aset kripto seperti bitcoin dan koin-koin lainnya seperti ethereum, ripple, stellar lumens dan sebagainya. Gopax.co.id dikelola oleh PT Magna Digital Lab, yang merupakan sebuah perusahaan di Indonesia yang bergerak dibidang pengembangan software dan aplikasi digital. Gopax.co.id sendiri sudah mendapatkan sertifikasi ISO/IEC 270001 dibidang Information Security Management System.

4. Zipmex.co.id

Zipmex.co.id  merupakan platform perdagangan dan investasi jual-beli aset digital. Anda dapat melakukan transaksi jual-beli bitcoin ataupun melakukan pertukaran bitcoin dengan USDT ataupun sebaliknya. Selain bitcoin, zipmex.co.id juga melayani transaksi mata uang lainnya, seperti Ethereum, Litecoin, USDT dan Ripple. Dengan Zimpex.co.id anda dapat melakukan transaksi jual-beli aset cripto dalam waktu 24/7 tanpa ada batasan jam. Zipmex.co.id  menetapkan saldo  minimum deposit senilai 10rb rupiah.

5. Indodax.com

Indodax.com bisa jadi platform yang menyediakan fasilitas jual-beli aset kripto yang terbesar di Indonesia dan sudah mempunyai  member terverivikasi sebanyak 1,9 juta member diseluruh indonesia dan dunia. Di Indodax.com kamu bisa melakukan jual-beli aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, serta puluhan aset lainnya dengan mudah dan aman. Indodax juga sudah memiliki aplikasi untuk perangkat mobile (smartphone/tablet) yang dapat kamu download di Google Playstore untuk perangkat OS Android dan App Store untuk perangkat dengan OS IOS.


Sekian dulu artikel Budak Duit kali ini mengenai "5 Website Atau Platform Yang Mendukung Jual Beli Bitcoin Di Indonesia". Semoga dapat menambah referensi dan wawasan anda tentang transaksi jual-beli bitcoin itu sendiri. Terima kasih sudah membaca



Posting Komentar untuk "5 Website Yang Mendukung Jual Beli Bitcoin Di Indonesia"